Sukses

Punya Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini? Bisa Jadi Tanda Pernikahanmu Akan Bahagia

Pemilik tahi lalat di bagian tubuh tertentu diyakini akan memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap individu. Ternyata, tahi lalat di tubuh kita memiliki arti yang berbeda-beda tergantung di mana posisinya.

Ada yang menganut kepercayaan berbeda-beda menurut budayanya, namun ada pula yang percaya pada ciri-ciri kepribadian seseorang dan berpendapat bahwa nasibnya bisa diprediksi berdasarkan letak tahi lalat di tubuh.

Memiliki tahi lalat di beberapa bagian tubuh juga bisa mengungkap soal kehidupan percintaan. Pemilik tahi lalat di bagian tubuh tertentu diyakini akan memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Ini dia ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Senin (27/5/2024).

1. Tahi lalat di mata

Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan matamu, maka Anda akan cepat menarik perhatian orang lain dan juga dilimpahkan keberuntungan.

Anda akan menikah dengan pasangan pilihanmu sendiri dan juga akan memiliki hubungan yang kuat dengan fokus yang besar pada hubunganmu. Jika tidak dijaga dengan baik, maka pasanganmu akan keluyuran ke sana kemari.

2. Tahi lalat di telinga

Jika Anda memiliki tahi lalat di telinga, maka Anda akan menjalin persahabatan yang baik dengan pria dalam hidupmu dan kemudian akan memiliki hubungan cinta yang langgeng. Untuk memiliki pendamping hidup, Anda lebih memilih perjodohan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tahi lalat di pipi

Jika Anda mempunyai tahi lalat di pipi maka Anda akan jatuh cinta sekali dalam hidupmu dan kemudian menikah.

Anda adalah tipe individu yang siap mengabdikan seluruh hidup untuk pasanganmu, tetapi jauh di lubuk hatimu lebih memilih perjodohan.

Anda akan memiliki banyak teman dan memberikan pengaruh positif terhadap orang lain dengan hubungan cintamu.

4. Tahi lalat di bibir

Jika Anda memiliki tahi lalat di bibir, maka Anda adalah individu yang berpikiran terbuka dan bisa membuat siapa pun terkesan dengan senyumanmu sehingga membuat orang-orang di sekitarmu terbawa suasana, membuat mereka jatuh cinta dengan auramu.

Bagimu cinta itu penting tapi kebebasanmu lebih penting, sehingga jika Anda mendapatkan individu seperti itu, Anda akan siap mengabdikan hidupmu padanya.

 

3 dari 3 halaman

5. Tahi lalat di tangan

Jika Anda memiliki tahi lalat di tangan atau telapak tangan bagian dalam, maka Anda termasuk orang yang membutuhkan waktu untuk memutuskan pernikahan.

Anda lebih tertarik pada pasangan yang lebih tua darimu. Nasib baik sedang menghampirimu, tetapi Anda juga individu yang sangat praktis dan berdedikasi dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.