Sukses

Jadi Cewek Obesitas di The Atypical Family, Claudia Kim Mengaku Kaget Lihat Transformasi Dirinya

Claudia Kim mengaku kaget melihat transformasi dirinya sendiri di The Atypical Family

Liputan6.com, Jakarta Aktris terkenal Korea Selatan Claudia Kim, alias Kim Soo-Hyun, memerankan karakter penting, Bok Dong-Hee, dalam drakor The Atypical Family. Serial ini telah debut pada 4 Mei 2024 di jaringan JTBC dan juga telah dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Claudia Kim dan pemeran lainnya serta sutradara Jo Hyun-Tak menghadiri presentasi produksi The Atypical Family pada hari Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Selama acara tersebut, aktris tersebut berbicara dan berbagi tentang transformasi luar biasa dari penampilannya di drakor tersebut.

Dihimpun dari Comingsoon, aktris Claudia Kim berbicara tentang peran pentingnya sebagai Bok Dong-Hee, yang merupakan kakak perempuan karakter utama Bok Gwi-Joo (Jang Ki-Yong). Bok Dong-Hee memiliki kekuatan super “terbang”, dan dia dulunya adalah seorang supermodel. 

Namun, dia kehilangan kekuatan supernya karena penambahan berat badan, karena dia menderita bulimia. Dalam serial tersebut, Claudia Kim alias Kim Soo-Hyun telah sepenuhnya mengubah penampilannya untuk perannya dengan tubuh besar dengan berat lebih dari 100 kg dan riasan khusus. 

Menurut laporan Xports News, saat berbicara tentang transformasi drastis ini, aktris tersebut berkata, “Saya juga tidak terlalu mengenali diri saya sendiri,…Saya sangat suka mencoba hal-hal baru. Namun kenyataannya, para manajer juga bertanya kepadaku pada awalnya, 'Ini tidak akan bagus, apakah akan baik-baik saja?' Namun mereka memilihku untuk peran ini….Aku terkejut mereka bahkan memikirkanku, dan aku berpikir jika ada prasangka buruk terhadapku di masa lalu, aku bisa mematahkannya sepenuhnya.”

Sutradara The Atypical Family, Jo Hyun-Tak, yang juga menghadiri acara tersebut, mengomentari transformasi luar biasa Claudia Kim di drakor itu. Dia memuji aktris tersebut karena memutuskan untuk mengambil peran ini. 

Dia berkata, “Saya harus merias wajah selama hampir 7 hingga 8 jam sebelum syuting, dan kemudian membongkarnya lagi setelah syuting. Mungkin tidak nyaman dan tidak baik bagi seorang aktor wanita untuk melakukan pekerjaan khusus pada kulitnya, tapi saya benar-benar bersyukur dia membuat keputusan besar.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor Baru Jang Ki Young dan Chun Woo Hee, The Atypical Family Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

The Atypical Family adalah drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Jang Ki-Young dan Chun Woo-Hee sebagai peran utama. Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui terkait drakor baru tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Sinopsis The Atypical FamilySinopsis resminya berbunyi, “Setelah diberkati dengan kekuatan super yang unik, sebuah keluarga kehilangan kemampuannya karena masalah modern – sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.” 

Kekuatan magis mengalir dalam keluarga Bok Gwi-Joo namun masalah sehari-hari mempengaruhi kemampuan mereka.

Ketika Do Da-Hae memasuki kehidupan mereka, ibu Gwi-Joo berpikir bahwa dia adalah kunci untuk memulihkan kekuatan keluarga. Namun, jalan untuk menyembuhkan depresi Gwi-Joo dan mendapatkan kembali kemampuannya yang hilang tidaklah mudah.

Para pemeran The Atypical Family

Pemeran drakor The Atypical Family mencakup banyak aktor papan atas termasuk Jang Ki-Young, Chun Woo-Hee, Go Doo-Shim, dan Kim Su-Hyun.

Jang Ki-Young berperan sebagai Bok Gwi-Joo, putra keluarga Bok yang bisa berpindah ke masa lalu. Karena kejadian traumatis, ia menjadi depresi, dan perlahan-lahan kekuatannya hilang. Karena dia tidak dapat melakukan perjalanan ke saat-saat bahagia di masa lalu, masa kininya menjadi suram. 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Tanggal rilis The Atypical Family

The Atypical Family telah tayang perdana pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 22.30 waktu Korea di JTBC. Terdiri dari 12 episode, drakor ini juga dapat ditonton secara streaming di Netflix.

Berbicara tentang lawan mainnya Woo-Hee di acara promosi, Jang Ki-Young berkata, “Saya sangat menyukainya. Dia adalah seorang senior yang ingin saya ajak bekerja sama.” Dia menambahkan bahwa dia adalah orang yang “santai dan pengertian”.

Woo-Hee juga membuka tentang Ki-Young dan berkata, “Pertama-tama, saya merasa dia sangat hangat di luar. Apa yang saya pelajari selama mengerjakan proyek ini adalah dia adalah orang yang pendiam dan bekerja keras dalam pekerjaannya.” Dia menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan orang yang lebih muda.”

Dilihat dari trailer dan fotonya, chemistry kedua aktor ini terlihat menjanjikan. Drakor romansa fantasi ini akan tayang dua kali seminggu pada hari Sabtu dan Minggu di JTBC dan Netflix.

4 dari 4 halaman

Park Sung Hoon Nangis Terus Saat Nonton Episode Final Drakor Queen of Tears hingga Takut Mata Bengkak

Queen of Tears memang sudah tamat, tapi Park Sung Hoon masih saja menarik perhatian publik karena drakor ini. Terbaru, adalah reaksinya saat menonton episode final yang tayang pekan lalu.

Pada Jumat (3/5/2024) kemarin, lewat kanal YouTube-nya agensi Park Sung Hoon BH Entertainment membagikan momen reaksi sang aktor saat nonton episode final drakor ini.

Ditemani sebotol anggur dan charcuterie board, sang pemeran tokoh antagonis Yoon Eun Sung mengawali videonya dengan ucapan maaf dan terima kasih kepada penonton.

“Kepada para penonton drama yang memberikan dukungan untuk pasangan Hyun Woo dan Hae In, dan membenci Eun Sung, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak. Dan aku juga ingin minta maaf,” kata dia.

Saat nonton episode ke-16 Queen of Tears, aneka macam reaksi  keluar dari Park Sung Hoon. Mulai dari mengomentari kelakuan Eun Sung dalam drakor hingga memberikan fakta di balik layar.

“Waktu aku membaca naskah di akhir sequence episode 15, aku teriak-teriak sendiri di rumah. Aku kaget banget. Apa dia perlu sejauh ini?” kata dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.