Sukses

Potret Ulang Tahun ke-52 Ahmad Dhani, Rayakan bersama Keluarga dan Sahabat

Pada usia 52 tahun ini, Ahmad Dhani, baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira menghiasi keluarga musisi Ahmad Dhani setelah dirinya terungkap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 kemarin (26/05/2024). Perayaan itu berlangsung dengan sederhana di sebuah restoran, dihadiri oleh beberapa anggota keluarga dan sahabat terdekat.

Meskipun tidak megah, acara itu tetap berkesan dengan momen pemotongan tumpeng sebagai puncaknya. Doa dan harapan yang tulus mengalir dari para kerabat untuk Ahmad Dhani, yang pada usia ini berharap akan kesuksesan karier dan kesejahteraan bagi dirinya dan keluarganya.

Penasaran tentang perayaan ulang tahun Ahmad Dhani? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Senin (27/05/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rayakan Ulang Tahun ke-52

Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dalam suasana yang private. Hanya kerabat dan keluarga yang turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Malam itu juga sekaligus menjadi kesempatan bagi Dhani untuk bertemu dengan para kerabatnya.

3 dari 12 halaman

Dirayakan Sederhana dengan Potong Tumpeng

Seperti kebanyakan perayaan ulang tahun, acara tersebut mencakup momen pemotongan tumpeng sebagai acara utama. Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, keluarga dan teman-teman menyampaikan harapan serta doa untuk Ahmad Dhani menyambut usianya yang ke-52 tahun ini.

4 dari 12 halaman

Berikan Suapan Pertama kepada Istri tercinta

Ketika sesi pemtongan tumpeng, Ahmad Dhani memberikan suapan pertama kepada istrinya, Mulan Jameela. Dalam momen romantis tersebut, kehadiran para tamu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikannya. Keseruan acara semakin bertambah dengan sorak-sorai dari para undangan.

5 dari 12 halaman

Dihadiri oleh Keluarga dan Sahabat Dekat

Kehadiran keluarga dan kerabat Ahmad Dhani semakin memeriahkan acara, termasuk Anang Hermansyah yang terlihat memberikan harapan dan doanya kepada Ahmad Dhani.

Dalam video yang diposting oleh Ahmad Dhani di akun Instagramnya, Anang mengucapkan harapan agar karier Ahmad Dhani semakin berkembang dan sukses.

6 dari 12 halaman

Dapat Ucapan dari Teman-teman Artis

Bukan hanya kerabat serta keluarga yang turut hadir, tapi juga teman-teman artis yang tak sempat menghadiri acara tersebut turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sosok ayah Al El Dul ini. Hal ini terlihat dari banyaknya cerita Instagram yang ia bagikan ulang di dalam cerita Instagramnya.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Ahmad Dhani

8 dari 12 halaman

Ahmad Dhani Terkenal Karena Apa?

Terkenal atas prestasinya sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Kontroversinya yang sering mencuat ke publik telah menjadikannya sebagai sosok yang kerap memicu perdebatan atas karya seninya maupun aktivitas politiknya.

9 dari 12 halaman

Berapa Total Lagu Ciptaan Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani, seorang musisi asli Indonesia, telah menghasilkan lebih dari 200 karya musik sepanjang karirnya di industri musik, baik dalam proyek solo maupun kerjasama dengan para pencipta lagu lainnya.

10 dari 12 halaman

Ahmad Dhani Caleg Partai Apa?

Ahmad Dhani berhasil meraih kursi anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 setelah berhasil memenangkan pemilihan di Daerah Pemilihan Jawa Timur I melalui Partai Gerindra dengan dukungan suara sebanyak 134.227.

11 dari 12 halaman

Apa Saja Bisnis Ahmad Dhani?

Selain terkenal sebagai seorang musisi terkenal, Dhani juga memiliki sejumlah usaha lain yang menjadi penyumbang pendapatannya. Dia memiliki perusahaan rekaman yang bernama Manajemen Cinta Republik (MCR). Perusahaan ini juga mengelola beberapa artis dan kelompok musik, seperti The Rock, The Virgin, Dewi Dewi, Mulan Jameela, dan Mahadewi.

12 dari 12 halaman

Berapa Kekayaan Ahmad Dhani?

Kekayaan Dhani diperkirakan bernilai Rp34,52 miliar, dengan mayoritasnya, yaitu Rp34 miliar, berinvestasi dalam bentuk properti, termasuk tanah dan bangunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini