Sukses

Foto-foto Kamar Sahrul Gunawan Selama Huni Rumah Dinas, Terlihat Minimalis dengan Nuansa Kayu

Sahrul Gunawan menunjukkan kamar di dalam rumah dinasnya yang minimalis dengan nuansa kayu

Liputan6.com, Jakarta Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan menghuni rumah dinas yang telah disediakan sebagai salah satu fasilitasnya. Melalui kanal YouTube deHakims Story, yang diunggah pada (30/3/2024), Sahrul Gunawan memperlihatkan ruangan kamarnya yang didominasi oleh nuansa kayu.

Kamar milik Sahrul Gunawan tersebut cukup luas dengan sedikit barang di dalamnya. Di antara barang tersebut terdapat tempat tidur, lemari, televisi, meja rias, serta beberapa koleksi tas mewah milik Dine Mutiara.

Berikut potret kamar Sahrul Gunawan dirangkum Rabu (17/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kamar Sahrul Gunawan

Pada kanal YouTube deHakims Story, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alfa menjelajahi rumah dinas yang ditinggali oleh Sahrul Gunawan selama masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Bandung. Mereka juga berkesempatan melihat interior kamar pribadi Sahrul Gunawan yang telah direnovasi.

3 dari 10 halaman

Terlihat Minimalis dengan Nuansa Kayu

Nuansa kayu mendominasi kamar Sahrul Gunawan di rumah dinasnya. Sentuhan cat berwarna putih tulang dan cahaya lampu yang terletak di sudut ruangan memberikan kesan luas pada kamar tersebut.

4 dari 10 halaman

Terdapat TV dan Meja Rias

Fasilitas yang ada di dalam kamar Sahrul Gunawan meliputi TV dan meja rias. Setiap hari, Dine Mutiara, istri Sahrul Gunawan, juga tinggal di rumah dinas tersebut bersama suaminya.

5 dari 10 halaman

Tas Mewah Milik Dine Mutiara

Beberapa koleksi tas mewah milik Dine Mutiara juga terdapat di dalam kamar Sahrul Gunawan selama mereka tinggal di rumah dinas tersebut. Tas-tas mewah tersebut adalah hasil dari kerja keras Dine Mutiara sebagai seorang pengusaha.   

6 dari 10 halaman

Sahrul Gunawan Kuliah S-2 di Mana?

Sahrul Gunawan berhasil meraih gelar pascasarjana dari Universitas PTIQ.

7 dari 10 halaman

Dine Mutiara Anaknya Berapa?

Dine Mutiara sibuk mengurus dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, yang bernama Paris Tyandra dan Yansha Tyandra.

8 dari 10 halaman

Siapa Suami Dine Mutiara?

H. Sahrul Gunawan, S.E., M.Ag., adalah seorang pemeran, penyanyi, presenter, model, dan politikus Indonesia. Ia meraih ketenaran melalui perannya dalam serial televisi berjudul Jin dan Jun dan Kecil-Kecil Jadi Manten. Selain berakting, Sahrul Gunawan, yang merupakan alumni dari Universitas Pakuan Bogor dengan jurusan Ekonomi, juga terjun ke dunia tarik suara.

9 dari 10 halaman

Sahrul Gunawan Apakah Punya Anak?

Anak Sahrul Gunawan diberi nama Ezzar Raditya Gunawan.

10 dari 10 halaman

Sahrul Gunawan Kuliah di Mana?

Sahrul Gunawan menempuh pendidikan tinggi di Universitas Pakuan Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini