Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Pernikahan Paling Bahagia

Artikel tentang percaya cinta, 4 zodiak ini punya pernikahan paling bahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta yang berliku, beberapa zodiak akan merasa beruntung ketika mereka akhirnya menemukan belahan jiwanya. 

Jadi, mereka akan berupaya untuk membangun pernikahan yang hebat dengan pasangannya. Di mata mereka, hanya sedikit ikatan yang bisa menandingi kedalaman dan kompleksitas yang dimiliki pasangan.

Oleh karena itu, mereka percaya bahwa memiliki pasangan yang bahagia akan menghasilkan persatuan yang membahagiakan.

Jadi, zodiak-zodiak ini belajar membaca suasana hati pasangannya dengan hati-hati saat mereka masuk ke kamar hanya untuk memastikan bahwa mereka merasa baik-baik saja. Mulai dari memberikan dukungan emosional hingga memanjakan pasangannya, orang-orang ini akan melakukan semuanya dengan baik dan tulus.

Artikel tentang percaya cinta, 4 zodiak ini punya pernikahan paling bahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rahasia agar lontong tetap segar, awet dan tidak bau hingga 2 hari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang intip momen kebersamaan Diah Permatasari bersama sang ibu saat liburan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Percaya Cinta, 4 Zodiak Ini Punya Pernikahan Paling Bahagia

 

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (15/4/2024).

1. Libra 

Libra percaya bahwa pernikahan adalah sebuah lembaga yang melampaui budaya, agama dan bahkan waktu, karena pernikahannya memiliki arti penting bagi semua orang. Oleh karena itu, mereka sangat memperhatikan semua kata-kata dan nasehat yang diturunkan dari generasi ke generasi tentang persatuan suci ini.

Bagaimanapun, pemilik zodiak ini berharap untuk meraih kesuksesan di luar nikah, sehingga mereka percaya bahwa pasangan yang bahagia berkontribusi pada pernikahan yang memuaskan.

Hal ini mendorong sebagian besar Libra berusaha keras untuk memastikan bahwa pasangannya dijaga dengan baik dan menunjukkan kasih sayang dalam segala hal.

2. Pisces

Dalam menjalin hati dan emosi dengan pasangan, membantu Pisces mencapai pernikahan yang sukses. Mereka akan melihat dan mendengar semua kebutuhan pasangannya sambil menawarkan dukungan tanpa akhir.

Mereka berusaha menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang bagi pasangannya, sehingga tidak ada keraguan untuk berbagi kesulitan apa pun yang mungkin mereka hadapi. 

Selain itu, Pisces menjadi salah satu zodiak yang lebih sensitif dan percaya pada gagasan sederhana namun mendalam bahwa pasangan yang bahagia bisa berarti pernikahan yang bahagia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rahasia Agar Lontong Tetap Segar, Awet dan Tidak Bau Hingga 2 Hari

Ada banyak sekali hidangan yang lezat jika disantap dengan lontong seperti sate, opor atau gulai. Teksturnya yang bulat dan mudah dicocol kuah atau bumbu membuat lontong cocok untuk menggantikan nasi.

Meski demikian, lontong dikenal cepat basi dan bau, sehingga harus dihabiskan cepat-cepat. Karena itu pula lontong sering disajikan di berbagai perayaan karena dapat cepat dihabiskan oleh banyak tamu yang bersilaturahmi.

Lontong yang sudah basi sendiri memiliki beberapa tanda-tanda, seperti mengeluarkan lendir dan aroma yang tak sedap. Biasanya, lontong dapat bertahan di suhu ruangan selama 6-8 jam saja.

Namun, ada salah satu pedagang sate yang memiliki cara untuk menyimpan lontong agar awet sampai 2 hari. Ia membagikan tutorial ini di kanal YouTube Bang Nurul, dirangkum Selasa (16/4/2024).

Sering kali lontong dibuat atau dibeli dalam jumlah yang banyak, sehingga kerap kali tidak habis.

Jangan langsung buang sisa lontong tersebut karena masih bisa disimpan dan tetap awet setidaknya hingga 2 hari kedepan. Cara yang paling mudah tentu saja dengan menyimpan lontong di kulkas semalaman.

Namun, jangan simpan lontong di dalam freezer. Karena saat akan dikeluarkan, lontong cenderung akan lembek dan berair.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sama-sama Tampil Cantik dan Awet Muda, Intip Momen Kebersamaan Diah Permatasari Bersama sang Ibu Saat Liburan

Momen libur lebaran seringkali dimanfaatkan untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga tercinta. Tak terkecuali artis Diah Permatasari yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol.

Baru-baru ini, ia membagikan momen spesial bersama ibunya saat liburan di akun Instagram. Potret kebersamaan keduanya ini tidak hanya menunjukkan hubungan yang erat antara ibu dan anak, tetapi juga memperlihatkan mereka yang sama-sama memiliki penampilan cantik dan awet muda.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Diah Permatasari tampak membagikan momen saat liburan bersama ibunya. Terlihat keduanya tampak bahagia dapat menghabiskan waktu bersama saat momen libur lebaran.

“My Beautiful MamaMia. Hari ini Jalan2 sama my Mom sambil ngerumpi. Kalau dah ngerumpi sampai kesasar lupa jalanan-nya. Minum Es Campur Berdua pun tumpah saking heboh @mumaien. My outfit @gheafashionstudio @gheapanggabeanprivate,” tulis Diah Permatasari di akun Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini