Sukses

Potret Farah Quinn Rayakan Lebaran di AS, Sajikan Banyak Makanan Khas Tanah Air

Farah Quinn, yang terkenal sebagai selebriti dan koki berbakat, merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya di Amerika Serikat. Ia menyiapkan beragam hidangan khas Indonesia untuk merayakan momen spesial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn, sosok selebriti dan chef cantik, memiliki popularitas yang tinggi di Indonesia. Dia dikenal karena keahliannya dalam memasak yang luar biasa dan parasnya yang cantik jelita. Saat ini, Farah tinggal di Amerika bersama keluarganya.

Dalam rangka merayakan lebaran tahun ini, Farah Quinn membagikan potret dirinya bersama keluarga saat mereka merayakan hari raya di rumah mereka di Amerika. Dia juga memperlihatkan potret rumahnya yang dipenuhi dengan hidangan khas Indonesia, sehingga suasana lebaran ala Indonesia begitu terasa kuat.

Ingin melihat potret Farah Quinn yang merayakan Lebaran di Amerika? Simak informasi selengkapnya berikut, Senin (15/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rayakan Lebaran di Amerika

Sejak menikah dengan Charles Jost, Farah Quinn telah menetap di Arizona, Amerika Serikat, sampai saat ini. Oleh karena itu, pada Hari Raya tahun ini, ia juga merayakannya di negara tersebut. Meskipun tidak dapat pulang ke Tanah Air, Farah masih terlihat bahagia bersama keluarganya.

3 dari 11 halaman

Ungkapkan Rasa Syukur

Farah Quinn menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk merayakan Hari Raya kembali. Kebahagiaannya terpancar karena dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dalam momen berharga tersebut. 

4 dari 11 halaman

Sajikan Berbagai Hidangan Indonesia

Walaupun merayakan Hari Raya di luar negeri, tidak boleh dilewatkan hidangan khas Indonesia. Farah Quinn, terlihat menyiapkan beragam hidangan Indonesia, terutama dari kampung halamannya, Palembang. Diantaranya adalah lontong sayur dan hidangan khas lainnya yang menggugah selera.

5 dari 11 halaman

Tak Lupa Kue-Kue Khas Lebaran Ikut Meramaikan

Momen lebaran selalu ditandai dengan adanya berbagai jenis kue tradisional. Farah Quinn tak hanya mempersiapkan hidangan berat, tetapi juga menghadirkan ragam kue khas Indonesia, termasuk nastar, kastengel, lidah kucing, dan kue lainnya. Semua kue tersebut disajikan dalam toples-toples yang khas, menambah nuansa kemeriahan suasana lebaran.

6 dari 11 halaman

Unggahannya Dibanjiri Komentar Netizen

Dalam postingan hari ini (15/04/2024), mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mengaku ingin mencoba berbagai hidangan lezat yang disajikan di rumah Farah.

“Seberapa enak sih nastarnya mbak Farah, pengen deh icip setoples,” tulis akun @whyadihsb23.

“Andaikan bisa ikutan makan disitu,” tulis akun @nikengyna_

7 dari 11 halaman

Farah Quinn Tinggal Dimana Sekarang?

Saat ini, Farah Quinn menetap di daerah Paradise Valley di negara bagian Arizona, Amerika Serikat.

8 dari 11 halaman

Farah Quinn Suku Apa?

Farah Quinn, yang sering dipanggil Farah Farhanah, lahir pada 8 April 1980, seorang chef sekaligus pembawa acara di televisi Indonesia, berketurunan dari Palembang, Sumatera Selatan.

9 dari 11 halaman

Farah Quinn Punya Anak Berapa?

Farah Quinn punya dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan awalnya, Farah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Armand Quinn yang kini telah tumbuh dewasa. Sementara dari pernikahan yang kedua, Farah memiliki seorang anak perempuan bernama Yaya.

10 dari 11 halaman

Farah Quinn Agama Apa?

Farah Quinn diketahui memeluk agama Islam. Ia baru saja memposting gambar dirinya saat sedang merayakan hari raya Idul Fitri di Amerika Serikat.

11 dari 11 halaman

Apakah Farah Quinn Menikah Lagi?

Farah Farhanah, yang juga dikenal sebagai Farah Quinn, diketahui telah menikah lagi. Identitas suami barunya sempat dirahasiakan, namun belakangan ini ibu dari Armand Quinn ini mulai memperkenalkan pasangan barunya melalui unggahan di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini