Sukses

Spoiler Queen of Tears Episode 10, Kim Soo Hyun Membuat Pengakuan ke Kim Ji Won Saat Mabuk

Berikut spoiler Queen of Tears episode 10 yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Liputan6.com, Jakarta Drakor Queen of Tears episode 10 yang sangat ditunggu-tunggu telah tayang pada hari Minggu, 7 April 2024, pukul 21.20 waktu Korea di tvN dan menyusul di Netflix. Episode ini mendokumentasikan ketegangan ketika Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) membantu mantan istrinya, Hong Hae-In (Kim Ji-Won), dan keluarga chaebolnya mendapatkan kendali atas konglomerat. Dia juga menavigasi hubungannya dengan Hae-In setelah perceraian mereka, membuat pengakuan dalam keadaan mabuk bahwa dia mencintainya.

Queen of Tears Episode 10 juga berkisar atas Yoon Eun-Seong yang membuat rencana melawan anggota keluarga Hae-In setelah memberinya ultimatum untuk kembali ke konglomerat. Dia telah memutuskan untuk menikahinya, namun rencananya menjadi bumerang ketika Hae-In mengungkap tindakannya di depan publik. Dia melakukan itu untuk menyelamatkan kehormatan Hyun-Woo.

Queen of Tears episode 10: Kim Soo-Hyun menyatakan cintanya pada Kim Ji-Won

Queen of Tears episode terbaru dimulai dengan Yoon Eun-Seong menghadapi Hae-In di Yongduri. Dia memerasnya untuk kembali ke Queens Group atau menyaksikan orang yang dicintainya menderita. Sementara itu, Hyun-Woo melawan broker Pyeon Seong-Uk dan anak buahnya untuk menyerahkan mereka ke polisi. Pada malam hari, Hae-In merawat Hyun-Woo yang terluka karena Hyun-Woo berjanji tidak akan dipukuli lagi.

Keesokan harinya, Hong Soo-Cheol mencoba memberi tahu Hyun-Woo tentang kedatangan Eun-Seong pada malam sebelumnya. Namun, Hae-In tiba tepat waktu untuk menghentikan kakaknya. Sebelum berangkat ke kantor, Hyun-Woo menghabiskan beberapa waktu bersama Hae-In. Keduanya mendiskusikan situasi di mana mereka bisa mengatur hubungan mereka dengan lebih baik dan tidak berakhir dengan perceraian. Namun, Hyun-Woo menekankan bahwa dia akan tetap memilih menikahi Hae-In jika diberi kesempatan lagi.

Sementara itu, Eun-Seong mengungkapkan keinginannya untuk menikahkan Hae-In dengan ibunya, Mo Seul-Hee. Di kantor, Hyun-Woo mengetahui bahwa dia akan dipindahkan dan dicopot dari posisinya saat ini karena malpraktik. Akhirnya, Eun-Seong menghadapi Hyun-Woo, memberitahunya fakta bahwa dia telah bertemu Hae-In. Hyun-Woo membalas dengan memberi tahu Eun-Seong tentang broker Pyeon Seong-Uk yang dipenjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grace diperas oleh Hong Beom Ja

Di rumah keluarga chaebol, Seul-Hee menunjuk Sekretaris Grace untuk mencari tahu di mana Eun-Seong menerima mantan Ketua Hong Man-Dae. Saat Grace sedang menyelidiki keberadaan Hong Man-Dae, Hyun-Woo dan temannya Kim Yang-Gi membawanya ke samping dan memerasnya agar berpihak pada mereka. 

Untuk menambah penderitaan Grace, Hong Beom-Ja juga memerasnya untuk menyiarkan semua kerja kotornya. Setelah Grace setuju, aliansi baru menyusun rencana untuk menemukan Man-Dae di rumah sakit tertentu. 

Sementara itu di Yongduri, ibu Hae-In, Kim Seon-Hwa, bekerja di pertanian bersama ibu Hyun-Woo, Jeon Bong-Ae. Asisten Hae-In mengunjunginya di desa, menceritakan tentang pemecatan Hyun-Woo karena malpraktek. Di sisi lain, Hyun-Woo yang cemburu tiba di rumah, frustrasi dengan pertemuan Eun-Seong dan Hae-In. 

Ayah Hae-In, Hong Beom-Jun, menyadari istrinya, Seon-Hwa, tidur nyenyak tanpa mengonsumsi obat tidur apa pun, yang merupakan pertama kalinya baginya setelah sekian lama. Pada malam hari, Hyun-Woo dan Hae-In bertengkar karena menjaga rahasia satu sama lain. Hae-In menyatakan bahwa dia akan menyelesaikan masalahnya sendiri mulai sekarang.

Hae-In kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Queens Group, mempertahankan jabatan sebelumnya sebagai CEO Queens Group Department Store. Duo ini memutuskan untuk mengumumkan kolaborasi mereka tidak hanya secara profesional tetapi juga secara pribadi. Dengan izin Hae-In, Eun-Seong setuju untuk mengumumkan pernikahan mereka. Ketika Hyun-Woo berhadapan dengan Hae-In, dia menyatakan ingin memutuskannya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Eun Seong memperkenalkan Hae In

Di akhir episode, Eun-Seong memperkenalkan Hae-In secara profesional, memintanya membuat pernyataan. Namun, alih-alih membuat pengumuman awal, dia mengungkapkan bahwa Eun-Seong mengancamnya dan menuduh Hyun-Woo melakukan malpraktek. Ia pun mengaku memiliki rekaman sebagai bukti.

Selain itu, Hae-In mengumumkan diagnosisnya sambil menyatakan bahwa dia tidak akan kembali ke posisinya. Hal ini membuat Hyun-Woo emosional.

Episode berakhir dengan kilas balik ketika Hyun-Woo yang mabuk tiba di depan pintu Hae-In dan mengakui cintanya. Hae-In mendengar pengakuannya dari kamarnya.

Untuk menyaksikan kelanjutannya, saksikan Queen of Tears episode 11 pada hari Sabtu, 13 April 2024, pukul 21.20 waktu Korea di tvN dan menyusul kemudian di Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.