Sukses

Bikin Haru, Ini Potret Anak-anak Stevie Agnecya Menangis Tak Mau Ditinggal sang Ayah Bekerja

Kehidupan Anggi Pratama serta kedua anaknya mengalami perubahan setelah kepergian Stevie Agnecya. Dalam unggahan terbarunya, Anggi Pratama tampak berusaha menghibur Jojo dan Jeje yang sedih karena tak mau ditinggal bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Anggi Pratama serta anak-anaknya, Jeje dan Jojo, mengalami perubahan yang mencolok setelah Stevie Agnecya meninggal. Biasanya, ibu mereka yang mengurus segala keperluan Jeje dan Jojo sementara Anggi pergi bekerja. Sebelumnya, mereka selalu beraktivitas di rumah dan selalu ditemani Stevie Agnecya kemanapun mereka pergi.

Namun, dua pekan sudah berlalu sejak kepergian Stevie Agnecya meninggalkan Anggi Pratama dan keluarga untuk selamanya. Dalam unggahan terbaru, Anggi Pratama tampak berusaha menghibur Jojo dan Jeje yang sedih dengan memeluk erat putranya tersebut. Anggi Pratama yang terlihat sudah siap berangkat kerja dengan mengenakan seragam pilot pun tampak menenangkan kedua anaknya terlebih dahulu.

Berikut potret haru anak-anak Anggi Pratama dan mendiang Stevie Agnecya yang menangis saat ditinggal sang ayah bekerja, dirangkum Kamis (04/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jadi Ayah Sekaligus Ibu

Setelah kepergian Stevie Agnecya, Anggi Pratama merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Ia tidak hanya harus menjadi kepala keluarga, melainkan juga berperan sebagai ibu bagi kedua anak laki-lakinya.

“Father and sons,” tulis Anggi di postingannya. 

3 dari 11 halaman

Pamit kepada Anak untuk Bekerja

Momen mengharukan itu terlihat pada akun Instagram miliknya. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat Anggi Pratama sudah menggunakan seragam dinas pilotnya.

Sebelum berangkat kerja, Anggi menyempatkan waktu untuk berpamitan kepada Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama atau akrab disapa Jeje dan Jojo.

4 dari 11 halaman

Jojo Menangis di Pelukan sang Ayah

Saat hendak berpamitan berangkat kerja, dalam video tersebut terlihat Jojo, anak bungsu Anggi Pratama, memeluk erat tubuhnya. Jojo terlihat menangis menunjukkan rasa takut ditinggal ayahnya bekerja.

"Ada yang ga bolehin daddy kerja," tulis Anggi Pratama.

5 dari 11 halaman

Jeje Berusaha Menguatkan sang Adik

Jeje pun terlihat berusaha menguatkan dan menghibur adiknya yang menangis. Dengan harapan sang adik, Jojo, akan mengizinkan ayahnya untuk bekerja.

"Sekarang kita cuma bertiga dan harus kompak, harus kuat ya. Daddy di sini sekuat mungkin buat kalian," tulisnya lagi.

6 dari 11 halaman

Banjir Komentar Netizen

Anggi pun tampak menenangkan dan menggendong si bungsu Jojo sebelum berangkat bekerja. Melihat unggahan dari Anggi Pratama itu, membuat netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram miliknya.

"Raut wajah mas Anggi mau menangis, tetapi ditahan karena ga mau menangis di depan Jojo dan Jeje," tulis akun @yulilutfiani07.

"Raut wajah seorang ayah yang harus kelihatan tegar dan kuat demi anak-anaknya. Semangat kak Anggi, Jojo dan Jeje," tulis juga akun @asrioctaviasiboro.

7 dari 11 halaman

Anggi Pratama Pilot Pesawat Apa?

Anggi Pratama bekerja sebagai Pilot Garuda yang merupakan salah satu perusahaan BUMN.

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Stevianne Agnecya?

Setahun menjanda, Stevie Agencya dipersunting seorang pria bernama Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017. Wanita kelahiran 15 Agustus 1991 ini dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Anggi Pratama.

9 dari 11 halaman

Stevie Agnecya Sakit Apa?

Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities di Rumpi. Feby Elruby menambahkan Stevie sempat meminta untuk memijat bagian punggung karena ibu tiga anak itu sudah tidak lagi bisa menahan rasa sakitnya.

10 dari 11 halaman

Stevie Agnecya Meninggal Kapan?

Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif, dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) siang.

11 dari 11 halaman

Stevie Agnecya Mantan Istri Siapa?

Publik lantas menyoroti akun media sosial Stevie yang ternyata tak pernah lagi update sejak Agustus 2023. Stevie Agnecya mulai lebih dikenal publik sejak menikah dengan Samuel Rizal pada 2012 lalu. Namun hubungan mereka berujung perceraian dan Stevie menikah dengan Anggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini