Sukses

Momen Kebersamaan Larissa Chou dan Ibunya yang Beda Agama, Sampai Cocok Disebut Kakak-Adik

Baru-baru ini, Larissa Chou berbagi momen bersama ibunya, Julie Tan Harisman. Mereka menikmati waktu bersama mulai dari makan hingga berbelanja pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis cantik bernama Larissa Chou telah dikenal sebagai seorang mualaf. Pada tanggal 14 Juni 2015, dia resmi memeluk agama Islam. Meskipun baru saja masuk agama Islam, Larissa telah menunjukkan konsistensi dalam keyakinannya sejak itu, meskipun sempat mengalami perceraian dengan suaminya sebelumnya. Sedangkan ibunya, Julie Tan Harisman, diketahui menganut keyakinan yang berbeda darinya.

Baru-baru ini, Larissa terlihat berbagi momen kebersamaannya dengan ibunya tercinta. Mereka menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan hingga berbelanja bersama. Larissa bahkan mencoba memakaikan jilbab kepada ibunya. Hubungan antara ibu dan anak ini terlihat harmonis meskipun memiliki perbedaan keyakinan.

“Alhamdulillah perbedaan selalu berjalan dengan baik sampai hari ini,” tulis Larissa pada unggahan di akun Instagramnya. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang momen kebersamaan Larissa dengan ibunya, Julie Tan Harisman? berikut ini adalah rangkumannya, disusun Rabu (03/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Larissa dan Julie Tan Memulai Hari dengan Makan Bersama

Di media sosialnya, Larissa Chou baru saja membagikan video yang menampilkan momen bahagia bersama ibunya. Mereka menikmati waktu bersama dengan memulainya dengan makan bersama di sebuah tempat makan sederhana.

3 dari 11 halaman

Julie Tan Juga Menemani Larissa Survey Sekolah untuk Cucu

Julie Tan juga ikut serta menemani Larissa Chou melakukan survei sekolah bagi cucunya, Yusuf. Yusuf adalah anak Larissa dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Yusuf akan mencapai usia 7 tahun pada bulan Juni mendatang, sehingga sudah saatnya baginya untuk masuk ke Sekolah Dasar.

4 dari 11 halaman

Ibunda Julie Tan Juga Temani Larissa Belanja Pakaian

Usai bersantap dan survey sekolah, Julie Tan mendampingi putrinya saat berbelanja pakaian. Julie tampak memilihkan pakaian muslim yang sesuai untuk Larissa. Keduanya terlihat harmonis saat berbelanja bersama.

5 dari 11 halaman

Bahkan Larissa Sampai Memakaikan Kerudung ke Ibunya

Terdapat pesona tersendiri ketika Larissa mengenakan jilbab untuk ibunya. Julie Tan juga terlihat diam saja ketika putrinya memakaikan kerudung. Kedekatan dan kekompakan ibu dan anak ini selalu menjadi sorotan.

6 dari 11 halaman

Diakhiri dengan Berbelanja Parfum Bersama

Pada akhir video, mereka terlihat sedang berbelanja bersama untuk mencari parfum. Julie Tan masih setia mendampingi Larissa Chou selama berbelanja. Kehangatan momen mereka sukses tuai sorotan. Paras cantik yang dimiliki oleh ibu dan anak ini dianggap mirip kakak dan adik oleh para warganet.

7 dari 11 halaman

Siapa Ibu Larissa Chou?

Kebahagiaan ibu Larissa Chou, Julie Tan Harisman, juga terlihat dalam pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi. Kehadiran Julie Tan Harisman dalam momen bahagia putrinya memunculkan sorotan netizen terhadap profil dan biodata Julie Tan Harisman yang menunjukkan kesetiaannya.

8 dari 11 halaman

Larissa Chou Dulunya Istri Siapa?

Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz, telah sah menikah dengan Ikram Rosadi. Meskipun ada banyak pria yang tertarik padanya, Larissa memutuskan untuk menjadikan Ikram sebagai pasangan hidupnya.

9 dari 11 halaman

Siapakah Ikram Rosadi Suami Larissa Chou?

Ikram Rosadi, yang menyelesaikan studinya di Universitas Sangga Buana dengan gelar dalam bidang Teknik Informatika, telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu dari para pengusaha muda di Indonesia yang bergerak di sektor properti.

10 dari 11 halaman

Apakah Ayah Larissa Chou Seorang Mualaf?

Ayah dari Larissa Chou adalah Rudi Gunawan. Informasi mengenai usia dan pekerjaan Rudi tidak jelas. Namun, yang pasti, dia telah memeluk agama Islam, sehingga berhak menjadi wali nikah Larissa yang juga telah memeluk agama Islam.

11 dari 11 halaman

Anak Larissa Sakit Apa?

Muhammad Yusuf, anak dari Larissa Chou dan Alvin Faiz, ternyata mengalami kelambatan dalam kemampuan berbicara atau yang disebut dengan speech delay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.