Sukses

Jadwal Tayang dan Link Nonton Re:Monster, Cek di Sini

Berikut ini jadwal tayang dan link nonton anime Re: Monster

Liputan6.com, Jakarta Ada lusinan anime isekai di luar sana, dan lebih banyak lagi yang akan rilis di musim anime mendatang. Adaptasi anime dari manga Re: Monster, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan, akan hadir hanya dalam beberapa minggu, membawa perubahan yang lebih mengerikan pada formula standar isekai.

Mirip dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime, anime Re: Monster mengikuti kisah Kanata saat dia menderita kematian dini hanya untuk terlahir kembali di dunia fantasi sebagai goblin rendahan. Namun, daripada mencoba membangun dunia baru untuk dirinya sendiri dan monster lain, Kanata, dalam tubuh goblin barunya bernama Gob-Rou, lebih fokus pada kelangsungan hidup sederhana.

Ada hierarki magis yang ketat di Re: Monster, dengan goblin menempati tingkat terendah. Gob-Rou harus menggunakan semua pengetahuannya dari kehidupan lamanya agar tidak dimakan oleh monster yang lebih kuat.

Sinopsis Re: Monster

Serial anime ini menampilkan Takuya Sato yang mengisi suara Gob-Rou, menyelidiki kisah menawan reinkarnasi Tomokui Kanata sebagai goblin yang rendah hati. Diberdayakan dengan kemampuan untuk memperkuat dirinya sendiri dengan melahap orang lain, ia memulai perjalanan transformatif. Dia bangkit untuk memimpin saudara-saudara goblinnya di dunia yang penuh semangat dan fantastik.

Sinopsis resmi Re:Monster Season 1 berbunyi:

“Setelah menemui kematian mendadak, Tomokui Kanata bereinkarnasi sebagai goblin rendahan, tapi nafsu makannya sangat besar. Berkat kemampuan barunya yang memungkinkan dia untuk tumbuh lebih kuat semakin banyak dia memberi makan, status lemahnya dengan cepat berubah, dan dia naik menjadi pemimpin goblin. Dengan perpaduan kenangan masa lalunya, tubuh baru, dan perut yang kuat, dia mencoba dunia baru yang fantastis ini!”

Di mana dapat menonton anime Re: Monster?

Anda dapat menonton anime Re: Monster secara legal di Crunchyroll dengan berlangganan. Ada pula gratis 2 minggu untuk pelanggan baru.

Tanggal rilis Re: Monster

Anime Re: Monster season 1 episode 1 akan tayang pada tanggal 2 April 2024. Sementara episode 2 akan tayang pada 8 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Bakal Ada Taylor Swift, Ini Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Deadpool & Wolverine

Film Deadpool & Wolverine yang akan datang menjanjikan untuk menjadi petualangan yang penuh aksi dan humor. Dalam film ini, Wolverine sedang dalam proses penyembuhan dari luka-lukanya ketika dia bertemu dengan Deadpool yang cerewet. Mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang akan mengancam Multiverse.

Kedua karakter ini pertama kali bertemu dalam komik The New Mutants pada tahun 1991. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda, mereka memiliki beberapa kesamaan yang membuat mereka saling tarik menarik yaitu keduanya memiliki masa lalu yang gelap dan kompleks.

Tentunya karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds telah menjadi kunci utama dari franchise Deadpool sejak film pertamanya.

Hugh Jackman, yang telah lama memerankan karakter Wolverine, juga kembali untuk film ini, meskipun sebelumnya dia telah menyatakan bahwa dia telah selesai memainkan karakter tersebut setelah film Logan (2017). Kembalinya Jackman menambahkan lebih banyak antisipasi dan kegembiraan bagi penggemar Marvel.

Cuplikan trailernya pertama kali dirilis sebulan yang lalu, bertepatan dengan acara Super Bowl 2024. Klip ini menampilkan beberapa karakter yang kembali dari dua film Deadpool pertama, dan tiba-tiba si Deadpool diculik dan secara paksa direkrut oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi yang memulai debutnya di MCU melalui Loki.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Tak Cuma Song Ha Yoon, 3 Artis Korea Ini Pernah Alami Kasus Tuduhan Bullying

 Song Ha Yoon, seorang artis yang sedang meraih popularitas berkat perannya dalam drama Marry My Husband sebagai karakter antagonis Park Sung Min, diduga terlibat dalam kasus tindak kekerasan atau bullying terhadap teman sekolahnya.

Tuduhan ini bermula dari pengakuan seorang teman dari korban bullying Song Ha Yoon, yang menganggap bahwa artis tersebut tidak merasa bersalah dan bahkan melupakan kejadian yang menyakitkan tersebut. Namun, King Kong by Starship, agensi Song Ha Yoon, dengan tegas membantah klaim tersebut.

Kasus Song Ha Yoon adalah salah satu dari sejumlah kasus yang melibatkan selebriti Korea Selatan yang tersandung dalam dugaan tindak kekerasan saat berada di puncak karier mereka. Berikut lainnya seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Kim Hieora (2023)

Kim Hieora, yang memerankan salah satu anggota geng pembully dalam drama The Glory, juga tersandung dalam kasus tindak kekerasan pada tahun 2023. Hal menariknya adalah drama tersebut sendiri mengkritik kekerasan di lingkungan sekolah. Kasus ini muncul saat Kim Hieora mendapat pujian atas aktingnya yang luar biasa dalam drama The Glory.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.