Sukses

Selain Bakal Ada Taylor Swift, Ini Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Deadpool & Wolverine

Film Deadpool & Wolverine yang akan datang menjanjikan untuk menjadi petualangan yang penuh aksi dan humor. Setelah Kamu menonton trailernya, berikut ialah hal-hal yang harus kamu ketahui tentang film superhero kocak yang akan dirilis ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Deadpool & Wolverine yang akan datang menjanjikan untuk menjadi petualangan yang penuh aksi dan humor. Dalam film ini, Wolverine sedang dalam proses penyembuhan dari luka-lukanya ketika dia bertemu dengan Deadpool yang cerewet. Mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang akan mengancam Multiverse.

Kedua karakter ini pertama kali bertemu dalam komik The New Mutants pada tahun 1991. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda, mereka memiliki beberapa kesamaan yang membuat mereka saling tarik menarik yaitu keduanya memiliki masa lalu yang gelap dan kompleks.

Tentunya karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds telah menjadi kunci utama dari franchise Deadpool sejak film pertamanya.

Hugh Jackman, yang telah lama memerankan karakter Wolverine, juga kembali untuk film ini, meskipun sebelumnya dia telah menyatakan bahwa dia telah selesai memainkan karakter tersebut setelah film Logan (2017). Kembalinya Jackman menambahkan lebih banyak antisipasi dan kegembiraan bagi penggemar Marvel.

Cuplikan trailernya pertama kali dirilis sebulan yang lalu, bertepatan dengan acara Super Bowl 2024. Klip ini menampilkan beberapa karakter yang kembali dari dua film Deadpool pertama, dan tiba-tiba si Deadpool diculik dan secara paksa direkrut oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi yang memulai debutnya di MCU melalui Loki.

Wolverine yang diperankan Jackman tidak secara langsung muncul dalam teaser ini, dan dia hanya terlihat sekilas dari belakang. Namun, momen penutup trailer ini memberikan gambaran yang bagus tentang bagaimana para karakter utama akan saling bertemu ketika Wolverine mengeluarkan cakarnya untuk "membantu" Deadpool bangkit.

Dan Ryan Reynolds dalam unggahan Intagram-nya mengumumkan bahwa kita akan bisa menonton petualangan superhero kocak yang satu ini yaitu pada 26 Juli 2024.

Setelah Kamu menonton trailernya, berikut ialah hal-hal yang harus kamu ketahui tentang film superhero kocak yang akan dirilis ini, melansir dari Digitaltrends.com, Selasa (02/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan ada banyak sekali karakter yang bergabung dalam film ini, dan bagaimana rumor para X-Men yang kembali dan Taylor Swift yang katanya ikut andil dalam film ini?

Tentunya kita sudah mengetahui bahwa Ryan akan kembali memerankan si Deadpool dan bersamaan dengan Hugh Jackman yang akan memerankan Wolverine.

Tetapi banyak sekali rumor-rumor yang beredar mengenai siapa saja para karakter Marvel yang akan masuk ke dalam film ini, dan juga banyak sekali Fan Casting yang sangat apik dipilih oleh para penggemar Marvel.

Taylor Swift diduga telah menandatangani kontrak kepada Marvel untuk memerankan pahlawan Dazzler atau Lady Deadpool, sebuah varian dari Deadpool. Jika rumor ini benar, film ketiga dari franchise ini akan menjadi film superhero yang paling bertabur bintang sejak Avengers: Endgame.

Begitu pula Channing Tatum dikabarkan akan tampil dalam film ini sebagai salah satu mutan X-Men yaitu Gambit, sebuah peran yang sebelumnya akan ia mainkan dalam film solonya namun sayangnya produksi film tersebut dibatalkan.

Yang akan menemani Reynolds dan Jackman adalah Emma Corrin, yang akan memerankan penjahat utama yang dikonfirmasi sebagai Cassandra Nova, dan Matthew Macfadyen sebagai karakter tritagonis untuk Deadpool dan Wolverine.

Aktor yang akan kembali dari film sebelumnya termasuk Morena Baccarin dan Stefan Kapicic sebagai Vanessa dan pengisi suara Colossus, serta Brianna Hildebrand dan Shioli Kutsuna masing-masing sebagai Negasonic Teenage Warhead dan Yukio. Rob Delaney, yang muncul di Deadpool 2 sebagai Peter, satu-satunya anggota manusia X-Force.

Aktor Karan Soni yang berperan sebagai teman dan sopir Deadpool yaitu Dopinder, menyatakan bahwa akan ada banyak cameo kejutan dalam film ini. "Anggap saja banyak orang yang melakukan perjalanan ke London," katanya.

Meskipun pihak studio sangat lihai dalam menyimpan rahasia besar ini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Halle Berry, Famke Janssen, James Marsden, Patrick Stewart, dan Ian McKellen akan kembali memerankan karakter Storm, Jean Grey, Cyclops, Profesor X, dan Magneto.

3 dari 5 halaman

Apa yang akan diceritakan dalam Deadpool & Wolverine?

Berdasarkan bocoran foto dan konfirmasi dari para pemeran, dapat diasumsikan bahwa Deadpool dan Wolverine akan menjadi sebuah cerita multiverse. Faktanya, telah dilaporkan bahwa 70% hingga 75% dari film ini mengambil lokasi syuting di The Void.

The Void Para merupakan tempat “akhir zaman”, di mana TVA membuang semua yang telah mereka pangkas dari Timeline Suci sehingga dapat dikonsumsi oleh makhluk Alioth.

Rumor juga mengklaim bahwa film ini akan memperkenalkan sebuah konsep Multiverse yang dikenal sebagai The Anchor, yang mengacu pada para Varian yang kematiannya akan mengakibatkan kehancuran alam semesta asalnya. Konsep baru ini menyiratkan bahwa pertempuran Deadpool dan Wolverine pada akhirnya akan menentukan nasib seluruh realitas yang ada.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, teori utamanya adalah bahwa penjahat utama dalam film ini adalah Cassandra Nova, sebuah bentuk kehidupan parasit yang terhubung dengan salah satu karakter X-Men yaitu Charles Xavier.

Nova terkenal sebagai salah satu musuh paling kuat, membuatnya menjadi tokoh antagonis yang ideal untuk film ketiga Deadpool.

4 dari 5 halaman

Bagaimana bisa Logan (Wolverine) kembali hidup untuk film Marvel?

Kembalinya Logan masih menjadi misteri, meskipun Deadpool dan Wolverine akan mengambil sudut pandang yang mirip dengan Spider-Man: No Way Home untuk menjelaskan bagaimana film ini akan menjembatani berbagai semestanya.

Deadpool mungkin akan melompati sebuah portal dan menemukan dirinya berinteraksi dengan karakter-karakter Marvel lainnya yang kita kenal, dan dia juga mungkin menemukan alam semesta di mana Wolverine masih hidup, dan ingat ketika kita membicarakan konsep multiverse, segala sesuatu bisa saja terjadi.

5 dari 5 halaman

Apakah film terbaru Deadpool ini akan tetap menjadi film dengan rating dewasa?

Mengingat bahwa Deadpool sekarang akan menjadi bagian dari MCU yang jauh lebih ramah keluarga, banyak orang bertanya-tanya apakah film ini akan mempertahankan konsepnya seperti dua film pertama dan mempertahankan rating R-nya.

CEO Disney Bob Iger dan ketua dari Marvel Studios yaitu Kevin Feige telah berulang kali mengatakan bahwa film ini akan memiliki rating R (dikhususkan untuk para penonton dewasa), yang memungkinkan adanya kekerasan grafis dan kata-kata kotor yang lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.