Sukses

Pernah Keguguran, Anne Hathaway Mengaku Sedih Saat Mesti Akting Melahirkan

Anne Hathaway mengaku sedih saat mesti akting melahirkan setelah alami keguguran

Liputan6.com, Jakarta Anne Hathaway menceritakan momen sulit dalam perjalanannya menjadi ibu, dengan mengatakan bahwa dia mengalami keguguran pada tahun 2015 saat berakting dalam sebuah drama di mana dia harus “melahirkan di atas panggung setiap malam”.

“Pertama kali itu tidak berhasil bagi saya. Saya sedang melakukan sebuah drama dan saya harus melahirkan di atas panggung setiap malam,” kata aktris pemenang Oscar dan ibu dua anak itu dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair yang diterbitkan Senin.

Kegugurannya terjadi selama enam minggu pertunjukan satu wanita di luar Broadway “Grounded,” menurut Vanity Fair.

Anne Hathaway mengatakan dia “harus menjaganya tetap nyata” dengan teman-temannya ketika mereka mengunjunginya di belakang panggung setelah pertunjukan. “Terlalu berlebihan untuk menyimpannya ketika saya berada di atas panggung dengan berpura-pura semuanya baik-baik saja.”

“Jadi ketika hal itu berjalan baik bagi saya, karena berada di sisi lain dari hal tersebut - di mana Anda harus terlihat bahagia bagi seseorang - saya ingin memberi tahu para perempuan, 'Kamu tidak harus selalu anggun. . Aku melihatmu dan aku pernah berada di sisimu,'” lanjutnya sambil berseri-seri.

“Sangat sulit untuk menginginkan sesuatu dan bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang salah,” tambahnya.

Wanita berusia 41 tahun yang mengaku menjadi lebih lembut sejak menjadi seorang ibu ini memiliki dua anak dari suaminya Adam Shulman.

Saat mengumumkan kehamilannya dengan anak keduanya pada tahun 2019, dia menulis dalam postingan Instagram, “Ini bukan untuk film…#2,” menambahkan: “Selain bercanda, untuk semua orang yang mengalami ketidaksuburan dan konsepsi yang sulit, ketahuilah bahwa itu bukan garis lurus ke salah satu kehamilan saya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku kesedihan yang dia alami membantunya berubah

Mengomentari momen itu, bintang “Les Misérables” itu berkata, “Mengingat rasa sakit yang saya rasakan saat mencoba untuk hamil… akan terasa tidak jujur ​​untuk memposting sesuatu yang sangat membahagiakan ketika saya tahu ceritanya jauh lebih bernuansa daripada itu untuk setiap orang."

“Saya tidak akan merasa malu dengan sesuatu yang menurut saya secara statistik sebenarnya normal,” tambahnya.

Sekitar 10% hingga 20% dari kehamilan yang diketahui berakhir dengan keguguran, dan angka sebenarnya kemungkinan besar lebih tinggi, menurut Mayo Clinic.

Hathaway mengaku terkejut mengetahui banyak temannya yang mengalami pengalaman serupa.

“Mengapa kita merasa terisolasi secara tidak perlu? Di situlah kita menerima kerusakan. Jadi saya putuskan untuk membicarakannya,” katanya. 

“Hal yang menghancurkan hati saya, mengejutkan saya, dan memberi saya harapan adalah bahwa selama tiga tahun setelahnya, hampir setiap hari, seorang wanita mendatangi saya sambil menangis dan saya hanya memeluknya, karena dia membawa [rasa sakit] ini ke mana-mana dan tiba-tiba rasa sakit itu tak lagi ia tanggung sendiri.”

 

3 dari 3 halaman

Film Anne Hathaway dan Ewan McGregor 'Flowervale Street' Bakal Rilis 2025

Film terbaru Warner Bros yang dibintangi Anne Hathaway dan Ewan McGregor sedang bersiap untuk berkembang dengan judul dan tanggal rilis.

Studio tersebut mengumumkan pada hari Jumat bahwa Flowervale Street, film fitur yang sebelumnya belum diberi judul dari pembuat film David Robert Mitchell, akan dibuka di Imax dan akan diputar di bioskop pada 16 Mei 2025. Maisy Stella dan Christian Convery melengkapi pemeran untuk film tersebut, yang saat ini sedang detail plotnya dirahasiakan.

Flowervale Street berasal dari Warners dan Bad Robot. Mitchell, JJ Abrams, Hannah Minghella, Matt Jackson dan Tommy Harper berperan sebagai produser.

Mitchell dikenal sebagai sutradara It Follows (2014) dan Under the Silver Lake (2018). The Hollywood Reporter melaporkan musim gugur yang lalu bahwa bintang Mitchell dan It Follows Maika Monroe bersatu kembali untuk They Follow, dengan Neon telah memperkenalkan sekuel horor hit tersebut kepada pembeli di AFM.

Anne Hathaway akan berperan sebagai lawan main Nicholas Galitzine dalam The Idea of You karya Michael Showalter, yang tayang perdana awal bulan ini di SXSW dan tayang di Prime Video pada 2 Mei. Berdasarkan novel karya penulis Robinne Lee, film romantis ini berpusat pada seorang ibu tunggal yang mengembangkan hubungan dengan bintang boyband.

Aktris ini juga dapat dilihat bersama Jessica Chastain dalam film thriller baru Benoît Delhomme, Mothers’ Instinct.

Sementara film terbaru McGregor termasuk membintangi lawan mainnya di kehidupan nyata, Mary Elizabeth Winstead, dalam serial drama sejarah A Gentleman in Moscow, yang mulai streaming pada hari Jumat di Paramount+. Dia juga ikut membintangi putrinya Clara McGregor dalam film drama Bleeding Love, yang tayang di bioskop bulan lalu setelah debut di Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.