Sukses

Marissya Icha Cabut Laporannya Terhadap Medina Zein, Didampingi Kuasa Hukum dan Ayu Azhari

Marissya Icha memutuskan untuk menarik salah satu dari dua laporan polisi yang diajukannya terhadap Medina Zein. Dalam keputusannya, ia didukung oleh pengacaranya, Ramzy, dan Ayu Azhari, yang merupakan kakak ipar dari Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta Dengan sikap penuh pengertian, Marissya membatalkan tuntutan terhadap Medina Zein yang saat ini sedang dipenjara. Dia memutuskan untuk menghapus kasus Laporan Palsu yang sebelumnya diajukan terhadap Medina. Awalnya, laporan tersebut diajukan oleh Marissya setelah mendapat laporan dari Medina atas dugaan tindak penganiayaan.

Pembatalan laporan polisi terhadap Medina Zein dilaksanakan oleh Marissya bersama pengacaranya Ramzy, dan dihadiri oleh Ayu Azhari, saudara perempuan dari Medina Zein, pada hari Rabu, 27 Maret 2024. Ayu Azhari menyampaikan kabar pembatalan laporan polisi ini melalui akun Instagram pribadinya. Dia merasa sangat bersyukur karena Marissya berbaik hati memaafkan saudara iparnya.

Berikut informasi lebih lengkap terkait pencabutan laporan polisi Medina Zein oleh Marissya Icha, dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Marissya Icha Didampingi Kuasa Hukum dan Ayu Azhari

Di Instagram, Ayu Azhari tampak menemani Marissya Icha bersama tim hukumnya dalam usaha untuk mencabut laporan polisi yang ditujukan kepada Medina Zein.

3 dari 11 halaman

Ayu Azhari Ucapkan Terima Kasih pada Marissya Icha

Melalui akun Instagramnya, Ayu Azhari mengungkapkan rasa terima kasih kepada Marissya Icha yang telah memaafkan Medina Zein dan menarik kembali laporannya.

“Alhamdulilah di bulan Ramadan yang berkah ini saya Mendampingi Mba Marissya Icha ke Polda Metro Jaya untuk mencabut Laporan Polisi dengan kaitan Laporan Palsu kepada Mba Marissya. Terimakasih Mba @marissyaichareal yang akhirnya mau memaafkan dan akhirnya memutuskan untuk mencabut Laporan Polisi sdr Medina Susani (Medina Zein) selaku Terlapor. Dan juga kepada bang @ramzybaabud yg telah mendampingi di Polda Metro Jaya. Yang dimana Laporan tersebut sudah P21 di kejaksaan, dengan pasal 220 KUHP dan atau pasal 317 KUHP. Semoga semua ini menjadi pembelajaran, hikmah serta keberkahan untuk kita semua di bulan Suci Ramadan ini. Aamiin ya Rabb,” tulis Ayu Azhari di akun Instagram.

4 dari 11 halaman

Medina Zein Sudah Mendekam di Penjara 2 Tahun

Dalam waktu sekitar dua tahun, Medina Zein telah berada di dalam sel penjara akibat aduan dari Marissya Icha mengenai pencemaran nama baik. Jika laporan Marissya terkait laporan palsu ini diteruskan, hukuman yang akan diterima oleh Medina bisa menjadi lebih berat.

5 dari 11 halaman

Harapan Marissya Icha untuk Medina Menjadi Lebih Baik

Di bagian kolom komentar, Marissya Icha menjelaskan mengenai laporan yang dia tarik kembali. Dia berharap Medina bisa mengubah dirinya menjadi individu yang lebih baik setelah insiden tersebut.

”FYI: Laporan saat ini yang masih proses adalah Pencemaran Nama baik , dan selanjutnya seharusnya yang akan berproses adalah LP Laporan Palsu. Dan hari ini saya memutuskan untuk mencabut laporan tsb. Smg setelah Medina keluar Bismillah bisa menjadi hikmah dan pembelajaran dan tdk mengulanginya kembali, dan pembelajaran untuk kita semua,” jelas Marissya Icha.

6 dari 11 halaman

Marissya Icha Banjir Pujian

Pujian melimpah langsung menghampiri Marissya setelah mengambil keputusannya. Dia dianggap seperti malaikat yang memiliki hati yang begitu luas, mampu memaafkan orang yang pernah menyakiti dirinya.

“Ka Icha hatimu luas bgt buat memaafkan  @marissyaichareal,” tulis akun @fitrisantoso7

“MasyaAllah tabarakallah the reall orang baik dan tulus,” tulis akun @jihan_niar

7 dari 11 halaman

Berapa Lama Medina Zein di Penjara?

Hakim menilai Medina melanggar UU Perlindungan Konsumen. "Menjatuhkan, hukuman pidana selama 2 tahun penjara," kata hakim Anak Agung Gede Agung Pranata dalam amar putusannya yang dibacakan di ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (4/4/2023).

8 dari 11 halaman

Medina Zein Terkenal Karena Apa?

Medina Zein tidak hanya berhasil sebagai entrepreneur, tetapi juga memiliki popularitas sebagai selebgram dan influencer ternama dengan hampir satu juta pengikut di Instagram. Kebanyakan orang mengenalnya lebih jauh setelah menikah dengan Lukman Azhari, adik dari Ayu Azhari.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Kakak Kandung Marissya Icha?

Marissya Icha adalah adik dari Irene Bermawi. Sampai saat ini, lokasi dan tanggal kelahiran Irene Bermawi yang sedang menjadi sorotan belum terungkap dengan jelas.

10 dari 11 halaman

Marissa Icha Usaha Apa?

Marissya dikenal memiliki bisnis penambangan nikel yang menghasilkan pendapatan mencapai miliaran rupiah. Dengan bisnis tersebut, Marissya Icha dianggap berhasil membiayai kehidupannya dan anaknya. Ia juga mampu membeli barang-barang mewah.

11 dari 11 halaman

Marissya Icha Terkenal Karena Apa?

Melalui saluran YouTube pribadinya, Marissya Icha membagikan konten mengenai kehidupan sehari-harinya yang disajikan dengan menarik. Selain itu, dia pernah mengadakan podcast bersama artis-artis ternama. Marissya Icha juga aktif di Instagram dengan akun @marissyaichareal yang telah mengumpulkan lebih dari 1,4 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini