Sukses

Profil Olivia Allan Istri Denny Sumargo, Umumkan Kehamilan Usai Alami Keguguran 3 Kali

Setelah mengalami tiga kali keguguran, Olivia Allan, pasangan dari Denny Sumargo, akhirnya berhasil hamil.

Liputan6.com, Jakarta Suasana kebahagiaan memenuhi rumah tangga Denny Sumargo dan pasangannya, Olivia Allan, atau yang lebih dikenal dengan Ci Oliv. Dalam sebuah pengumuman yang sangat menggembirakan, Denny Sumargo memperoleh kabar bahagia bahwa istrinya hamil setelah mengalami perjalanan yang sulit dan penuh perjuangan.

Ci Oliv, istri Denny Sumargo, telah mengalami tiga kali keguguran selama masa kehamilannya. Pengumuman berita bahagia ini disampaikan oleh pasangan tersebut melalui episode podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024.

Kini Ci Oliv telah memasuki bulan keempat kehamilannya. Keduanya sedang mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh sukacita untuk menyambut kedatangan anak pertama mereka.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang profil lengkap dan agama Olivia Allan yang saat ini sedang mengandung anak pertama? Berikut informasinya dirangkum Rabu (20/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil dan Biodata Olivia Allan

Nama: Olivia Allan

Nama panggilan: Oliv

Tempat atau asal: Jakarta, Bandung, Australia

Tanggal lahir: 9 Juni 1986

Usia: 37 tahun

Zodiak: Gemini

Agama: Kristen

Pasangan: Denny Sumargo

Akun Instagram: @oliviasumargo

Olivia Allan lahir di Jakarta pada tanggal 9 Juni 1986. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Orangtuanya memiliki keturunan dari Singapura dan Indonesia; ayahnya berasal dari Singapura sementara ibunya berasal dari Bandung, Indonesia.   

3 dari 11 halaman

Pendidikan dan Perjalanan Karir Olivia Allan

Diketahui ia pernah menimba ilmu di Monash University di bidang Bisnis dan Perdagangan pada tahun 2007, kemudian melanjutkan studi Master Hukum Internasional di China University of Political Science and Law dan menyelesaikannya pada tahun 2012.

Sementara itu perjalanan atau rekam jejak karir Olivia Allan adalah sebagai berikut:

(2020-2023) Komisaris di PT Marga Sarana Jabar

(2019-2022) Direktur Utama di PT Jasa Medivest

(2019-2020) Direktur di PT Citra Persada Infrastruktur

(2017-2018) Project Manager di PT Jakarta Propertindo

4 dari 11 halaman

Menikah dengan Denny Sumargo

Di kanal YouTube milik Luna Maya, Olivia Allan berbicara tentang pertemuan awalnya dengan Denny Sumargo. Dia mengaku tidak menyadari bahwa orang yang menjadi suaminya adalah seorang figur publik dan juga seorang pemain basket profesional.

Ketika ditanya oleh Luna Maya tentang perasaannya terhadap Densu, Olivia dengan jujur mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memiliki rasa itu. Namun, pria yang pada awalnya tidak dia sukai itu malah menjadi pasangannya. Keduanya menikah pada tanggal 21 November 2020, dengan pernikahan mereka diadakan di Green Forest Resort, Bandung.

5 dari 11 halaman

Sosok di Balik Suksesnya YouTube Denny Sumargo

Dengan minatnya pada statistik dan algoritma media sosial, Olivia turut andil dalam pembangunan kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Dampaknya, kanal YouTube Denny Sumargo menjadi populer di antara banyak orang karena kontennya yang menarik, yang juga disajikan dalam kanal YouTube suami Olivia.

6 dari 11 halaman

Sempat Alami Keguguran dan Kini Hamil Anak Pertama

Lewat podcast video di kanal YouTube miliknya, Denny Sumargo bersama Olivia Allan, atau yang akrab disapa Ci Oliv, pertama kali berbicara mengenai pengalaman kehamilan mereka. Ci Oliv berbagi bahwa perjalanan kehamilannya tidaklah mudah karena harus melewati tiga kali keguguran sebelum akhirnya bisa hamil kembali.

Mereka telah menjalani berbagai program untuk meningkatkan peluang kehamilan serta mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. Salah satunya adalah penerapan Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A), sebuah teknologi terkini dalam program bayi tabung yang membantu mengevaluasi kromosom embrio. Kini mereka tengah menantikan kedatangan sang buah hati dengan rasa bahagia yang tak terhingga.

7 dari 11 halaman

Apakah Istri Denny Sumargo Hamil?

Kehamilan anak pertama sedang dialami oleh Olivia Allan, pasangan Denny Sumargo. Kabar gembira ini dibagikan oleh keduanya dalam sebuah video yang dipublikasikan di saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

8 dari 11 halaman

Apakah Olivia Allan Anak Jusuf Hamka?

Seorang wanita bernama Olivia Allan, pasangan dari Denny Sumargo, telah mencapai kepemimpinan di lima perusahaan. Ternyata, dia adalah anak yang diadopsi oleh seorang pengusaha kaya bernama Jusuf Hamka yang terkenal karena memiliki bisnis jalan tol.

9 dari 11 halaman

Olive Istri Denny Sumargo Kerja Apa?

Pada bulan Juni tahun 2023, diangkatnya Olivia Allan sebagai Komisaris Independen di PT CMNP, perusahaan yang dimiliki oleh Jusuf Hamka. Olivia Allan telah diakui sebagai anak angkat oleh Jusuf Hamka sebelumnya.

10 dari 11 halaman

Olivia Allan Direktur Perusahaan Apa?

Informasi mengenai latar belakang pendidikan serta pengalaman karier Olivia Allan sebelumnya dapat ditemukan dalam profil LinkedIn-nya. Salah satu pencapaian tercatat adalah perannya sebagai Direktur di PT Jasa Medivest, sebuah entitas usaha yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

11 dari 11 halaman

Apa Agama yang Dianut Denny Sumargo?

Sejak masa kecil, Densu telah menghadapi tantangan hidup yang berat setelah orangtuanya berpisah. Dia memutuskan untuk mengikuti agama yang dianut ibunya, yakni Katolik, sejak masa kecil hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini