Sukses

Rekomendasi Warna Sepatu yang Pas Untuk Baju Putih, Jangan Sampai Salah!

Baju putih merupakan warna yang netral, sehingga cocok untuk dipadukan dengan warna apapun. Namun, memilih warna untuk baju putih juga harus disesuaikan dengan look yang ingin ditampilkan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memilih warna sepatu yang cocok dengan look yang ingin diwujudkan.

Liputan6.com, Malang Warna putih sering dianggap sebagai warna yang netral karna warnanya yang bersih dan mudah untuk dipadukan dengan warna apapun. Namun, jangan abaikan pentingnya memilih warna sepatu yang pas untuk dipadukan dengan baju putihmu. Salah memilih warna sepatu bisa merusak penampilanmu dan mengganggu keseluruhan gayamu.

Kombinasi warna sepatu yang tepat sangat penting untuk gaya yang stylish dan selaras. Agar tidak bingung, berikut beberapa pilihan warna sepatu yang cocok untuk menciptakan penampilan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tampilan Earth Tone dengan Perpaduan Baju Putih dan Sepatu Berwarna Nude

Kombinasi antara warna putih dan sepatu nude, dipadukan dengan coat atau blazer yang sepadan dalam warna nude, akan menghasilkan gaya yang elegan. Palet warna netral ini cocok untuk kamu yang menginginkan penampilan yang anggun dan halus.

3 dari 12 halaman

Gaya Monochrome dengan Perpaduan Sepatu Putih

Paduan outfit berwarna putih dan sepatu putih dengan sentuhan warna hitam sangat ideal untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam memilih kombinasi warna. Gaya monokrom ini sangat sederhana dan sesuai untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Look ini akan akan meembuat penampilanmu terlihat santai. 

4 dari 12 halaman

Look Classy dengan Perpaduan Baju Putih dan Sepatu Hitam

Sepatu hitam adalah pilihan yang pas untuk dipadukan dengan semua warna, termasuk untuk dipadukan dengan baju putih. Mengenakan sepatu hitam akan memberikan kesan semi formal yang selalu modis sekaligus look classy pada penampilanmu.

5 dari 12 halaman

Look Tegas dengan Perpaduan Baju Putih dan Sepatu Merah

Kombinasi sepatu merah dnegan warna yang mencolok dengan baju putih netral adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan berani pada gayamu.

6 dari 12 halaman

Tampil Berani dengan Perpaduan Sepatu Biru dan Baju Putih

Perpaduan baju putih dnegan kesan bersih serta sepatu warna biru yang mencolok akan membuat penampilanmu makin stylish. Bagi kamu yang ingin menampilkan look tegas dan ingin menjadi pusat perhatian, sepatu biru ini sangat cocok. 

7 dari 12 halaman

Look Girly dengan Baju Putih dan Sepatu Pink

Untuk menciptakan penampilan feminin yang lembut, cobalah memadukan baju putih dengan sepatu pink. Kombinasi ini akan memberikan sentuhan yang manis pada gayamu.

8 dari 12 halaman

Warna Putih Cocok Dikombinasikan dengan Bawahan Warna Apa?

Untuk memadukan dengan celana putih, pilihan warna baju selanjutnya bisa berupa warna-warna kontras. Misalnya, kamu dapat memilih baju dengan warna hitam, merah, kuning, dan warna-warna kontras lainnya.

 

9 dari 12 halaman

Warna Broken White Itu Seperti Apa?

Warna broken white berbeda dari putih karena memiliki sedikit campuran kuning keabu-abuan, yang memberikan kesan hangat.

10 dari 12 halaman

Wana Bright White Itu Seperti Apa?

Lampu dengan warna cool atau bright white memiliki temperatur warna berkisar antara 4.000 hingga 5.000 Kelvin, yang menghasilkan cahaya putih dengan nuansa biru yang lebih menonjol.

11 dari 12 halaman

Apa Makna dari Warna Putih?

Warna putih mengekspresikan kepolosan dan kemurnian. Dalam konteks kemasan, putih sering digunakan untuk menciptakan kesan bersih dan higienis, mencitrakan produk dalam kemasan itu steril dan bersih, membuatnya layak untuk dimiliki.

12 dari 12 halaman

Apakah Warna Putih dan broken White Sama?

Secara prinsip, warna broken white terbentuk dari campuran warna putih dengan abu-abu atau putih dengan kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini