Sukses

Rekomendasi Celana yang Pas untuk Dipadukan dengan Sweater untuk Tampil Maksimal

Sweater merupakan salah satu pakaian santai yang mudah dikombinasikan dengan celana model apapun. Untuk tampilan lebih maksimal, perlu memperhatikan celana yang akan dipakai sehingga tampak fit in.

Liputan6.com, Malang Bagi para pencinta mode, pasti sudah familiar dengan sweater. Bahkan, sweater bisa menjadi salah satu item fashion yang penting. Umumnya memiliki desain unik, sweater cenderung lebih besar atau dikenal dengan istilah oversize dan longgar. Mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya, sweater sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari berolahraga, bersantai, hingga jalan-jalan, bahkan untuk sekolah atau kuliah!

Sweater dapat dipadukan dengan berbagai jenis celana dan rok. Agar tidak kebingungan dalam menyusun kombinasi sweater untuk tampilan yang stylish, berikut beberapa rekomendasi celana yang pas untuk memaksimalkan penampilan Anda dalam berbagai situasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Perpaduan Sweater Oversize dengan Jeans

Sweater oversize bisa dipadukan dengan beragam jenis jeans. Kombinasi sweater dan jeans akan meningkatkan gaya Anda dengan sentuhan yang lebih stylish!

3 dari 12 halaman

Kombinasi antara Sweater dan Loose Pants untuk Tampilan Lebih Casual

Apabila Anda mencari penampilan santai yang tetap terkesan berkelas, memadukan sweater dengan celana longgar merupakan pilihan yang sempurna.

4 dari 12 halaman

Kombinasi antara Sweater dan Legging, Menciptakan Look Santai

Paduan sweater dan legging dapat menambahkan sentuhan tren dan gaya pada penampilan Anda. Gabungan ini sangat cocok untuk aktivitas santai seperti hangout sehari-hari.

5 dari 12 halaman

Kombinasi antara Sweater dan Rok Mini untuk Look Girly

Gabungan sweater dengan rok mini dapat menciptakan kesan girly yang tetap santai tanpa terlalu terkesan berlebihan feminin.

6 dari 12 halaman

Kombinasi antara Sweater dan Bicycle Pants untuk Menciptakan Look Sporty

Jika kamu ingin tampil sporty, memadukan sweater dengan celana panjang sepeda bisa menjadi pilihan yang tepat.

7 dari 12 halaman

Kombinasi Sweater dan Celana Kargo untuk Look Boyis

Apabila dipasangkan dengan celana kargo, kombinasi ini akan memberikan kesan keren saat Anda mengenakan sweater.

8 dari 12 halaman

Apa Perbedaan Hoodie dan Sweater?

Hoodie dirancang dengan potongan yang longgar, sementara sweater lebih pas di tubuh.

 

 

9 dari 12 halaman

Apa Perbedaan Sweater dan Crewneck?

Sweater adalah jenis pakaian, sedangkan crewneck adalah tipe garis leher. Jadi, membandingkan keduanya sebenarnya tidak tepat karena mereka bukanlah jenis atau model yang serupa.

10 dari 12 halaman

Apa Definisi dari Sweater?

Sweater ialah jenis pakaian yang terdiri dari lapisan luar yang dibuat dengan merajut atau menjahit menggunakan bahan kain yang lembut dan tipis seperti wool atau katun.

11 dari 12 halaman

Apakah Sweater itu Kaos?

Sweater merupakan versi lengan panjang dengan kerah bulat, berbeda dari kaos biasa dengan penggunaan bahan yang lebih tebal.

12 dari 12 halaman

Apa Perbedaan Crewneck dan Long Sleeve?

Crewneck cocok untuk cuaca dingin, sementara long sleeve lebih pas untuk cuaca hangat. Baik crewneck maupun long sleeve bisa digunakan baik dalam suasana santai maupun formal, tergantung pada padanan item dan warna yang dipilih dengan tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini