Sukses

Potret Ulang Tahun ke-5 Sheenagabriella Aurora Anak Momo Geisha, Pakai Dress Serasi dengan Ibu

Briell tampil serasi menggunakan dress bertema kuromi dengan sang ibu, Momo Geisha, di acara ulang tahunnya yang ke-5

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha membagikan momen istimewa berupa perayaan ulang tahun ke-5 Sheenagabriella Aurora Samudra, pada (28/2/2024) lalu. Acara perayaan yang bertemakan Kuromi, juga dihadiri oleh sahabat-sahabat Sheenagabriella Aurora Samudra.

Dalam acara tersebut, Briell bersama Momo Geisha terlihat kompak mengenakan dress ungu dengan tema Kuromi. Keseruan pesta tersebut menambah kegembiraan pada hari yang sangat spesial bagi Briell.

Berikut potret ulang tahun ke-5 Sheenagabriella Aurora anak Momo Geisha dirangkum Kamis (7/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ulang Tahun Briell ke-5

Momo Geisha mengadakan acara ulang tahun putri pertamanya, Sheenagabriella Aurora Samudra, yang telah mencapai usia 5 tahun. Diketahui bahwa ini adalah kali kedua perayaan ulang tahun Briell diadakan, di mana sebelumnya telah dilakukan perayaan secara intim hanya bersama anggota keluarga.

3 dari 11 halaman

Pakai Dress Serasi dengan Ibu

Dalam acara ulang tahunnya yang ke-5, Briell mengenakan dress bertema Kuromi dengan warna ungu serasi dengan sang ibu, Momo Geisha. Keduanya tampak menawan memakai dress tersebut, dilengkapi dengan flat shoes dan pita yang digunakan sebagai aksesori rambut.

4 dari 11 halaman

Memilih Tema Kuromi

Kuromi menjadi pilihan tema perayaan ulang tahun Briell yang ke-5. Dekorasi bertema Kuromi menghiasi seluruh ruangan, mulai dari kue ulang tahun hingga balon berbentuk Kuromi yang tersebar di seluruh area.

5 dari 11 halaman

Mengundang Teman-teman Briell

Briell mengajak teman-temannya untuk bergabung dalam keseruan acara ulang tahunnya yang ke-5. Acara yang disiapkan khusus oleh Momo Geisha untuk putri pertamanya tersebut tampaknya berhasil membuat mereka yang hadir terhibur.

6 dari 11 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Kegembiraan menyelimuti suasana perayaan ulang tahun Briell yang ke-5. Momo Geisha juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan, yang telah memastikan acara berjalan dengan sukses.

7 dari 11 halaman

Momo Geisha Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya dengan seorang pengusaha yang bernama Nicola Reza Samudra, Momo dianugerahi dua anak yang menggemaskan.

8 dari 11 halaman

Suami Momo Geisha Agama Apa?

Momo Geisha dapat dikatakan beruntung. Ia memiliki suami yang tidak hanya tampan dan kaya raya, tetapi juga memiliki keyakinan agama Kristen, sama dengan dirinya. Fakta ini terlihat jelas dalam video pernikahan mereka yang diunggah di kanal YouTube YHS Media pada tahun 2017.

9 dari 11 halaman

Momo Geisha Marga Apa?

Narova Morina Sinaga, yang akrab dipanggil Momo, merupakan anak kelima dari lima bersaudara. Ia berasal dari keluarga suku Batak. Pada tahun 2003, Momo mendirikan band Geisha.

10 dari 11 halaman

Rumah Momo Geisha Terletak di Mana?

Sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo, mantan anggota Geisha, telah menetap di Malang, Jawa Timur. Rumahnya menjadi sorotan karena terlihat mewah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

11 dari 11 halaman

Nicola Reza Samudra Anak Siapa?

Anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati telah menjadi seorang pengusaha furnitur yang sukses secara internasional. Produk-produknya telah meraih pasar di Eropa dan Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini