Sukses

Fakta Menarik Dinar Candy, Meskipun Sering Tampil Seksi Ternyata Anak Seorang Guru Ngaji

Selama ini, Dinar Candy telah dikenal sebagai seorang DJ yang kerap menampilkan gaya seksi dan sering kali memperlihatkan bagian sensitif dari tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy adalah sosok yang tidak asing lagi dalam dunia hiburan Indonesia. Keahliannya sebagai Disc Jockey (DJ) telah membuatnya dikenal di kalangan pemuda. Meskipun menjadi seorang DJ, Dinar memiliki potensi untuk meniti karier di bidang hiburan. Selain bakatnya, penampilan fisik yang menarik membuatnya disukai oleh banyak penggemar. Namun, tak disangka bahwa di balik kepopulerannya sebagai DJ yang menawan, Dinar sebenarnya adalah anak dari seorang ustadz.

Ayahnya, Acep Ginayah Sobirin, adalah seorang pengajar agama di Sukabumi. Selain mengajar, Acep juga aktif dalam pembangunan masjid dan pesantren di wilayah tersebut. Ternyata, Dinar Candy, yang kabarnya menikah secara rahasia dengan Ko Apex, memiliki latar belakang spiritual dan pendidikan agama yang kuat karena kedua orang tuanya yang taat beragama. Karena keluarganya yang religius, Dinar Candy juga diperintahkan oleh ayahnya untuk menjaga auratnya. Berikut adalah rangkuman rinci tentang fakta-fakta Dinar Candy. Dirangkum Rabu (06/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Dikabarkan bahwa telah terjalin hubungan dengan Koh Apex

Hubungan antara Dinar Candy dan Koh Apex telah menjadi sumber pertanyaan. Ternyata, Koh Apex sudah memiliki seorang istri, sehingga Dinar Candy dianggap sebagai pelakor. Dinar Candy mengakui bahwa pada awalnya ia tidak mengetahui bahwa Koh Apex sudah menikah. Namun, kemudian istri Koh Apex, Ayu Soraya, muncul dan melaporkan Dinar Candy ke Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan. Dinar Candy menyatakan bahwa hubungannya dengan Koh Apex terjalin sebelum ia mengetahui bahwa Koh Apex adalah suami Ayu Soraya.

3 dari 13 halaman

Dinar Candy menolak untuk pergi bersama adiknya yang bungsu

Dikarenakan selisih usia yang cukup besar, Dinar Candy masih memiliki adik remaja sampai saat ini. Dinar merasa ragu untuk pergi bersama adiknya karena khawatir orang akan mengira adiknya sebagai anaknya jika mereka berdua bersama-sama.

4 dari 13 halaman

Dinar telah mencapai posisi dalam 10 DJ Wanita Paling Hot di Asia menurut EDMDroid, sebuah situs musik EDM yang berasal dari Malaysia

Meskipun terkenal dengan pesonanya yang menggoda, Dinar Candy telah membuktikan bahwa dia memiliki prestasi. Kali ini, dia berhasil masuk dalam daftar 10 DJ paling populer di Asia. Baru-baru ini, EDMDroid melaporkan daftar tersebut. Dinar Candy menempati peringkat kedua, berhasil mengungguli delapan nama lain yang sangat terkenal dalam industri musik elektronik tersebut.

5 dari 13 halaman

Dinar Candy adalah putri dari seorang guru ngaji

Nama Dinar Candy yang kini terkenal di masyarakat sebenarnya bukanlah nama aslinya. Dinar Candy sebetulnya bernama Ai Dinar Miswari. Ia lahir pada tanggal 21 April 1993. Walaupun dikenal sebagai seorang disjoki, Dinar Candy sesungguhnya adalah anak dari seorang guru ngaji. Ayahnya bernama Acep Ginayah Sobiri, yang memang seorang guru ngaji. Bahkan ketika masih sekolah, Dinar Candy pernah mengikuti pendidikan di pesantren. Namun, ia hanya bertahan selama dua minggu di pesantren tersebut.

6 dari 13 halaman

Dinar Candy adalah anak pertama dari empat bersaudara

Banyak orang sering mencari informasi tentang jumlah saudara Dinar Candy. Banyak yang masih ingin tahu tentang hal itu. Dalam keluarganya, Dinar Candy adalah anak sulung dari empat bersaudara. Sehingga, dia memiliki tiga adik.

7 dari 13 halaman

Rupanya adik perempuan Dinar Candy juga mulai berkarir sebagai disk jockey

Pindahnya Dinar Candy ke dunia disjoki ternyata diikuti oleh adik perempuannya, Kirei Candy. Sebagai seorang DJ, Kirei Candy sering membagikan aktivitasnya saat tampil di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya menampilkan momen saat bekerja sebagai disjoki, Kirei Candy juga sering membagikan momen bersama Dinar Candy di Instagram. Jumlah pengikut di akun Instagram pribadinya @kirei_candy cukup besar, mencapai lebih dari 66 ribu. Selain itu, dia juga memiliki lebih dari 31 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

8 dari 13 halaman

Ayah Dinar Candy pernah menjodohkannya

Saat masih bersekolah di SMP, Dinar Candy ternyata diatur perjodohannya oleh ayahnya dengan salah satu pilihan yang telah dipilihnya, termasuk di antaranya seorang bos sayuran. Perjodohan semacam itu memang sudah biasa terjadi di lingkungan sekitarnya. Meskipun telah diatur jodohnya sejak SMP, orang-orang disekitarnya baru menikah saat SMA.

9 dari 13 halaman

Siapakah yang menjadi kekasih Dinar Candy saat ini?

Dinar Candy mengakui bahwa hubungannya dengan Ko Apex, seorang pengusaha dari Jambi, hanya sebatas pacaran.

10 dari 13 halaman

Apakah agama Dinar Candy?

Dinar Candy beragama Islam.

11 dari 13 halaman

Apa jenis bisnis yang dijalankan Koh Apex?

Koh Apex sendiri memiliki sumber kekayaan dalam bisnis perkapalan.

12 dari 13 halaman

Siapa Ko Apex?

Koh Apex, yang bernama asli Arfandi, adalah seorang pengusaha asal Jambi yang sukses dengan bisnisnya yang besar.

13 dari 13 halaman

Apakah Dinar Candy adalah anak dari seorang ustadz?

Tidak ada yang menyangka bahwa Dinar Candy, seorang DJ terkenal, sebenarnya adalah putri dari seorang ustadz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.