Sukses

Potret Isi Dapur Wulan Guritno, Mewah dan Rapi Pakai Kitchen Set Mini

Anak-anak Wulan Guritno sering berkumpul di dapurnya. Meskipun hanya dilengkapi dengan kitchen set mini, tempat tersebut tetap memberikan kenyamanan bagi Wulan dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah berselisih pendapat mengenai urusan finansial. Perselisihan itu timbul karena Sabda enggan mengembalikan uang talangan sejumlah Rp 396 juta yang sebelumnya dipinjamkan oleh Wulan untuk renovasi rumah.

Dampak dari permasalahan ini membuat Wulan memutuskan untuk mengajukan gugatan terhadap Sabda di pengadilan. Menurut pengacara yang mewakili Sabda, terdapat kemungkinan bahwa Wulan dan kliennya masih memiliki rencana untuk menikah dan memperbaiki rumah Sabda untuk dihuni nantinya. Namun, kepastian mengenai rencana tersebut masih belum jelas.

Meskipun begitu, Wulan telah memiliki rumah sendiri yang nyaman untuk tinggal bersama ketiga anaknya. Meskipun rumahnya mungkin tidak begitu luas, namun terlihat indah dengan banyak lukisan di dinding, khususnya di dapur yang sering dijadikan tempat berkumpul keluarga. Meski dapurnya sederhana dengan kitchen set mini, namun memberikan kenyamanan bagi Wulan dan keluarganya.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur sederhana Wulan Guritno, berikut potretnya dirangkum Selasa (05/03/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapur yang Terhubung Langsung dengan Meja Makan

Beginilah penampilan dapur di rumah Wulan Guritno, begitu minimalis, bukan begitu? Hanya terdiri dari garis-garis lurus yang menghubungkan dapur tersebut dengan meja makan. Di tempat ini, Wulan seringkali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya untuk makan, berbincang, dan bersantai.

3 dari 11 halaman

Lebih Memilih Mini Bar

Daripada memanfaatkan kitchen island, pilihan Wulan jatuh pada penggunaan mini bar guna mengurangi penggunaan ruangan. Di atas mini bar, terdapat beberapa kue dan hidangan lainnya yang tersaji. Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa dekorasi seperti vas bunga dan ornamen lainnya.

4 dari 11 halaman

Dilengkapi Kitchen Set Mini

Wulan memiliki ruang dapur yang cukup kecil, namun terlihat ramai dengan barang-barang beragam. Selain itu, peralatan masaknya tersusun rapi dan bersih.

Kitchen set mini berwarna coklat tua menambah sentuhan modern dan trendi pada ruangan tersebut. Dominasi warna coklat tua membuat suasana ruangan terasa lebih hangat.

5 dari 11 halaman

Kompor Tanam yang Dilengkapi Cooker Hood

Wulan memilih menggunakan desain kompor tanam yang memanfaatkan gas sebagai sumber energi daripada listrik. Di atas kompor tersebut, dipasang exhaust atau cooker hood untuk menyerap asap yang timbul ketika memasak.

6 dari 11 halaman

Tampak Minimalis

Dapur di rumah Wulan memiliki tampilan yang sederhana namun dilengkapi dengan peralatan yang cukup lengkap. Meskipun tidak terlalu besar, dapur ini tetap berperan penting dalam kegiatan memasak Wulan dan anak-anaknya.

Shaloom, salah satu dari anak-anak Wulan, senang bereksperimen dengan berbagai resep masakan. Kegiatan memasak mereka sering direkam dan diunggah ke kanal YouTube yang dimiliki oleh ibunya.

7 dari 11 halaman

Meja Makan yang Penuh Kehangatan

Antara dapur dengan meja makan tidak terdapat sekat serta tidak terlalu luas. Meskipun begitu, setiap masakan yang dibuat Wulan bersama anak-anaknya selalu dinikmati bersama di atas meja makan ini. Terlihat simpel namun penuh dengan kehangatan.

8 dari 11 halaman

Kenapa Wulan Guritno Awet Muda?

Dinyatakan oleh Wulan bahwa gaya hidup untuk menjaga kelestarian pemudaan yang diterapkan saat ini ialah dengan mengurangi asupan gula. Ia mengakui telah mengadopsi tindakan tersebut setelah menyadari bahwa gula berperan dalam penuaan pada kulit dan organ tubuh.

9 dari 11 halaman

Wulan Guritno Punya Anak Berapa?

Wulan Guritno memiliki tiga orang anak, yaitu Shalom, London, dan Alric.   

10 dari 11 halaman

Shalom Anak Wulan Guritno dengan Siapa?

Shalom lahir pada tanggal 24 Juni 1998 merupakan keturunan dari Wulan dan Attila Syach. Seperti ibunya, Shalom Razade juga memilih untuk terlibat dalam industri hiburan Indonesia.

11 dari 11 halaman

Sabda Ahessa Umur Berapa?

27 tahun (21 Maret 1996)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.