Sukses

Bersikap Tegas, Ini 3 Zodiak yang Tidak Akan Ragu untuk Putus dengan Pasangannya

Mereka bahkan bisa move on dengan cepat setelah putus. Ada zodiak Anda?

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara dengan seseorang memang tidak mudah. Kalian berdua juga pasti akan melalui berbagai macam emosi, bukan hanya rasa suka tapi rintangan seperti pertengkaran hebat yang bisa berakibat pada akhirnya hubungan tersebut.

Meskipun begitu, rasa ingin putus dengan pasangan tidak selalu mudah untuk dijalaninya, ya. Pasti rasanya sedih ketika memikirkan berpisah dengan seseorang yang Anda cintai. Padahal Anda sendiri sedang berusaha untuk masalah terselesaikan dengan sendirinya. Namun, hal ini ternyata tidak berlaku dengan tiga zodiak ini.

Dihimpun dari Bustle, Jumat (1/3/2024), menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, keputusan untuk mengakhiri suatu hubungan sering kali penuh dengan keraguan. Akan tetapi, ada juga zodiak yang tidak kesulitan memulai perpisahan.

Sebab, mereka akan selalu cepat dalam memutuskan hubungan. Apalagi, jika ikatan begitu suatu hubungan menyimpang dari jalurnya.

Inilah tanda-tanda zodiak yang akan langsung putus dengan seseorang yang toxic, tetapi mereka juga akan melepaskan pasangan yang tidak cocok. Tiga zodiak ini juga memiliki kesamaan sifat, seperti keberanian untuk memulai percakapan yang sulit, kejelasan untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dan pantas dapatkan dari pasangan, dan komitmen teguh terhadap kebahagiaan pribadi mereka. 

Baca terus di bawah ini untuk mengetahui tiga zodiak yang tidak takut putus cinta. Kira-kira apakah ada zodiak Anda masuk dalam daftar?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

“Aries, pelopor zodiak yang berapi-api, menunjukkan keberanian yang tidak menghindar dari keputusan sulit untuk putus,” kata Wang.

Sebagai zodiak yang bernaung di Mars, planet pejuang, mereka sering membatalkan sesuatu di saat-saat yang genting. Sebagai contoh, saat mereka sedang berdebat dengan pasangannya.

Fire sign ini pada dasarnya impulsif dan mereka juga cukup percaya diri untuk mengungkapkan perasaannya. Begitu mereka merasa muak, mereka akan mencurahkan isi hati mereka, mengakhiri hubungan, dan kemudian melanjutkan hidup tanpa pernah melihat ke belakang.

Aries memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup. Itulah sebabnya Anda juga akan melihat mereka mendekati pasangannya untuk perpisahan dengan tenang. Menurut Wang, Aries tidak akan pernah menghindar dari perbincangan alot.

Aries juga merupakan zodiak yang sangat mandiri. Jadi, mereka tidak ragu untuk kembali ke kehidupan lajang. Begitu mereka menyingkirkan pasangan yang buruk, mereka akan dengan senang hati melepaskan beban itu.

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Jika Anda mengkhianati kepercayaan Scorpio, perkirakan akan ada pesan perpisahan dalam waktu satu jam. Menurut Wang, zodiak ini menghargai kesetiaan dan komitmen di atas segalanya, sehingga mereka tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan yang tidak lagi terasa aman atau tenteram.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Pluto yang misterius, Scorpio juga tidak takut untuk melajang. Bahkan, terkadang mereka lebih menyukainya. Terutama jika pasangannya sangat sulit untuk diajak hidup bersama.

Sifat ini berarti mereka tidak akan bergantung pada orang atau situasi yang tidak sesuai, hanya demi menjalin hubungan. Ketika putus dengan seseorang, tidak masalah apakah Scorpio telah bersama pasangannya selama 10 minggu atau 10 tahun.

“Intuisi mereka yang tajam sering kali memberi sinyal kapan saatnya untuk melepaskan, menjadikan mereka inisiator, bukan bertahan ketika sedang jatuh cinta,” kata Wang.

Meskipun tidak mudah bagi Scorpio untuk mencampakkan seseorang - bagaimanapun juga, mereka adalah water sign yang emosional - kemarahan, kekecewaan, atau kekesalan mereka hampir selalu melebihi sentimentalitas yang mungkin menghambat orang lain.

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Meskipun beberapa zodiak akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan hubungan yang sedang sekarat, termasuk obrolan mendalam dan konseling pasangan, tidak bagi zodiak ini. Sagitarius akan dengan senang hati membatalkannya, terutama setelah mereka berhenti bersenang-senang.

“Sebagai zodiak yang berjiwa petualang, mereka memiliki kebutuhan intrinsik akan pertumbuhan dan penemuan pribadi,” kata Wang. “Hubungan yang menyesakkan atau membosankan tidak sebanding dengan kecintaan Sagitarius terhadap kebebasan.”

Sebagai fire sign yang dikuasai oleh Jupiter yang luas, mudah bagi Sagitarius untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan bahkan lebih mudah lagi bagi mereka untuk move on dari suatu hubungan. Zodiak ini merasa nyaman dengan gagasan bahwa orang datang dan pergi, jadi mereka bukan tipe orang yang mudah melekat.

Mereka terbuka untuk tetap berteman dengan mantannya, tetapi mereka juga menyukai hubungan yang bersih.

“Mereka memandang perpisahan bukan sebagai akhir, namun sebagai pintu gerbang menuju pengalaman dan kemungkinan baru,” kata Wang. “Dan mereka juga bisa menjalani kehidupan lajang dengan antusias.”​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.