Sukses

Potret Mesra Aaliyah Massaid Bareng Thariq Halilintar saat Liburan ke Jepang

Belakangan ini, perhatian publik tertuju pada kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya kini aktif berbagi momen romantis di platform media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perhatian warganet kini sedang difokuskan pada kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dahulu, Thariq dikenal dengan nama panggilan Thofu saat bersama dengan fuji. Saat ini, warganet menggunakan sebutan Aalthor untuk merujuk kepada Thariq dan Aaliyah. Kini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah secara terbuka mengumumkan adanya ikatan istimewa di antara mereka, meskipun sebelumnya mereka menjaga kerahasiaannya selama beberapa bulan.

Baru-baru ini, mereka terlihat sedang menikmati liburan di Jepang. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram Aaliyah dan Thariq. Pasangan ini tampaknya sudah nyaman untuk menunjukkan hubungan mereka di platform media sosial.

Berikut beberapa poret mesra Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, dirangkum Kamis (29/02/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Gemes Aaliyah dan Thariq Saat Dinner di Restoran Jepang

Bukan hanya Aaliyah yang telah membagikan foto mesra mereka, tetapi Thariq Halilintar juga telah memulai mengunggah gambar-gambar bersama Aaliyah. Di akun Instagram miliknya, terlihat mereka berdua membagikan potret mereka saat menikmati makan malam di restoran Jepang. Keduanya terlihat semakin serasi dengan busana couple berwarna hitam.

3 dari 11 halaman

Potret Mesra Aaliyah dan Thariq Curi Perhatian Netizen

Pada hari Rabu (28/02/2024) yang lalu, Warganet diramaikan oleh unggahan Aaliyah Massaid yang menarik perhatian. Hal tersebut disebabkan karena Aaliyah telah membagikan foto-foto dirinya bersama Thariq Halilintar. Terungkap bahwa mereka sedang menikmati liburan di Jepang. Adegan di mana Aaliyah dan Thariq berpose menghadap satu sama lain menunjukkan kedekatan di antara mereka. Respons atas potret keduanya pun sangat beragam di kolom komentar.

“Boleh gak dikeluarin semua galerinya,” tulis akun @mesi_riko03.

“Manis sekali liburan ke Jepang kali ini,” tulis akun @nurulsarahherlambang.

4 dari 11 halaman

Aaliyah dan Thariq Terlihat Bersama Selebritis Lain Mempersiapkan Tokyo Marathon 2024

Ketika berada di Jepang, mereka juga berjumpa dengan beragam selebriti termasuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yuki Kato, dan Yura Yunita. Kabarnya, para selebriti itu tengah bersiap untuk mengikuti Tokyo Marathon 2024 yang rencananya akan diselenggarakan pada 3 Maret mendatang.

5 dari 11 halaman

Aaliyah Massaid Makin Cantik Foto Bareng Nagita Slavina

Aaliyah juga membagikan fotonya bersama Nagita Slavina, seorang artis yang memesona. Penampilannya tak kalah menawan dari Nagita. Nagita Slavina juga terlihat tetap awet muda ketika berdampingan dengan Aaliyah. Kehadiran kedua wanita yang memesona ini menarik perhatian publik.

6 dari 11 halaman

Aaliyah Massaid Tampil Modis dengan Oufit Serba Putih

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Aaliyah tampil lebih modis dan bergaya. Gaya busananya terlihat minimalis dan sederhana, namun masih terasa elegan. Penampilannya semakin menarik dengan tambahan topi berwarna biru, menciptakan kesan cantik dan santai pada Aaliyah. Banyak netizen yang terkesan dengan gaya berpakaian yang ditunjukkan oleh Aaliyah.

“Aal keren ootdnya simpel tapi elegan,” tulis akun @tiaa_azaa.

“Suka sama outfit Aaliyah, sederhana tapi elegan,” tulis akun @reniherlina25

7 dari 11 halaman

Apa Hubungan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid?

Angelina Sondakh merupakan ibu sambung Aaliyah Massaid, meskipun terus dikejar oleh awak media yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hubungan mereka, ia  menolak untuk memberikan banyak komentar mengenai status hubungan antara Aaliyah dan Thariq saat ini.

8 dari 11 halaman

Siapa Kakak Kandung Aaliyah Massaid?

Aaliyah Massaid memilliki seorang kakak perempuan yang bernama Zahwa Rezi Massaid di dan seorang adik laki-laki tiri yang dikenal sebagai Keanu Jabaar Massaid.

9 dari 11 halaman

Aaliyah Massaid Kuliah Di Mana?

Saat ini, Aaliyah Massaid tengah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, fokus pada studi psikologi. Pada 2014, dia aktif terlibat dalam beberapa proyek film dan sinetron, memperlihatkan kemampuan aktingnya.

10 dari 11 halaman

Aaliyah Massaid Agamanya Apa?

Sejak masa kecil hingga dewasa, Aaliyah Massaid tetap teguh dalam keyakinannya sebagai seorang Muslim. Bahkan, belakangan ini, ia disebut semakin mendalami agamanya oleh ibu tirinya.

11 dari 11 halaman

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Dikutip dari laman Surya.co.id, Irene Barnawi, kakak dari Marissya Icha, mengungkap alasan di balik perpisahan Fuji dengan Atta Halilintar. Dia berpendapat bahwa Lenggogeni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar, tidak menyetujui hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.