Sukses

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis, Semakin Akrab Seperti Kakak Adik

Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat semakin akrab seiring dengan banyak melakukan kegiatan bersama

Liputan6.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak, yang akrab disapa Bilqis, adalah anak tunggal Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Dilahirkan pada 28 Desember 2018, Ayu Ting Ting telah merawat Bilqis sejak dalam kandungan dengan bantuan kedua orang tuanya.

Hubungan akrab antara Ayu Ting Ting dan Bilqis mendapat banyak pujian, termasuk fakta bahwa tidak hanya sebagai ibu dan anak, tetapi warganet melihat mereka seperti kakak dan adik, mengingat usia Ayu Ting Ting yang masih tergolong muda.

"Adek kakak sama-sama cantik," tulis akun @nurlasopandi__

Berikut potret Ayu Ting Ting dan Bilqis dirangkum Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ulang Tahun Bilqis

Pada (28/12/2024), Ayu Ting Ting mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-10 kepada putri semata wayangnya melalui akun Instagram pribadi, @ayutingting92. Dalam ucapan tersebut, Ayu Ting Ting berharap agar Bilqis dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas dan bahagia, serta tetap mencintai orang tuanya. Selain memberikan ucapan, Ayu Ting Ting juga mengadakan kejutan dan pesta ulang tahun untuk putri kesayangannya tersebut.

3 dari 11 halaman

Golden Disk Award 2024

Ayu Ting Ting dan Bilqis memiliki minat yang sama terhadap K-Pop. Mereka bahkan hadir bersama dalam Golden Disk Award 2024 yang diadakan di Jakarta. Sebelumnya, keduanya sering menikmati konser bersama, termasuk konser dari grup seperti Blackpink, BTS, hingga Coldplay.

4 dari 11 halaman

Liburan Bersama

Ayu Ting Ting dan Bilqis sering berlibur bersama, terutama saat Bilqis sedang libur sekolah. Destinasi liburan mereka termasuk Korea, Belanda, Paris, Swiss, Jerman, dan Italia. Ayu Ting Ting berharap mereka bisa segera merencanakan liburan berikutnya.

5 dari 11 halaman

Ibadah Bersama

Pada Minggu (25/2/2024), Ayu Ting Ting membagikan foto bersama Bilqis di akun Instagramnya, @ayutingting92. Dalam foto tersebut, keduanya tampak baru saja menyelesaikan ibadah. Ayu Ting Ting juga menuliskan doa agar putrinya tumbuh menjadi anak yang sholehah di keterangan foto tersebut.

“Sholehanya bunda.. amin y nak.”

6 dari 11 halaman

Membuat Konten TikTok Bersama

Hubungan akrab antara Ayu Ting Ting dan Bilqis semakin terlihat saat mereka membuat konten TikTok bersama. Bilqis menunjukkan ekspresi yang sangat beragam, tidak kalah dengan Ayu Ting Ting. Diketahui bahwa Bilqis juga mewarisi suara emas dan bakat menari yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting.

7 dari 11 halaman

Bilqis Khumairah Razak Anak Siapa?

Bilqis, anak Ayu Ting Ting, kembali menarik perhatian setelah tampil di acara "Lapor Pak!".

8 dari 11 halaman

Bilqis Khumairah Kelas Berapa?

Pada usia 9 tahun, Bilqis saat ini berada di kelas 4 SD. Sebagai siswa di sekolah internasional, biaya pendidikannya tentu tidak ringan. Dari berbagai sumber, disebutkan bahwa biaya pendaftaran sekolah Bilqis berkisar antara Rp 36 juta hingga Rp 38 juta. Sementara itu, biaya SPP bulanan yang harus ditanggung mencapai Rp 2,6 juta.

9 dari 11 halaman

Siapa Ayah Kandung Bilqis yang Sebenarnya?

Diketahui bahwa Enji Baskoro adalah ayah kandung Bilqis. Pernikahan antara Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting hanya berlangsung singkat. Ayu Ting Ting kemudian menjalani kehamilan dan merawat Bilqis tanpa suami, hingga saat ini.

10 dari 11 halaman

Kapan Ulang Tahun Bilqis Khumairah Razak?

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak atau yang akrab disapa Bilqis, merayakan ulang tahun yang ke-9 pada tanggal 28 Desember 2022. Menjalani 9 tahun membesarkan anak tanpa pasangan, Ayu Ting Ting memberikan doa terbaik dan mendalam untuk Bilqis.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Asli Artis Ayu Ting Ting?

Wanita yang lahir di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 20 Juni 1992 ini memiliki nama asli Ayu Rosmalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.