Sukses

Top 3: Pasangan Drakor dengan Chemistry Terbaik

Artikel tentang daftar pasangan di drakor dengan chemistry terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) dikenal karena romansa dan cintanya. Crash Landing on You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Woman Bong Soon, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun, dan masih banyak lagi pasangan di layar kaca telah menarik hati para penonton.

Baik kisah penuh gairah, dewasa, menyenangkan, atau menggetarkan hati, penggemar sangat menantikan drama Korea favorit.

Artikel tentang daftar pasangan di drakor dengan chemistry terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekomendasi drakor sahabat jadi cinta.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang terkesan misterius.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Pasangan di Drakor dengan Chemistry Terbaik, Curi Perhatian Penggemar

Berikut beberapa daftar pasangan drakor dengan chemistry terbaik, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (15/2/2024).

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin di Crash Landing on You

Crash Landing on You merupakan film komedi romantis tahun 2019 yang menjadi sensasi internasional. Ceritanya berkisar pada pewaris kaya Korea Selatan Yoon Se Ri yang mendarat di Korea Utara dalam kecelakaan paralayang.

Terdampar di negara baru, dia bertemu dengan seorang perwira tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk yang bertugas menyembunyikan identitasnya dan membantunya kembali ke rumah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Rekomendasi Drakor Tentang Sahabat Berubah Jadi Cinta, Bikin Senyum-senyum Sendiri

Tidak bisa dipungkiri kalau drama Korea (drakor) memiliki banyak tema, dari yang ringan sampai yang cukup berat. Salah satu contohnya adalah tentang pertemanan lawan jenis yang berubah menjadi cinta.

Biasanya, cerita ini sering mencuri perhatian para penonton dan memperoleh rating tertinggi karena seringkali mengundang rasa gemas saat menontonnya. Selain itu, kita tidak perlu terlalu "memikirkan" alurnya karena sangat bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Kemudian, drama Korea yang memadukan tema persahabatan menjadi cinta ini bisa menghipnotis penonton karena kisahnya yang mengharuskan, penuh emosi mengenai dua sahabat yang ternyata diam-diam memiliki perasaan yang lebih dari sekadar teman, hingga akhirnya berakhir manis.

Nah, ada drakor apa saja, ya? Seperti yang sudah kami rangkumkan dari Movieweb, Selasa (13/2/2024), berikut sepuluh rekomendasi drakor tentang sahabat jadi cinta yang bisa ditonton saat Anda senggang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dikenal Misterius, 5 Zodiak Ini Terlalu Tertutup dan Penuh Rahasia

Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Meskipun beberapa individu terlahir sebagai pemimpin dan suka menjadi pusat perhatian, sebagian lainnya menyukai privasi dan waktu sendirian. 

Seperti beberapa zodiak ini yang dianggap terlalu tertutup, seperti melansir dari Times of India, Rabu (14/2/2024). 

1. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifat misteriusnya. Mereka seringkali cenderung merahasiakan pikiran dan perasaannya, dan mereka hanya mengungkapkan apa yang mereka pilih untuk dibagikan kepada orang lain.

Emosi individu dengan zodiak ini yang dalam dan kepribadiannya yang kompleks menjadikannya ahli dalam menjaga kerahasiaan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.