Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Pesona Menawan

Artikel tentang 5 zodiak paling menarik, punya pesona yang menawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu lebih memilih kedamaian daripada menjadi pusat perhatian. Sementara beberapa lainnya menonjol karena pesona dan daya tarik bawaan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang memiliki kepribadian menarik dan menawan, seperti melansir dari Times of India, Senin (12/2/2024).

1. Libra

Libra memancarkan pesona dengan mudah. Sifat mereka yang harmonis dan keinginan bawaannya untuk berdiplomasi menambah pesonanya.

Pemilik individu umumnya sangat ramah dan meninggalkan jejak kekaguman. Pesonanya terletak pada keanggunan, perilaku yang sempurna dan rasa keadilan yang tak tergoyahkan. 

Artikel tentang 5 zodiak paling menarik, punya pesona yang menawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 8 aktris dan aktor Korea yang sering jadi pasangan dalam drakor dan film.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 drakor terbaik sepanjang masa, bikin nagih nonton. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Menarik, Punya Pesona yang Menawan

 

2. Leo 

Leo memancarkan kehangatan, kepercayaan diri dan karisma. Mereka terlahir sebagai pemimpin dan suka menjadi pusat perhatian dalam pertemuan sosial.

Individu berzodiak ini juga memiliki antusiasme menular yang menerangi ruangan mana pun yang mereka masuki. Pesonanya berasal dari kemurahan hati, kreativitas tanpa batas dan rasa percaya diri yang tak tergoyahkan.

3. Gemini

Gemini bernaung di bawah Merkurius, yang merupakan planet komunikasi. Hal ini menjadikannya cerdas memiliki pesona memikat.

Sifat gandanya memungkinkan mereka beradaptasi dengan mudah pada lingkungan sosial apa pun, dan dengan mudah berinteraksi dengan orang lain melalui olok-olok yang cerdas dan lucu. 

Pesonanya terletak pada kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, meninggalkan kesan mendalam pada orang-orang yang berinteraksi dengan mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Serasi, 8 Aktris dan Aktor Korea yang Sering Jadi Pasangan dalam Drakor dan Film

Sudah tidak diragukan bila para artis Korea begitu dikenal begitu totalitas dalam berakting. Terutama pemeran utama yang sering ditampilkan di layar kaca. Terlebih, pasangan aktor dan aktris yang kerap memiliki cara khusus agar bisa membangun chemistry yang kuat hingga membuat para penonton ikut terjerat dalam perasaan yang sama.

Apalagi, sebagai salah satu pencinta drama Korea (drakor), kerap kali kita ingin melihat artis favorit ada di proyek yang sama. Lalu, saat mereka kembali bertemu, pastinya kita ingin melihat mereka di proyek yang lainnya!

Sebab, hal ini berarti lebih banyak konten OTP (one true pair) yang dapat dinikmati. Tidak hanya dalam episode drama saja, tapi juga video behind the scene, atau unggahan selfie di Instagram. 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan aktor Korea yang sering main drama bersama seperti yang sudah kami rangkumkan dari beberapa sumber.

1. Park Hyung Sik & Park Shin Hye

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah memerankan karakter dari latar belakang yang sangat berbeda dalam The Heirs, sebuah drama romantis sekolah menengah tentang cinta dan persahabatan siswa sekolah menengah yang kaya.

Di mana Park Shin Hye berperan sebagai Eun Sang, yang menjadi dewasa lebih awal karena keadaan keluarganya yang sulit, sementara Park Hyung Sik memerankan pewaris keluarga konglomerat yang periang. Meski memakai seragam sekolah yang sama, keduanya ada di dunia yang berbeda.

Sepuluh tahun kemudian, keduanya bersatu kembali sebagai dokter yang menghadapi krisis hidup karena keadaan masing-masing dalam drama Korea terbaru berjudul Doctor Slump. Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang mengalami kemerosotan setelah kecelakaan misterius, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Haneul, seorang ahli anestesi yang berjuang melawan burnout syndrome.

Meskipun mereka memiliki sedikit koneksi di The Heirs, kali ini mereka akan menggambarkan romansa di mana mereka menjadi harapan satu sama lain selama masa kelam dalam hidup meskipun menjadi saingan di masa sekolah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Nagih Nonton

Drama Korea (drakor) menjadi salah satu hiburan yang membuat penggemar ketagihan nonton. Drakor tersebut bisa berupa kisah cinta lucu, misteri pembunuhan atau sekadar kisah kehidupan sehari-hari.

Dari sekian banyak judul yang telah dirilis, ada beberapa drama yang menjadi favorit penonton, bahkan dianggap sebagai drakor terbaik sepanjang masa.

Penasaran apa saja? Ini dia rekomendasi drakor terbaik sepanjang masa, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (13/2/2024).

1. Business Proposal

Business Proposal menjadi sukses besar pada tahun 2022. Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Kim Sejong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah ini merupakan drama komedi romantis yang mengambil elemen stereotip dari K-drama klasik dan mengikuti alur yang sama tetapi melakukannya dengan cara tersendiri.

Drama Korea ini memiliki segalanya mulai dari perebutan warisan hingga hubungan palsu.

2. Reply 1988

Reply 1988 merupakan drama slice-of-life tahun 2015 yang menceritakan kisah sebuah lingkungan di akhir tahun 1980-an.

Drakor ringan ini menceritakan kehidupan sehari- hari orang-orang yang tinggal bersama di lingkungan sekitar termasuk siswa sekolah dan keluarga mereka, serta kehangatan dan kasih sayang yang mereka miliki satu sama lain.

Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi berperan sebagai pemeran utama dalam serial ini.

3. Flower of Evil

Flower of Evil dirilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Joong Gi, Moon Chae Won, Jang Hee Jin dan Seo Hyun Woo.

Ini adalah film thriller psikologis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung yang menyembunyikan identitas aslinya dan memulai sebuah keluarga dengan detektif Cha Ji Won. Dia menyembunyikan beberapa rahasia kelam, terutama dari istrinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.