Sukses

5 Zodiak Paling Menarik, Punya Pesona yang Menawan

Beberapa zodiak lebih memilih kedamaian daripada menjadi pusat perhatian. Sementara beberapa lainnya menonjol karena pesona dan daya tarik bawaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu lebih memilih kedamaian daripada menjadi pusat perhatian. Sementara beberapa lainnya menonjol karena pesona dan daya tarik bawaan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang memiliki kepribadian menarik dan menawan, seperti melansir dari Times of India, Senin (12/2/2024).

1. Libra

Libra memancarkan pesona dengan mudah. Sifat mereka yang harmonis dan keinginan bawaannya untuk berdiplomasi menambah pesonanya.

Pemilik individu umumnya sangat ramah dan meninggalkan jejak kekaguman. Pesonanya terletak pada keanggunan, perilaku yang sempurna dan rasa keadilan yang tak tergoyahkan. 

2. Leo 

Leo memancarkan kehangatan, kepercayaan diri dan karisma. Mereka terlahir sebagai pemimpin dan suka menjadi pusat perhatian dalam pertemuan sosial.

Individu berzodiak ini juga memiliki antusiasme menular yang menerangi ruangan mana pun yang mereka masuki. Pesonanya berasal dari kemurahan hati, kreativitas tanpa batas dan rasa percaya diri yang tak tergoyahkan.

3. Gemini

Gemini bernaung di bawah Merkurius, yang merupakan planet komunikasi. Hal ini menjadikannya cerdas memiliki pesona memikat.

Sifat gandanya memungkinkan mereka beradaptasi dengan mudah pada lingkungan sosial apa pun, dan dengan mudah berinteraksi dengan orang lain melalui olok-olok yang cerdas dan lucu. 

Pesonanya terletak pada kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, meninggalkan kesan mendalam pada orang-orang yang berinteraksi dengan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Pisces

Pisces memiliki pesona misterius dan memesona. Mereka dikenal akrena empati dan kasih sayang terhadap orang lain, yang membantunya terhubung dengan orang lain secara emosional. Individu dengan zodiak ini memiliki aura lembut yang menarik orang lain tertarik padanya.

5. Sagitarius 

Sagitarius memiliki semangat hidup yang menular. Mereka menyukai perjalanan, pengetahuan dan pengalaman baru dalam hidup, semuanya menambah kepribadiannya yang menarik. Pesonanya terletak pada tawa mereka yang menular, dan rasa ingin tahu yang tak terpuaskan.

3 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Seseorang Terlihat Lebih Menarik Bagimu

Kita cenderung berpikir bahwa keindahan tergantung pada yang melihatnya. Namun, berdasarkan penelitian, hal ini belum tentu benar.

Faktanya, kebenarannya ada di tengah-tengah. Standar daya tarik memang dimiliki secara luas, namun preferensi pribadi kita juga memainkan peran yang cukup besar.

 Oleh karena itu, ketahui alasan psikologis mengapa seseorang terlihat lebih menarik bagimu, melansir dari Bright Side, Sabtu (3/2/2024).

1. Wajah simetris

Para penelitian telah memastikan bahwa individu yang memiliki wajah simetris lebih menarik dibandingkan wajah yang kurang simetris karena reseptor visual kita bisa memprosesnya dengan lebih mudah.

Alasan lainnya adalah karena individu secara biologis mengasosiasikan wajah simetris dengan gen yang baik.

2. Bau

Aroma seorang perempuan sebenarnya bisa memengaruhi seberapa menarik penampilan mereka di mata pria. Namun hal ini berlaku untuk bau tertentu, bau yang dihasilkan dari hormon reproduksi perempuan.

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan jauh lebih menarik di mata pria pada tahap ovulasi karena tingkat hormon pada saat ini lebih tinggi di tengah siklus, yang menandakan kesuburan mereka.

3. Pola makan

Ada sebuah penelitian kecil yang menunjukkan bahwa preferensi makanan ternyata bisa membuat pria lebih menarik di mata perempuan.

Aroma pria yang baru saja mengonsumsi buah- buahan dan sayur-sayuran dinilai lebih disukai dibandingkan pria yang kebanyakan mengonsumsi makanan seperti roti dan pasta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.