Sukses

Profil, Agama dan Potret Giorgino Abraham Menjadi Aktor Populer Berkat Debutnya di Film Tendangan dari Langit

Berikut deretan potret dan ulasan singkat profil Giorgino Abraham yang kini menjadi aktor populer.

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham merupakan seorang aktor ganteng yang lahir di Spijkenisse, Belanda. Ia memulai karirnya di dunia perfilman sejak berusia 17 tahun dengan debutnya pada film Tendangan dari Langit pada tahun 2011, yang membuatnya sampai saat ini dikenal oleh publik.

Yang menarik, Giorgino tidak hanya aktor, melainkan juga model, penyanyi, dan pengusaha. 

Aktor keturunan Belanda ini juga disebut-sebut dekat dengan Yasmin Napper, seorang artis Indonesia, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram mereka yang sering memperlihatkan momen mesra.

Berikut deretan potret dan ulasan terkait profil sosok aktor tampan, Giorgino Abraham yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis, (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Gio

Nama Lengkap: Giorgino Abraham

Tempat dan Tanggal Lahir: Belanda, Spijkenisse, 30 November 1994

Agama: Protestan

Keturunan: Belanda - Indonesia

Zodiak: Sagitarius

Saudara: Lorenzo Abraham

Pasangan: Yasmin Napper

Instagram: @giorgino_abraham

3 dari 9 halaman

Awal Perjalanan Karir

Giorgino memasuki dunia akting pada tahun 2011 dengan debutnya pada film Tendangan dari Langit. Tak lama sesudahnya, ia diminta untuk bergabung dalam serial televisi yang berjudul Karunia.

Sejak itu, Gio telah terlibat dalam 9 film dan 12 sinetron. Pada tahun 2018, dia mengambil langkah lebih jauh dengan menjadi bintang dalam serial web yang berjudul Knok Out Girl.

Komitmen dan dedikasinya dalam industri hiburan telah mengantarkan dirinya meraih pada beberapa penghargaan, termasuk Silet Awards 2016 untuk Pasangan Sinetron Terbaik dari acara Anugerah Cinta, dan penghargaan Best Male Character di Love Story the Series dari Infotainment Awards 2021.

4 dari 9 halaman

Film yang Dibintangi Oleh Gio

Gio dikenal sebagai seorang aktor yang tampan dengan pencapaian yang cukup mengesankan. 

Ia telah tampil dalam berbagai film, termasuk Tendangan dari Langit pada tahun 2011, Bumi Manusia dan Bebas pada tahun 2019, serta Dignitate pada tahun 2020. Dan terakhir ia membintangi film berjudul Backstage pada tahun 2021.

5 dari 9 halaman

Latar Belakang Sosok Gio

Giorgino Abraham lahir pada 30 November 1994 sebagai putra Geoffrey Abraham, yang berasal dari Belanda, dan Febbe Anggraeni, asal Indonesia. Ia juga memiliki adik yang bernama Lorenzo Abraham.

6 dari 9 halaman

Kisah Asmara Yasmin Napper

Kisah asmara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dimulai ketika keduanya berperan dalam serial televisi yang berjudul Love Story The Series.

Pada saat yang sama, Gio dan Yasmin mulai menjalani hubungan romantis setelah berjumpa di lokasi syuting yang sama, sehingga banyak netizen yang mulai menjodohkan keduanya.

7 dari 9 halaman

Apa Agama yang Dianut Giorgino Abraham?

Diketahui Giorgino Abraham memeluk agama Kristen.

8 dari 9 halaman

Siapa Pacar Giorgino Abraham di Dunia Nyata?

Saat ini Giorgino sedang berpacaran dengan Yasmin Napper.

9 dari 9 halaman

Giorgino Abraham Anak Siapa?

Diketahui kedua orang tua Giorgino bernama  Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini