Sukses

Profil, Agama dan Potret Evan Sanders Aktor Populer di Serial Ikatan Cinta yang Berperan Sebagai Nino

Berikut deretan potret dan ulasan profil sosok Evan Sanders yang dikenal banyak orang dengan sebutan nama Nino.

Liputan6.com, Jakarta Evan Sanders, yang sering dikenal dengan nama Stevanus Alexanders, adalah seorang aktor terkenal yang berperan sebagai Nino dalam serial Ikatan Cinta.

Kemampuannya dalam karakter Nino sangat mengesankan bagi para penonton, sehingga mereka terbawa oleh kemampuan akting Evan.

Pada awal karirnya di dunia hiburan, Evan Sanders memulai sebagai seorang Video Jockey (VJ). Kemenangannya dalam kompetisi VJ Hunt pada tahun 2004 menjadi tonggak kesuksesannya yang kini menjadi seorang pemain sinetron yang terkenal.

Berikut perjalanan karir hingga profil sosok Evan Sanders yang kini menjadi pemain sinetron terkenal Tanah Air, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis, (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Biodata Evan Sanders

Nama Lengkap:Stevanus Alexanders

Nama Panggung: Evan Sanders

Tempat dan Tanggal Lahir: Biak, 8 November 1981

Agama: Islam

Profesi: VJ MTV, Aktor, Penyanyi, Pembawa Acara

Zodiak: Scorpio

Instagram: @iam.evansanders 

TikTok: @iam.evansanders

3 dari 9 halaman

Seorang Mualaf

Evan Sanders, yang sebelumnya menganut agama Kristen, telah menjadi mualaf. Perubahan keyakinan ini terjadi pada tahun 2019 setelah Evan Sanders mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang Islam dari Irwansyah.

4 dari 9 halaman

Perjalanan Karir

Setelah memilih untuk merantau ke Jakarta, Evan Sanders mengalami beragam pengalaman hidup. Salah satunya adalah ketika ia bekerja sebagai seorang pelayan di restoran sebelum akhirnya meraih kesuksesan di bidang hiburan dengan memenangkan MTV VJ Hunt pada tahun 2004.

Salah satu momen penting dalam karirnya adalah saat ia berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam lagu berjudul "Tentang Dia". Selain itu, Evan juga mengeksplorasi dunia akting dengan berperan dalam berbagai film dan sinetron hingga saat ini.

5 dari 9 halaman

Latar Belakang Keluarga

Evan adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir dan dibesarkan di Papua. Saat kecil, ia sering menempuh perjalanan ke sekolah dengan berjalan kaki melintasi hutan belantara.

Meskipun Evan bermimpi menjadi seorang pilot dan jurnalis, keinginan ibunya adalah agar dia menjadi seorang dokter.

Karena cita-citanya bertentangan dengan harapan ibunya, akhirnya Evan memutuskan untuk meninggalkan Papua dan pergi merantau ke Jakarta demi mengejar impian tersebut.

6 dari 9 halaman

Sinetron dan Film yang Dibintangi

Sejumlah film yang telah sukses dibintanginya mencakup Dealova, Kuntilanak 1 dan 2, My Last Love, Mengejar Setan, dan beberapa judul lainnya.

Prestasinya juga terlihat dalam beberapa sinetron seperti Haruskah Ku Mati, Laila, Roman Picisan, Kesetiaan Cinta, dan Ikatan Cinta.

Peran Evan Sanders sebagai Nino dalam sinetron Ikatan Cinta begitu mengesankan, sehingga sering kali dikenal dengan nama Nino oleh para penggemar saat bertemu.

7 dari 9 halaman

Evan Sanders Apakah Sudah Menikah?

Diketahui bahwa Evan Sanders belum menikah.

8 dari 9 halaman

Evan Sanders Lahir di Mana?

Evan Sanders lahir di Pulau Biak, merupakan pulau kecil yang terletak di Teluk Cendrawasih dekat sebelah utara pesisir Provinsi Papua, Indonesia.

9 dari 9 halaman

Evan Umur Berapa?

Evan lahir pada 8 November 1981 dan berumur 42 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.