Sukses

Foto-Foto Bobby Kertanegara, Kucing Prabowo Subianto yang Menggemaskan

Bobby Kertanegara, kucing Prabowo Subianto yang tingkahnya lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Bobby Kertanegara, kucing kesayangan sekaligus support system Calon Presiden Prabowo Subianto. Nama Bobby sudah terkenal di kalangan warganet, terutama bagi para penggemar kucing.

Tak hanya lucu dan menggemaskan, Bobby juga setia menemani Prabowo Subianto dalam acara tertentu.

Awalnya, Bobby adalah kucing yang diadopsi oleh Prabowo setelah keduanya bertemu di jalan. Kemudian, Bobby dibawa kerumah dan diberikan perawatan khusus oleh Prabowo Subianto. Sampai sekarang, Bobby tumbuh menjadi kucing yang sangat penurut.

Sebagai pecinta kucing, Prabowo Subianto tak lupa membuat akun Instagram khusus untuk Bobby dengan nama @bobbykertanegara. Di akun tersebut, Prabowo membagikan berbagai foto dan video menggemaskan Bobby.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (22/1/24), berikut beberapa potret lucu kucing Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bobby Kertanegara Kucing Kesayangan Prabowo Subianto

Bobby Kertanegara sering mendapat julukan sebagai kucing kesayangan Prabowo Subianto karena sering hadir di berbagai agenda rapat.

Tak hanya menjadi kucing peliharaan, Bobby Kertanegara juga menjadi penyemangat bagi Prabowo Subianto saat lelah dengan pekerjaannya.

3 dari 10 halaman

Tingkahnya Sangat Lucu dan Menggemaskan

Sebelum memiliki akun Instagram, wajah Bobby Kertanegara kerap terlihat di laman Instagram milik Prabowo Subianto @prabowo. Aksi lucu dan menggemaskan Bobby sering terekam dalam unggahan Instagram Prabowo Subianto.

4 dari 10 halaman

Bobby Kertanegara Punya Akun Instagram Sendiri

Pada 19 Oktober 2023, Prabowo Subianto membuat akun Instagram khusus untuk Bobby Kertanegara dengan nama @bobbykertanegara. Akun tersebut berisi berbagai foto dan video menggemaskan Bobby Kertanegara saat tidur dan bermain.

5 dari 10 halaman

Sering Menemani Prabowo Subianto

Sebagai kucing pertama yang diadopsi oleh Prabowo Subianto, wajah Bobby Kertanegara sering terlihat dalam berbagai kegiatan Prabowo.

Bahkan, potret menggemaskan Bobby pernah dipamerkan dalam acara Bobby The Cat di Menteng.

6 dari 10 halaman

Berapa Anak Prabowo Subianto?

Setahun setelahnya, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ragowo Hediprasetyo.

7 dari 10 halaman

Olahraga Apa yang Paling Disukai Prabowo Subianto Selain Berkuda?

Selain dikenal sebagai penggemar olahraga kuda, Prabowo juga memiliki kegemaran mengayuh sepeda dan berenang.

8 dari 10 halaman

Anak Prabowo Kerja Apa?

Lahir pada tanggal 22 Maret 1984, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang lebih dikenal sebagai Didit Hediprasetyo adalah seorang perancang busana Indonesia yang telah mencapai prestasi di tingkat internasional.

9 dari 10 halaman

Prabowo Subianto Lahir Tahun Berapa?

Prabowo Subianto lahir pada tahun 1951.

10 dari 10 halaman

Apa Nama Kucing Pak Prabowo?

Nama-nama seperti Bobby, Mika, Miki, dan Miko mungkin sudah akrab di telinga para penggemar kucing. Mereka telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam rumah tangga Pak Prabowo, senantiasa menemani hari-hari beliau, baik saat bekerja maupun bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.