Sukses

Jo Jung Suk Kembali ke Panggung Musikal Hedwig Musim 2024

Jo Jung Suk, yang pertama kali tampil sebagai Hedwig pada tahun 2006, akan berpartisipasi untuk kelima kalinya pada tahun 2024, setelah penampilannya pada tahun 2008, 2011, dan 2016.

Liputan6.com, Jakarta Musikal terlaris Korea Selatan ‘Hedwig’ (direncanakan dan diproduksi oleh Show Note Inc.) adalah musikal yang menceritakan kisah rocker Hedwig yang mengembara mencari makna hidup yang diwarnai luka, melalui musik. Telah menerima banyak pujian setiap musim sejak debut produksi Korea pada tahun 2005, musim ke-14 ‘Hedwig’ pada tahun 2024 sangat dinantikan. 

Pertunjukan ini menjanjikan pertunjukan yang lebih tiga dimensi dan kaya, secara aktif memanfaatkan berbagai elemen panggung seperti pengaturan panggung, video, dan siaran langsung selama pertunjukan.

Jo Jung Suk, yang pertama kali tampil sebagai Hedwig pada tahun 2006, akan berpartisipasi untuk kelima kalinya pada tahun 2024, setelah penampilannya pada tahun 2008, 2011, dan 2016.

Perannya sebagai Hedwig tidak hanya terkenal sebagai pembawaan lagu yang paling indah tetapi juga dipuji karena penampilannya yang memikat, penampilan panggungnya yang profesional, dan kecerdasannya yang menambah sinergi pada karakternya. 

Dia telah menerima sorakan antusias dan cinta dari penonton, menjadikan dirinya sebagai aktor perwakilan untuk musikal 'Hedwig', meningkat setiap musimnya untuk memberikan penampilan yang lebih terampil dan dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Dipentaskan pada Maret hingga Juni Mendatang

Dilansir Allkpop, saat bergabung dengan ‘Hedwig’ sekali lagi, Jo Jung Suk berkata, “Saya pernah menyebutkan bahwa saya akan tetap melakukan Hedwig bahkan setelah berusia empat puluh tahun, dan sekarang saya menepati janji itu. Meskipun saya telah menjadi bagian dari ini selama empat musim sejak tahun 2006, itu selalu menyenangkan dan tetap menghangatkan hati saya, jadi saya sangat bersemangat. Saya penasaran dan menantikan apa yang akan saya sajikan kali ini dan berharap penonton juga merasakan hal yang sama. Saya akan mempersiapkan diri dengan tekun untuk menampilkan penampilan yang luar biasa.”

Jo Jung Suk, yang sangat dicintai karena aktingnya yang serba bisa dalam drama, film, dan baru-baru ini karena OST yang sukses besar, telah mendapatkan perhatian yang signifikan dengan berita kembalinya dia ke akarnya di atas panggung setelah delapan tahun.

Foto konsep Jo Jung Suk, dengan rambut merah mudanya yang sempurna dan tatapannya yang provokatif, memicu ekspektasi calon penonton, meningkatkan antisipasi terhadap 'Hedwig' baru yang akan dihadirkan Jo Jung-suk pada tahun 2024. Sementara itu, musikal ‘Hedwig’ akan dipentaskan di Teater Charlotte mulai 22 Maret (Jumat) hingga 23 Juni (Minggu) 2024.

3 dari 3 halaman

Beradu akting dengan Lee Shin Young dan Shin Se Kyung dalam drama terbarunya Captivating the King

Sebelumnya Jo Jung Suk baru saja beradu akting dengan Lee Shin Young dan Shin Se Kyung dalam drama terbarunya yang berjudul “Captivating the King” telah merilis teaser baru menjelang penayangan perdananya. Ditulis oleh penulis “The Crowned Clown” Kim Sun Deok, “Captivating the King” akan menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi, dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang rencana awal balas dendamnya berubah menjadi daya tarik tak terduga.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2024) teaser yang baru dirilis menggambarkan adegan menegangkan di mana Raja Yi In dan Kim Myung Ha (Lee Shin Young) bertukar pandang dengan Kang Hee Soo di antara mereka di tengah hujan.

Kim Myung Ha adalah putra musuh Raja Yi In, Kim Jong Bae (Jo Sung Ha), yang merupakan menteri urusan militer. Kim Myung Ha selama ini memendam perasaan terhadap Kang Hee Soo, namun dia selalu ditolak oleh Kang Hee Soo. 

Ketegangan meningkat antara hubungan antara Kang Hee Soo, yang merahasiakan identitas aslinya dari Raja Yi In, Kim Myung Ha, yang memiliki rahasia, dan Raja Yi In, yang merasakan rasa ingin tahu yang besar dan kegembiraan yang menggetarkan hati terhadap Kang Hee. 

Tak hanya itu, potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan ekspresi wajah ketiganya yang sangat berbeda. Raja Yi In menatap ke atas dengan kegembiraan dan rasa ingin tahu di wajahnya atas pertemuan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Kang Hee Soo, satu-satunya teman yang bermain Go dengannya. Sebaliknya, Kim Myung Ha menatap seseorang dengan tatapan tajam. Sementara itu, Kang Hee Soo terlihat bingung saat mencoba menghindari tatapan Raja Yi In.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.