Sukses

Sinopsis Film Bel Canto, Angkat Kisah Penyanyi Opera yang Terlibat Penyanderaan

Berikut sinopsis film Bel Canto yang diperankan oleh Julianne Moore

Liputan6.com, Jakarta "Bel Canto" merupakan adaptasi film dari novel berjudul sama karya Ann Patchett. Film ini disutradarai oleh Paul Weitz dan dirilis pada tahun 2018. Cerita berfokus pada seorang penyanyi opera terkenal, Roxane Coss (diperankan oleh Julianne Moore), yang terperangkap dalam sebuah acara pesta diplomatik di sebuah negara Amerika Selatan.

Acara tersebut direncanakan untuk memperingati ulang tahun seorang industrialis kaya bernama Katsumi Hosokawa (diperankan oleh Ken Watanabe). Namun, pesta berubah drastis ketika sekelompok pemberontak bersenjata menyerbu tempat tersebut, menuntut pembebasan tahanan politik. Terperangkap dalam situasi tegang ini, para tamu dan sandera terlibat dalam hubungan yang kompleks dan tidak terduga.

 

Para Pemain Bel Canto:

  • Julianne Moore sebagai Roxane Coss
  • Ken Watanabe sebagai Katsumi Hosokawa
  • Sebastian Koch sebagai Joachim Messner
  • Ryo Kase sebagai Gen Watanabe

 

Trivia Bel Canto:

Berikut beberapa trivia terkait film Bel Canto

  1. Adaptasi Novel: Film Barat ini diadaptasi dari novel yang sama karya Ann Patchett, yang meraih pujian kritis atas penggabungan elemen opera, politik, dan hubungan antarbudaya.
  2. Keterlibatan Julianne Moore: Julianne Moore dipilih untuk peran utama setelah peran tersebut awalnya ditawarkan kepada Cate Blanchett yang kemudian mengundurkan diri karena konflik jadwal.
  3. Latar Lokasi: Meskipun ceritanya terjadi di Amerika Selatan, pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di Mexico City.
  4. Pesan Kemanusiaan: Film ini menggambarkan pesan kemanusiaan dan bagaimana musik dapat menyatukan orang dari latar belakang yang berbeda di tengah situasi sulit."Bel Canto" adalah sebuah drama yang memukau dengan memadukan elemen musik, politik, dan hubungan manusiawi dalam satu narasi yang mendalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Rambut Kafan, Film Horor Bulan Sutena dan Catherine Wilson

Film horor bertajuk “Rambut Kafan” telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (18/1/2024). Film ini menampilkan sederet artis populer seperti Bulan Sutena, Catherine Wilson, dan Nita Gunawan.

"Tayang Hari Ini!!! Kita ungkap siapa yang menyantet ibunya Tari HARI INI di Bioskop kesatangan kau!!!," tulis @rambut.kafan pada Kamis.

 Rambut Kafan merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Helfi Kardit sutradara kondang yang pernah membuat film Hantu Bangku Kosong dan Lantai 13. Diketahui film Rambut Kafan mempunyai durasi film 1 jam 36 menit.

Film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas karena mempunyai beberapa adegan mengerikan. Melansir dari CGV melalui film ini Bulan Sutena akan berperan sebagai karakter bernama Tari.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Sinopsis A Shop for Killers, Drakor Seru dan Menegangkan

Serial drama Korea (drakor) A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi itu dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon sebagai pemeran utama.

Penayangan episode pertama A Shop For Killers berhasil menarik antusiasme penggemar drakor, bahkan cuplikan-cuplikannya banyak ditayangkan di media sosial terutama TikTok.

 Dengan latar yang mencekam, penampilan yang meyakinkan, dan alur cerita yang penuh dengan aksi yang intens, bisa dibilang drama ini memang dirancang untuk memikat penonton.

A Shop For Killers adalah serial drama Korea Selatan yang diadaptasi dari novel The Killer's Shopping Mall karya Kim Ji Young. Adapun serial ini ditulis oleh Ji Ho Jin dan Lee Kwon, dengan Noh Gyu Seob juga berkontribusi sebagai sutradara. Narasi dari serial ini menarik dengan latar belakang pusat perbelanjaan misterius.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.