Sukses

Foto-Foto Epy Kusnandar Sekarang Jualan Makanan di Kantin Apartemen, Dagangannya Mulai dari Gorengan hingga Bubur Sumsum yang Menggoda

Epy Kusnandar kini jualan di kantin apartemen dari jam 3 pagi hingga 11 malam.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar saat ini sedang menjadi perbincangan. Hal ini karena pemain sinetron Preman Pensiun kini terlibat dalam usaha penjualan makanan di kantin Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan.

Warung yang ia kelola, bernama Warung Sambal Dadak Ayam Keramas, terletak di Tower Jasmine Lobi. Warung tersebut menyediakan berbagai jenis gorengan dan bubur sumsum. Epy Kusnandar memulai usahanya sejak jam 3 pagi dengan fokus pada menu sarapan. Selain itu, dari jam 10 pagi hingga 11 malam, ia juga menjual makanan berat.  

Berikut potret Epy Kusnandar yang tengah jualan di kantin apartemen, dirangkum Senin (15/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jualan di Kantin Apartemen

Epy Kusnandar, yang berperan sebagai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, kini menjalankan usaha warung makan dengan nama Warung Sambal Dadak Ayam Keramas. Lokasinya terletak di kantin Tower Jasmine Lobi, Apartemen Kalibata City.

3 dari 10 halaman

Jualan dari Jam 3 Pagi hingga 11 Malam

Warung Sambal Dadak Ayam Keramas yang dimiliki oleh Epy Kusnandar buka mulai dari jam 3 hingga 10 pagi, khusus untuk menyajikan menu sarapan. Selanjutnya, dari jam 10 pagi hingga 11 malam, warung ini menyediakan beragam menu makanan berat bagi pelanggan.

4 dari 10 halaman

Berbagai Makanan Tersedia

Epy Kusnandar memamerkan beragam makanan yang tersedia di warung miliknya. Mulai dari pastel, klepon, piscok, cilok, donat, hingga bubur sumsum dapat ditemukan di sana.

5 dari 10 halaman

Melayani Pembeli dengan Ramah

Dalam menjalankan usahanya, Epy Kusnandar menyambut dan melayani pembeli dengan ramah. Tak heran, warungnya menjadi populer karena tidak hanya menyajikan layanan yang baik, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan makanan dengan harga yang terjangkau.

6 dari 10 halaman

Epy Kusnandar Punya Anak Berapa?

Pernikahan Karina dan Epy Kusnandar diberkahi dengan kehadiran seorang anak laki-laki yang lahir pada tahun 2009, diberi nama Quentin Stanislavski Kusnandar, atau yang akrab disapa Que-Que.

7 dari 10 halaman

Epy Kusnandar Lahir di Mana?

Epy Kusnandar dilahirkan di Garut.  

8 dari 10 halaman

Epy Kusnandar Kuliah di Mana?

Epy telah terlibat aktif dalam kegiatan teater sejak masa sekolah menengah. Meskipun telah lulus dari SMA pada tahun 1983, Epy baru melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta pada tahun 1989.

9 dari 10 halaman

Apa Agama Epi?

Epy Kusnandar lahir pada 1 Mei 1964, dan saat ini berusia 58 tahun, di Garut, Jawa Barat, Indonesia. Ia menikah dengan Karina Ranau pada tahun 2008 dan dikaruniai tiga orang anak. Epy Kusnandar menciptakan sensasi di kalangan penggemar Preman Pensiun ketika berita mengenai perpindahan agamanya, dari Islam menjadi Kristen, menjadi perbincangan hangat.

10 dari 10 halaman

Damar Rizal Marzuki Apakah Anak Epy Kusnandar?

Sebelum mengikuti jejak sang ayah, Epy Kusnandar, sebagai seorang aktor, Damar Rizal Marzuki ternyata merupakan lulusan dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan gelar S2 dalam jurusan Seni Teater. Selain itu, Damar Rizal Marzuki juga menjabat sebagai seorang dosen di IKJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.