Sukses

Momen Perayaan Ultah Baby L ’Levian’ Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Dihadiri Deretan Artis Ternama

Ulang tahun baby L 'Levian' anak Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar secara meriah dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Selasa (26/12/23), baby L 'Levian', anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Perayaan ulang tahun baby L 'Levian' dilaksanakan secara meriah dan disiarkan langsung di televisi.

Acara ulang tahun baby L 'Levian' juga menjadi momen penggantian namanya yang sudah direncanakan sejak lama. Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama baby L dari Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama Leslar adalah untuk menghindari kemungkinan munculnya rasa cemburu jika kelak mereka memiliki anak lagi.

Rizky Billar juga menjelaskan bahwa arti dari nama Levian adalah seseorang yang hebat dan rendah hati, dengan harapan bahwa baby L 'Levian' dapat menjadi pemimpin yang bijaksana bagi banyak orang.

Sejumlah artis juga turut meramaikan perayaan ulang tahun baby L 'Levian' yang kedua. Mereka tampil kompak dengan mengikuti tema dresscode mengenakan baju jersey bola.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (27/12/23), berikut beberapa potret keseruan selebriti yang hadir di ulang tahun baby L ’Levian’.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mengganti Nama Baby L 'Levian'

Pada Selasa (26/12/23), perayaan ulang tahun baby L 'Levian' yang ke-2 juga menjadi momen yang tepat untuk penggantian namanya yang sudah direncanakan sejak lama.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih mengganti nama Leslar menjadi Levian dengan harapan menghindari terjadinya rasa cemburu di masa depan jika kelak mereka memiliki anak lagi.

3 dari 10 halaman

Ulang Tahun Baby L 'Levian' Dilaksanakan Secara Meriah

Selain menjadi momen penggantian nama, perayaan ulang tahun baby L 'Levian' juga dilaksanakan dengan meriah dan disiarkan secara langsung di televisi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa artis ternama, termasuk Celine Evangelista yang datang bersama kedua anaknya.

4 dari 10 halaman

Fadly Faisal dan Gala juga Hadir dalam Perayaan Ulang Tahun Baby L 'Levian'

Selain Celine Evangelista dan kedua anaknya, Fadly Faisal juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun baby L 'Levian', bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Gala terlihat sangat menggemaskan dengan balutan baju jersey bola berwarna merah sambil digendong oleh Fadly Faisal.

5 dari 10 halaman

Aaliyah Massaid Memberikan Ucapan Manis untuk Baby L 'Levian'

Melalui akun Instagram pribadinya @aaliyah.massaid, Aaliyah Massaid mengunggah foto bersama baby L 'Levian', pada Selasa (26/12/23), sambil memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Aaliyah Massaid juga membagikan momennya bersama Lesti Kejora di Instagram Story.

6 dari 10 halaman

Tya Ariestya dan Sarwendah Terlihat Kompak dalam Perayaan Ulang Tahun Baby L 'Levian'

Para artis yang hadir dalam perayaan ulang tahun baby L 'Levian' tampil dengan kompak mengenakan dresscode jersey bola.

Salah satunya, Tya Ariestya dan Sarwendah yang terlihat kompak dalam acara tersebut dengan mengenakan jersey dari tim sepak bola favorit mereka.

7 dari 10 halaman

Umi Pipik dan Adiba Khanza Hadir ke Acara Ulang Tahun Baby L ’Levian’

Adiba Khanza dan Umi Pipik turut menghadiri perayaan ulang tahun baby L 'Levian'.

Walaupun tetap mempertahankan gaya berbusana syari, Umi Pipik terlihat sangat menikmati acara ulang tahun baby L 'Levian' bersama Adiba Khanza, yang mengenakan jersey sepak bola milik suaminya, Egy Maulana Vikri.

8 dari 10 halaman

Berapakah Anak Lesti Kejora?

Anak pertama dari pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar dilahirkan pada 26 Desember 2021 dalam keadaan prematur. Lesti Kejora melahirkan secara mendadak saat kehamilan berusia 34 minggu.

9 dari 10 halaman

Apa Yang Membuat Lesti Terkenal?

Berpartisipasi dalam audisi dangdut, Lesti Andryani berhasil meraih ketenaran sebagai penyanyi. Ia muncul sebagai pendatang baru yang sukses dan meraih penghargaan dalam industri musik Indonesia. Namanya mulai mencuat ketika menjadi juara dalam ajang pencarian bakat D'Academy, sebuah program audisi dangdut yang disiarkan oleh Indosiar.

10 dari 10 halaman

Lesti Kejora Lahir Tahun Berapa?

Pada tanggal 5 Agustus 1999, Lesti dilahirkan dengan nama Lestiani di Cianjur, Jawa Barat. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, satu-satunya putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.