Sukses

Sinopsis Dear Nathan, Kisah Cinta Dua Sejoli yang Mengalami Banyak Rintangan

Dear Nathan sendiri merupakan film bergenre romantis yang rilis pada tahun 2017 silam, film ini diadaptasi melalui karya novel dengan judul yang sama karya Erisca Febriani.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian penggemar film tanah air tentu tak asing dengan aktor Jefri Nichol. Jefri Nichol sendiri sudah memerankan banyak film yang akhirnya sukses di kalangan industri perfilman Indonesia, salah satunya adalah film berjudul Dear Nathan. 

Dear Nathan sendiri merupakan film bergenre romantis yang rilis pada tahun 2017 silam. Film ini diadaptasi melalui karya novel dengan judul yang sama karya Erisca Febriani.

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol yang beradu akting dengan Amanda Rawles. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini mengisahkan tentang perjalanan cinta dua sejoli yaitu Nathan dan Salma. 

Dikutip dari Vidio.com, cerita bermula ketika Salma (Amanda Rawles) yang merupakan seorang siswi pindahan di SMA Garuda terlambat masuk di hari pertamanya. Namun peristiwa ini membuatnya bertemu dengan Nathan (Jefri Nichol), seorang siswa yang dikenal berandalan dan suka berkelahi.

Pada awalnya, Salma memilih untuk menjauhi Nathan karena ia cukup pilih-pilih dalam berteman. Namun Nathan justru terang-terangan menunjukkan bahwa ia menyukai Salma dan melakukan berbagai cara untuk bisa bersama dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Salma dan Nathan

Salma yang awalnya cuek kepada Nathan namun perlahan luluh lantaran melihat semua hal yang dilakukan Nathan. Seiring dengan berjalannya waktu Salma yang dikenal sebagai anak yang rajin dan aktif berorganisasi, jatuh hati pada Nathan yang memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengannya.

Dengan penuh perjuangan, Salma pun berusaha mengubah Nathan menjadi lebih baik. Demi Salma, Nathan juga bertekad untuk memperbaiki perilakunya. Namun, hubungan keduanya harus menghadapi banyak rintangan seiring dengan munculnya kembali masalah Nathan dengan keluarganya. Kisah cinta keduanya semakin rumit dengan kehadiran sosok mantan Nathan Aurora. Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya?

3 dari 4 halaman

Jefri Nichol Ternyata Diam-diam Sudah 3 Tahun Pacaran dengan Maria, Go Public Gara-gara Sayang Foto Berduaan Cuma Disimpan

Aktor Jefri Nichol akhirnya membeberkan urusan asmaranya kepada publik dalam perbincangan dengan Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Dalam bincang-bincang di acara bertajuk Vindes ini, Jefri Nichol ditanya soal hubungan asmara dengan Maria Theodore.

Dalam perbincangan, Vincent dan Desta mengetahui bahwa Jefri Nichol ternyata sudah lama berpacaran dengan Maria Theodore sebelum sang aktor go public alias mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik Tanah Air melalui media sosial. 

Pada salah satu perbincangan, Desta bertanya kepada Jefri Nichol mengenai hal apa yang memicu bintang Pertaruhan the Series itu pada akhirnya memamerkan kemesraannya dengan Maria Theodore sekaligus mengumumkan hubungan asmaranya.

"Trigger lo yang akhirnya ini menunjukkan bahwa gua sudah punya pacar. Sementara ini cewek-cewek pada sedih, patah hati melihat lo udah punya pacar," tanya Desta Mahendra saat membahas hubungan asmara Jefri Nichol, mengutip kanal YouTube Vindes, diunggah belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Kenapa Film Horor Banyak Diminati di Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.