Sukses

Nathalie Holscher Datang ke Resepsi Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, Ditemani Anak dan Pacar

Bersama Adzam dan Ladislao Camara, Nathalie Holscher datang ke resepsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza, anak sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), baru saja melangsungkan pernikahan dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri pada hari Minggu (10/12/2023). Pernikahan mereka menjadi sorotan masyarakat karena berbagai momen mengharukan yang terjadi selama acara berlangsung. Kabar bahagia ini disambut dengan kegembiraan oleh banyak orang.

Sejumlah publik figur dan selebriti turut menghadiri perayaan pernikahan Adiba dan Egy. Salah satu selebriti yang tampak dalam acara tersebut ialah Nathalie Holscher. Kehadirannya ditemani oleh pacar dan anaknya, Ladislao Camara dan Adzam. Nathalie ikut serta merayakan momen ini dengan membagikan beberapa foto dari kehadirannya ke resepsi pernikahan Adiba dan Egy di akun Instagram pribadinya.

Berikut adalah potret Nathalie Holscher dalam acara resepsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, sebagaimana dirangkum pada hari Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Cantik dengan Busana Hitam

Ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Egy dan Adiba, Nathalie memakai pakaian berwarna hitam. Motif pakaian yang dipilihnya memberikan nuansa kesan elegan dan sederhana. Penampilan Nathalie terlihat sangat menawan, bahkan dengan penggunaan riasan wajah yang simpel.

3 dari 8 halaman

Datang bersama Anak dan Tunangannya

Nathalie Holscher tak datang sendirian saat menghadiri resepsi pernikahan Egy dan Adiba. Ia hadir bersama anak dan pacarnya. Melalui foto selfie yang diunggah pada 11 Desember, terlihat kehangatan yang begitu erat bak keluarga kecil. Gambar tersebut memperlihatkan kebersamaan Nathalie bersama Adzam dan Ladislao Camara yang menciptakan momen yang penuh kebahagiaan.

4 dari 8 halaman

Bertemu Sejumlah Publik Figur Lainnya

Acara pernikahan Egy dan Adiba dihadiri oleh banyak selebriti dan tokoh publik. Nathalie Holscher pun turut berinteraksi dengan beberapa figur terkenal lainnya. Dalam sebuah foto, terlihat Nathalie mengabadikan momen kebersamaannya dengan Fitri Salhuteru, Venycha, Dian Ayu Lestari, dan Amelia Natadipura. 

5 dari 8 halaman

Abadikan Momen di Photobooth Pernikahan

Nathalie Holscher juga membagikan foto hasil dari photobooth pernikahan Egy dan Adiba dalam unggahan postingannya. Dengan bingkai foto yang menampilkan nama pasangan pengantin, Nathalie, Adzam, dan Ladislao terlihat kompak dengan senyuman bahagia mereka. Foto tersebut menjadi kenang-kenangan manis dari momen kebahagiaan dalam pernikahan Egy dan Adiba.

6 dari 8 halaman

Berfoto Bersama Keluarga Adiba dan Egy

Nathalie Holscher berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga mereka. Pilihan busananya yang warnanya seragam dengan pakaian pasangan pengantin dan anggota keluarga lainnya menunjukkan keserasian.

Ummi Pipik, ibu dari Adiba Khanza, memberikan komentar di postingan Nathalie ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Makasiiih sayangku," sebagai ungkapan kebahagiaan atas kehadirannya dalam resepsi pernikahan putrinya.

7 dari 8 halaman

Nathalie Holscher Berdarah Apa?

Nathalie Holscher memiliki akar keturunan Belanda yang berasal dari sang Oma, Gina Margaret. Selain itu, Nathalie juga turut mewarisi darah Jerman melalui garis keturunan dari kakek buyutnya dengan nama Holscher.

8 dari 8 halaman

Apa Pekerjaan Pacar Nathalie Holscher?

Ladislao Camara sering muncul di layar televisi sebagai seorang presenter. Ia aktif memandu acara di salah satu stasiun televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini