Sukses

Inilah Dida Sinclair, Ibu Ashraf Sinclair yang Melepas Menantunya Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Dida Sinclair merestui pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Dida Sinclair, Ibunda mendiang Ashraf Sinclair yang disebut sebagai mertua idaman. Meski sang anak telah tiada, Dida Sinclair tetap menjalin hubungan yang baik dengan Bunga Citra Lestari, atau yang akrab dipanggil BCL.

Dida Sinclair pun menghormati keputusan BCL untuk menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana. Bahkan, ia sudah menganggap BCL dan Tiko Aryawardhana seperti anaknya.

Sikap Dida Sinclair setelah merestui dan ikut berbahagia di momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, menuai banyak pujian dari warganet. Dida juga mengabadikan momen pernikahan menantu kesayangannya di akun Instagram pribadinya @dida_sinclair.

Dirangkum dari akun Instagram @dida_sinclair, pada Kamis (7/12/23), berikut beberapa potret Dida Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dida Sinclair Memberikan Ucapan Hangat untuk Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Tak hanya merestui, Dida Sinclair juga memberikan ucapan hangat untuk pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana melalui akun Instagramnya @dida_sinclair.

”Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin,” tulis Dida Sinclair melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 10 halaman

Tetap Akrab dengan Ibu Kandung BCL

Meski sang anak telah tiada, Dida Sinclair tetap menjalin hubungan yang baik dengan ibu kandung BCL, Emmy Syarif. Keduanya juga selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan foto bersama.

4 dari 10 halaman

Masih Menerima BCL dengan Baik

Dida Sinclair dan sang suami, Mohamed Anthony John Sinclair, masih menerima BCL dengan baik. Keduanya juga selalu menyambut kedatangan BCL, jika BCL berkunjung ke rumah mereka.

5 dari 10 halaman

Selalu Ingat dengan Ulang Tahun Noah Sinclair

Dida Sinclair tak pernah lupa dengan ulang tahun cucu kesayangannya, Noah Sinclair. Ia sering memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Noah di akun Instagram pribadinya @dida_sinclair.

6 dari 10 halaman

Selalu Romantis dengan Sang Suami

Meski telah lama menikah, Dida Sinclair dan Mohamed Anthony John Sinclair selalu terlihat romantis di berbagai momen. Dida Sinclair juga senang membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

7 dari 10 halaman

Suka Berkebun

Selain dikenal sebagai pendiri Yayasan Anak Warisan Alam (YAWA) di Malaysia, Dida Sinclair juga dikenal dengan hobinya yang suka berkebun. Bahkan ia juga mengolah buah menjadi selai roti.

8 dari 10 halaman

Bunga Citra Lestari Terkenal Karena Apa?

Musik Cinta Pertama (Sunny) yang menjadi lagu tema dari film CINTA PERTAMA telah menjadikan Bunga Citra Lestari semakin dikenal luas.

9 dari 10 halaman

Noah Anak BCL Sekolah Dimana?

Noah menyelesaikan masa pendidikan dasarnya di Australian Independent School (AIS).

10 dari 10 halaman

BCL dan Ashraf Menikah Tahun Berapa?

Acara pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf berlangsung pada tahun 2008 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini