Sukses

Potret Chef Arnold Poernomo, Kini Instagramnya Ramai Komentar Netizen karena Kontroversi MCI

Chef Arnold, salah satu juri dalam ajang MasterChef Indonesia, ramai diperbincangkan netizen karena dinilai blunder dalam kontroversi penjurian pemenang MCI.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi penilaian dalam kompetisi MasterChef Indonesia season 11 belakangan ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Banyak yang merasa heran dengan hasil penjurian dalam ajang memasak ini. Salah satu juri, Chef Arnold Poernomo, memberikan tanggapannya terkait masalah ini, namun pernyataannya justru memperkeruh suasana.

Banyak pihak yang menilai bahwa Chef Arnold tidak bijak dalam menyikapi kontroversi tersebut. Bahkan, komentar dari influencer Ferry Irwandi menyatakan bahwa tindakan Chef Arnold dianggap sebagai blunder. Sampai saat ini, kolom komentar di postingan yang Chef Arnold unggah di akun Instagramnya dipenuhi dengan kritikan dari netizen.

Potret-potret tersebut menjadi sorotan, berikut potret Chef Arnold yang dihimpun pada Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Memasak untuk Thanksgiving

Postingan Chef Arnold diunggah pada tanggal 23 November di akun Instagramnya menampilkan dirinya berada di dapur dengan mengenakan apron. Diketahui, Chef Arnold dalam foto tersebut sedang memasak dalam sebuah event kolaborasi di salah satu restoran terkemuka di Jakarta. 

3 dari 9 halaman

Bersama Chef Renatta

Dalam momen Thanksgiving, Chef Arnold terlihat bersama Chef Renatta, rekan juri dari ajang MasterChef Indonesia. Postingan ini malah mendapatkan banyak komentar dari netizen yang menanyakan mengenai kontroversi pemenang dalam MasterChef Indonesia season 11. Keberadaan Chef Arnold dan Chef Renatta bersama-sama dalam momen tersebut menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang pandangan dan respons Chef Arnold terhadap kontroversi tersebut.

4 dari 9 halaman

Pakai Seragam TNI

Chef Arnold, yang biasanya terlihat mengenakan apron, tampil dengan penampilan yang berbeda ketika mengenakan seragam TNI. Diketahui bahwa Chef Arnold bersama kedua juri MasterChef Indonesia lainnya sedang melakukan sesi syuting di Pusat Penerbang Angkatan Darat (Puspenerbad) saat menggunakan seragam TNI ini. 

5 dari 9 halaman

Tonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Chef Arnold juga terlihat menyaksikan pertandingan FIFA World Cup U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Postingannya yang diunggah pada 11 November lalu menunjukkan beberapa foto bersama publik figur lainnya, termasuk salah satunya Irfan Bachdim. 

6 dari 9 halaman

Masak Nasi Goreng di IKN

Pada bulan September yang lalu, Chef Arnold mendapatkan undangan ke IKN. Ia memperoleh kesempatan menjadi kepala juru masak dalam acara Malam Apresiasi Nusantara. Acara ini dihadiri oleh berbagai jajaran menteri dan selebriti terkemuka. Chef Arnold tampil memasak nasi goreng sebagai salah satu rangkaian kegiatan pada acara tersebut. 

7 dari 9 halaman

Apakah Chef Arnold Sekolah Masak?

Chef Arnold menggali pengetahuan kuliner dari berbagai juru masak yang ditemuinya saat menjalani pekerjaan awal sebagai tukang cuci piring di Australia. Meskipun hanya menyelesaikan pendidikan hingga tingkat SMA, dedikasi dan ketekunan Chef Arnold membawanya naik dari posisi barista hingga akhirnya menjadi kepala dapur. 

8 dari 9 halaman

Chef Arnold Menikah Tahun Berapa?

Pasangan Chef Arnold dan Tiffany resmi mengikat janji pernikahan pada tanggal 1 Maret 2017 dan sejak itu telah diberkahi dengan kehadiran dua orang anak dalam keluarga mereka.

9 dari 9 halaman

Chef Arnold Keturunan Apa?

Arnold Poernomo dilahirkan di Surabaya pada tanggal 18 Agustus 1988, merupakan anak dari pasangan Junarmo Poernomo dan Boyke Malada. Junarmo Poernomo memiliki keturunan Tionghoa-Surabaya, sementara Boyke Malada berasal dari Minahasa dan telah lama tinggal di Kupang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini