Sukses

Potret Bella Saphira Bersama Ibunya yang Baru Saja Ulang Tahun ke-84

Ibu dari artis Bella Saphira baru saja berulang tahun ke-84, dalam rangka ulang tahun ibunya, Bella Saphira unggah foto-foto bersama ibu tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira, artis yang tak asing di layar sinetron pada era 90-an hingga awal tahun 2000, kini telah memfokuskan perhatiannya pada kehidupan di luar layar kaca. Sebagai istri seorang pejabat TNI, ia kini menikmati momen-momen bahagia dalam kehidupannya, sering berbagi melalui unggahan foto bersama teman-teman dan keluarganya.

Baru-baru ini, Bella Saphira membagikan potret bersama ibunya dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibu. Foto ini menarik perhatian netizen, terutama karena Bella mengatakan bahwa ibunya tetap sangat aktif dalam menjalani berbagai aktivitas. Potret tersebut menggambarkan kehangatan hubungan antara Bella dan ibunya, serta memberikan kesan kehidupan yang penuh keceriaan dan kebersamaan.

Berikut adalah potret Bella Saphira dan ibunya yang dibagikan melalui akun Instagram Bella Saphira pada tanggal 29 November 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rayakan Ulang Tahun Ibu, Bella Unggah Foto Bersama Ibunya

Dalam unggahan Instagram Bella Saphira pada tanggal 29 November 2023, terungkap bahwa sang ibu, Elfrida Victoria, merayakan ulang tahunnya. Pada saat ini, ibu Bella Saphira telah mencapai usia 84 tahun. 

3 dari 8 halaman

Kompak Tampil Gaul dengan Kacamata

Salah satu gambar yang dibagikan dalam postingan Bella Saphira menampilkan keduanya tampil kompak dengan mengenakan kacamata. Dalam potret tersebut, ibunya terlihat sangat bergaya dan memesona dengan pilihan kacamata yang dipakainya. 

4 dari 8 halaman

Disebut Strong Mama

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Bella Saphira menyebut ibunya dengan sebutan "strong mama." Ia menyebutkan bahwa ibunya tetap aktif dan terlibat dalam berbagai kegiatan bersama keluarga dan teman-temannya. Mulai dari menyetir mobil sendiri, mengejar hobi berbelanja di supermarket, hingga mengantar cucunya saat berbelanja, ibunya terus menunjukkan semangat dan kemandiriannya dengan penuh kebahagiaan. 

5 dari 8 halaman

Mirip Bagai Pinang Dibelah Dua

Unggahan foto Bella Saphira bersama ibunya berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang melihat kemiripan yang mencolok antara Bella Saphira dan ibunya, bahkan ada yang menyebut keduanya seperti pinang dibelah dua. Beberapa netizen bahkan berspekulasi bahwa masa muda ibunya pasti sangat mirip dengan Bella Saphira. 

6 dari 8 halaman

Banjir Ucapan dan Doa

Perayaan ulang tahun ibu Bella Saphira yang mencapai usia ke-84 mendapat tanggapan positif yang sangat antusias dari para pengikutnya. Kolom komentar pada unggahan Bella dipenuhi dengan ucapan dan doa yang tulus untuk kesehatan dan kebahagiaan ibunya.

Ucapan doa mengalir deras dalam kolom komentar, mengekspresikan harapan agar ibu Bella Saphira tetap sehat dan bahagia. Banyak dari mereka juga memberikan pujian atas kehebatan ibunya yang tetap aktif menjalani berbagai aktivitas di usia yang telah mencapai 84 tahun. 

7 dari 8 halaman

Apakah Bella Saphira Sudah Punya Anak?

Bella Saphira menikah dengan seorang duda, dan dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua anak sambung yang jarang mendapat sorotan di media. Meskipun tidak sering muncul di publik, Bella terlihat sangat dekat dengan kedua anak sambungnya. 

8 dari 8 halaman

Apa Pekerjaan Suami Bella Saphira?

Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Agus Surya Bakti, M.IKom adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD. Beliau memegang jabatan terakhir sebagai Sesmenko Polhukam sebelum memasuki masa pensiun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini