Sukses

Raih Peringkat Pertama, A Bloody Lucky Day Kalahkan Rating The Matchmaker

A Bloody Lucky Day telah tayang mulai Senin (20/11/2023). Sejak episode perdananya, serial tvN ini sukses meraih rating sebesar 4,1 persen dan menggeser The Matcmaker.

Liputan6.com, Jakarta - Serial terbaru tvN A Bloody Lucky Day, menempati peringkat pertama dengan rating 4,1 persen dan mengalahkan The Matcmaker, drama Korea yang dibintangi Rowoon dan Choi Yi Hyun.

A Bloody Lucky Day sejak penayangannya pada 20 November2023, telah memasuki persaingan rating serial Senin – Selasa, yang disukeskan aktor berbakat Yoo Yeon Seok. Serial tersebut menggeser rating drama Korea milik Rowoon dan Choi Yi Hyun, The Matchmaker.

Episode debut pertamanya pada Senin lalu, A Bloody Lucky Day meraih rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,1 persen, menurut data Nielsen Korea. Sebagai perbandingan, serial besutan KBS2 The Matchmaker memperoleh rating sebanyak 3,3 persen, dan mengalami penurunan sebesar 0,4 persen.

Drama Korea asli tvN ini merupakan bentuk adaptasi Webtoon berjudul sama yang mengisahkan kehidupan seorang sopir taksi bertemu dengan pembunuh berantai. Serial tersebut dibintangi oleh Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok, yang akan menciptakan suasana tegang di dalam taksi saat bersama pembunuh.

Melansir dari Pink Villa, Selasa (21/11/2023), drama Korea A Bloody Lucky Day dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa di channel resmi tvN dengan enam episode.

Sinopsis A Bloody Lucky Day

A Bloody Lucky Day mengambil cerita kehidupan seorang sopir taksi bernama Oh Taek yang tidak sengaja bertemu dengan psikopat. Ia bertemu Geum Hyuk Soo, seorang psikopat, ketika hendak pulang menggunakan taksi yang dijalankannya. Di tengah perjalanan Geum Hyuk Soo menghentikan Oh Taek dan berniat menumpang.

Dengan penawaran tarif tinggi, Oh Taek lantas bersedia memberikan tumpangan kepada Geum Hyuk Soo untuk diantarkan ke Mokpo. Setelah berjalan sedikit jauh, Oh Taek kemudian menyadari jika Geum Hyuk Soo ialah pembunuh berantai. Dalam perjalanan, ia mengemudi dengan penuh ketakutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Thriller Pertama Lee Sung Min

Lee Sung Min telah menjalani debut aktornya sejak tahun 2004, lewat Father And Son: The Story Of Mencius. Setelah berkarier di dunia peran selama 19 tahun, kini ia mulai tertantang membintangi serial bergenre thriller.

Lewat serial terbaru tvN ini, ia mencoba hal baru dan mengatakan “Ini pertama kalinya aku membintangi drama thriller, jadi aku menantikannya. Saya senang bertemu pemirsa dengan karakter yang berbeda.”

Lee Sung Min juga membeberkan alasannya mengapa memilih karakter Oh Taek di antara tokoh lainnya.

“Salah satu alasan saya memilih untuk memerankan Oh Taek di ‘A Bloody Lucky Day’ adalah karena dia adalah karakter yang sangat biasa, tidak seperti peran yang pernah saya mainkan di masa lalu. Oh Taek adalah orang yang santai, lembut, sederhana, namun sedikit egois. Sutradara banyak membantuku dalam menggambarkan sifat-sifat itu menggunakan tindakan, mata, dan nada suaraku,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Yoo Yeon Seok Terima Tawaran A Bloody Lucky Day karena Lee Sung Min

Melansir dariSoompi, Yoo Yeon Seok sempat mengaku bahwa ia memutuskan untuk bergabung karena keberadaan Lee Sung Min di dalamnya.

“Saya memiliki keinginan untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya. Ketika aku mendengar bahwa aku bisa bekerja dengan Lee Sung Min dan Lee Jung Eun, itu adalah tawaran yang tidak bisa aku tolak.”

Alasan lain yang membuatnya tidak dapat menolak untuk bergabung dalam A Bloody Lucky Day, adalah karena melihat Pil Gam Sung sebagai sutradara projek tersebut.

“Saya juga menikmati menonton ‘Hostage: Missing Celebrity’ karya sutradara Pil Gam Sung, dan kemudian Hwang Jung Min mengatakan kepada saya bahwa akan menjadi pengalaman yang baik untuk bekerja dengan sutradara Pil Gam Sung, dan menyadari bahwa hal itu tidak salah,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.