Sukses

Top 3: Olahraga yang Sebenarnya Berbahaya Bagi Tubuh Anda

Artikel tentang olahraga yang sebenarnya berbahaya bagi tubuh kita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berolahraga adalah salah satu komponen kunci gaya hidup sehat secara keseluruhan. Namun, jika Anda tidak berhati-hati, berolahraga bisa lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. 

“Cedera muncul akibat olahraga dalam berbagai cara,” jelas Kevin Lees, DC, Direktur Operasi Kiropraktik, dari The Joint Chiropractic, penyedia perawatan kiropraktik terbesar di Amerika. 

Artikel tentang olahraga yang sebenarnya berbahaya bagi tubuh kita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang prediksi keuangan tiap zodiak 20-26 November 2023.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral pernikahan Ryan Harris Crazy Rich Surabaya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Olahraga Ini Sebenarnya Bisa Berbahaya Bagi Tubuh Anda

Lees dan Kendra Gamble, HIT Fitness Training, Huntingdon Valley, PA, Pelatih Pribadi Bersertifikat NPTI dan Konsultan Nutrisi mengungkap latihan-latihan atau olahraga yang sebenarnya berbahaya bagi tubuh Anda, dan tips melakukannya tanpa terluka. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Prediksi Keuangan dan Cinta Tiap Zodiak Minggu Ini: 20 – 26 November 2023

Memasuki minggu akhir di bulan November 2023, setiap orang akan mendapat ramalannya lewat zodiak masing-masing. Beberapa individu terbiasa membaca ramalan zodiaknya sebelum beraktivitas di pagi hari, untuk menyiapkan segala hal tak terduga yang akan diterimanya.

Sebagian lainnya merasa prediksi tersebut hanyalah kekonyolan yang tidak perlu diperhatikan dengan serius.

BMelansir dari India Tv News, inilah prediksi bagi kamu yang terbiasa membaca ramalan zodiak untuk melihat segala sesuatu di masa depan, terutama dalam hal keuangan dan cinta yang berlaku mulai 20 November hingga 26 November 2023.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Pernikahan Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Undang Brian McFadden hingga Nicole Scherzinger

Pernikahan menjadi momen paling penting dalam hidup semua orang. Tak heran jika banyak orang yang menggelar pesta pernikahan yang memorable. Nah, baru-baru ini viral sebuah pesta pernikahan super mewah yang digelar seorang Crazy Rich Surabaya.

Video tersebut viral di media sosial TikTok. Pesta pernikahan ini rupanya adalah pesta yang digelar oleh pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan tersebut bahkan disebut sebagai “Royal Wedding.” Pernikahan ini viral berawal dari unggahan akun TikTok @imelvilentcia. 

 “Selama jadi MUA, ini jadi wedding ter megah aku maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu… btw, happy wedding @gwen_ashley,” tulis akun @imelvilentcia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.