Sukses

Potret Jadul Artis 90-an Saat Masih Gunakan Seragam Sekolah, Bikin Nostalgia

Potret artis 90-an ketika masih mengenakan seragam sekolah yang membawa kenangan masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, konten-konten yang menghadirkan kenangan masa lalu mulai bermunculan, mengajak kita untuk kembali merenung pada waktu yang telah berlalu. Dengan melihat foto-foto era lampau, kita dapat terperangkap dalam ingatan masa lalu. Foto-foto artis top pada masa lalu yang masih menggunakan seragam sekolah muncul bersamaan dengan tren konten nostalgia.

Potret artis zaman dulu melalui foto-foto jadul menunjukkan kecantikan yang tetap abadi pada mereka. Bahkan ketika mengenakan seragam, pesona wajah cantik mereka telah bersinar. Potret artis 90-an ketika masih mengenakan seragam sekolah ini akan membuat nostalgia dan membawa kita pada suasana zaman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Lydia Kandou

Foto dari artis senior dengan nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou yang mengenakan seragam sekolah, menampilkan kecantikan wajahnya yang tetap tak berubah meskipun kini usianya telah mencapai 63 tahun. Dalam foto tersebut membawa nuansa jadul yang sangat kuat.

3 dari 9 halaman

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari, seorang aktris dan penyanyi yang meraih ketenaran pada era 90-an, mempesona dalam foto masa mudanya. Mengenakan seragam SMA, ia terlihat seperti gadis populer di sekolah yang mampu menawan hati siapa pun. Senyum manis dan kecantikannya terpancar hingga saat ini.

4 dari 9 halaman

Ayu Azhari

Keberhasilannya dalam sinetron Putri Duyung membuat namanya melambung sebagai seorang artis. Kecantikan alaminya sudah terpancar sejak masa sekolah dengan seragamnya. Hidung mancung dan matanya yang indah terlihat dengan jelas dalam potret jadulnya ini. Meskipun kini telah berusia 53 tahun, Ayu Azhari masih memancarkan kecantikan sebagaimana masa mudanya.

5 dari 9 halaman

Jihan Fahira

Jihan Fahira, seorang aktris yang menjadi istri dari aktor Primus Yustisio, saat ini telah mencapai usia 45 tahun. Foto lamanya dengan seragam SMA berwarna putih abu-abu mengundang rasa nostalgia terhadap masa-masa indah di bangku SMA. Gaya rambut pendeknya pada masa itu sangat cocok dengan keimutan wajahnya.

6 dari 9 halaman

Meriam Bellina

Meriam Bellina dikenal dengan perannya sebagai antagonis dalam sinetron. Ia menjadi artis papan atas pada era 1980-an, bahkan hingga saat ini. Keindahan dan pesona aktris berketurunan Belanda ini tidak hanya terpancar saat mengenakan busana mewah, tetapi juga ketika dengan seragam pramuka. Foto ini menjadi kenangan indah tentang seragam pramuka di masa lalu.

7 dari 9 halaman

Lydia Kandou Keturunan Apa?

Lydia Ruth Elizabeth Kandou atau lebih dikenal sebagai Lydia Kandou adalah seorang aktris dan model Indonesia dengan keturunan campuran Belanda, Filipina, India, dan Minahasa.

8 dari 9 halaman

Apa Pekerjaan Desy Ratnasari Sekarang?

Desy Ratnasari kini menjabat sebagai anggota DPR-RI yang terpilih dari Partai Amanat Nasional dan telah menunaikan tanggung jawabnya selama dua periode sejak 1 Oktober 2014.

9 dari 9 halaman

Jihan Fahira Menikah Tahun Berapa?

Primus Yustisio dan Jihan Fahira menjalani bahtera rumah tangga selama 19 tahun setelah mengikat janji pernikahan pada tanggal 17 September 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.