Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Pandai Memecahkan Masalah

Artikel tentang punya bakat alami, ini lima zodiak yang pandai memecahkan masalah dengan baik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertanya-tanya, kenapa, ya, ada beberapa orang yang kelihatannya gampang sekali untuk memecahkan masalah, tapi ada juga yang merasa kebingungan dan hanya bengong atau menggaruk-garuk kepala mereka? Rupanya hal tersebut bisa saja ada hubungannya dengan tanda zodiak mereka, lho.

Entah Anda memercayainya atau tidak, tanda astrologi yang Anda miliki ternyata dapat memberi gambaran tentang keterampilan memecahkan teka-teki.

Dalam artikel yang dihimpun dari Astrotalk, mari kita melihat zodiak apa saja yang terkenal karena bakat alaminya dalam memecahkan masalah rumit tersebut. Nah, apakah ada zodiak Anda atau tidak di dalamnya?

Artikel tentang punya bakat alami, ini lima zodiak yang pandai memecahkan masalah dengan baik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tips nonton konser Coldplay Jakarta agar tetap aman dan nyaman.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sinopsis Tiger 3, film thriller terbaru Salman Khan yang mencekam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Bakat Alami, Ini 5 Zodiak yang Pandai Memecahkan Masalah dengan Baik

 

Jika penasaran, teruslah membaca sampai habis, ya!

1. Virgo

Jika bertanya tentang zodiak yang memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dengan baik, maka tidak bisa lepas dari zodiak yang satu ini pastinya. Ya, mereka adalah Virgo yang pada dasarnya memiliki bakat alami dalam tingkat ketelitian dan analisis yang cukup tinggi.

Hal ini karena mereka sangat memperhatikan detail dan dapat dengan cepat mengidentifikasi masalah yang mungkin diabaikan orang lain. Virgo unggul dalam memecah masalah kompleks menjadi tugas-tugas yang lebih kecil dan mudah dikelola.

Pendekatan mereka yang praktis dan sistematis terhadap pemecahan masalah sering kali menghasilkan solusi yang efektif. Nah, bagi Anda yang berzodiak Virgo, deskripsi di atas apakah sudah benar-benar menggambarkan diri Anda atau belum.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tips Nonton Konser Coldplay Jakarta Agar Tetap Aman dan Nyaman

Band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Coldplay akan melakukan aksi panggung di GBK Senayan, Jakarta Pusat. Tentunya sudah banyak fans yang tak sabar ya. 

Memang menonton konser adalah pengalaman yang menyenangkan. Akhirnya Anda bisa melihat band yang Anda dengarkan setiap hari lagunya secara langsung. 

Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi pengalaman yang mengharukan, sementara yang lain sangat antusias untuk menghadiri konser band favorit. Apapun yang Anda cari dari acara ini, ada hal paling penting yang tak boleh Anda lewatkan yaitu tips aman menonton konser. 

Ya, sebelum menyaksikan konser Coldplay Jakarta Rabu mendatang, penting untuk menyimak deretan tips aman menonton konser yang telah Liputan6.com lansir dari Tickets TO, Senin (13/11/2023) berikut ini. 

1. Minum Banyak Air

Konser dipenuhi dengan orang-orang yang menari-nari. Anda pasti akan berkeringat dan kehabisan cairan. Apalagi dengan pertunjukan yang berlangsung rata-rata dua setengah hingga tiga jam, Anda akan kehilangan banyak air. Minumlah banyak air sebelum dan sesudah pertunjukan untuk mencegah rasa pusing. Anda bisa juga membawa botol air minum jika memang dipersilahkan. 

2. Berpakaianlah dengan Baik

Ini sejalan dengan minum air. Semakin berat Anda berpakaian, semakin banyak Anda akan berkeringat. Ingatlah apakah pertunjukannya diadakan di dalam atau di luar ruangan. Ini semua menjadi faktor dalam apa yang akan Anda kenakan di pertunjukan.

3. Perhatikan Tas Anda 

Setelah pertunjukan dimulai, dan Anda benar-benar menyukainya, hal terakhir yang ingin Anda pikirkan adalah mengawasi tas Anda. Letakkan tas di tempat yang mudah Anda pantau. Atau simpan uang/dompet di saku tersembunyi, atau mungkin di sepatu atau bahkan pakaian dalam Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Tiger 3, Film Thriller Terbaru Salman Khan yang Mencekam

Dengan janji mengabdi pada negaranya, Tiger mengucapkan selamat tinggal kepada penonton di tahun 2017 bersama Tiger Zinda Hai. Selama lima tahun, penggemar terus bertanya kepada Salman Khan dan YRF apakah aktor tersebut akan kembali dengan film lain. 

Setelah banyak penantian dan ketegangan, Tiger 3 akhirnya diumumkan pada Maret 2022. Film kelima di YRF Spy Universe, Tiger 3 kini telah dapat ditonton di bioskop dan dirilis bersamaan dengan Hari Diwali yaitu pada Minggu, 12 November 2023.

 Film ini menandai kembalinya Salman Khan sebagai Avinash “Tiger” Singh Rathore, seorang agen RAW, untuk ketiga kalinya setelah Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Film ini disutradarai oleh Maneesh Sharma. 

Thriller aksi ini berlatar belakang peristiwa War (2019) dan Pathaan (2023) dan merupakan sekuel dari Tiger Zinda Hai (2017). Film yang tokoh utamanya diperankan oleh Salman Khan ini merupakan proyek termahal dari Yash Raj Films hingga saat ini.

Film kedua dari franchise Tiger berkisah tentang Tiger dan Zoya yang bergabung kembali dengan RAW dan ISI dengan tujuan untuk menyelamatkan sekelompok perawat, yang ditawan oleh ISC, sebuah organisasi teroris Irak yang dipimpin oleh Abu Usman. Setelah menyelesaikan misinya, Tiger memberi tahu RAW bahwa dia telah kembali bersembunyi, dengan janji bahwa dia akan berada di sana untuk mengabdi pada negaranya.

Setelah peristiwa Tiger Zinda Hai, War dan Pathaan, seorang teroris yang mencari balas dendam bernama Aatish menjalankan misinya untuk menghancurkan Tiger dan mengambil segalanya darinya. Untuk menyelamatkan negaranya, keluarganya dan harga dirinya, misi Tiger kali ini adalah menemui pria itu sebelum dia menghancurkan semua yang dia cintai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.