Sukses

Sinopsis Tiger 3, Film Thriller Terbaru Salman Khan yang Mencekam

Berikut sinopsis Tiger 3 film Salman Khan terbaru

Liputan6.com, Jakarta Dengan janji mengabdi pada negaranya, Tiger mengucapkan selamat tinggal kepada penonton di tahun 2017 bersama Tiger Zinda Hai. Selama lima tahun, penggemar terus bertanya kepada Salman Khan dan YRF apakah aktor tersebut akan kembali dengan film lain. 

Setelah banyak penantian dan ketegangan, Tiger 3 akhirnya diumumkan pada Maret 2022. Film kelima di YRF Spy Universe, Tiger 3 kini telah dapat ditonton di bioskop dan dirilis bersamaan dengan Hari Diwali yaitu pada Minggu, 12 November 2023.

Film ini menandai kembalinya Salman Khan sebagai Avinash “Tiger” Singh Rathore, seorang agen RAW, untuk ketiga kalinya setelah Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Film ini disutradarai oleh Maneesh Sharma. 

Thriller aksi ini berlatar belakang peristiwa War (2019) dan Pathaan (2023) dan merupakan sekuel dari Tiger Zinda Hai (2017). Film yang tokoh utamanya diperankan oleh Salman Khan ini merupakan proyek termahal dari Yash Raj Films hingga saat ini.

Film kedua dari franchise Tiger berkisah tentang Tiger dan Zoya yang bergabung kembali dengan RAW dan ISI dengan tujuan untuk menyelamatkan sekelompok perawat, yang ditawan oleh ISC, sebuah organisasi teroris Irak yang dipimpin oleh Abu Usman. Setelah menyelesaikan misinya, Tiger memberi tahu RAW bahwa dia telah kembali bersembunyi, dengan janji bahwa dia akan berada di sana untuk mengabdi pada negaranya.

Setelah peristiwa Tiger Zinda Hai, War dan Pathaan, seorang teroris yang mencari balas dendam bernama Aatish menjalankan misinya untuk menghancurkan Tiger dan mengambil segalanya darinya. Untuk menyelamatkan negaranya, keluarganya dan harga dirinya, misi Tiger kali ini adalah menemui pria itu sebelum dia menghancurkan semua yang dia cintai.

Selain Salman Khan, Katrina Kaif (Zoya, istri Tiger dan mantan agen ISI), Ranvir Shorey (Gopi Arya, mantan pawang Tiger), Kumud Mishra (Rakesh Prasad Chaurasia, hacker RAW), Anant Vidhaat Sharma (Karan Rao, Asisten Shenoy di RAW) dan Sartaaj Kakkar (Junior, putra Tiger dan Zoya) akan kembali ke layar.

Emraan Hashmi telah terikat untuk memerankan peran antagonis, Aatish. Pathaan Shah Rukh Khan juga akan tampil sebagai cameo di film tersebut. Selain itu, Vishal Jethwa, Revathi dan Riddhi Dogra juga bergabung sebagai karakter baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang apa YRF Spy Universe?

Pengenalan YRF Spy Universe dimulai dengan bintang Shah Rukh Khan, Pathaan (2023). Karakter dari franchise Tiger dan War muncul di film tersebut, memberikan petunjuk tentang Spy Universe. Para kru akan mencakup berbagai agen RAW fiksi seperti Tiger, Zoya, Pathaan, Kabir Dhaliwal (Hrithik Roshan), Saurabh Patil (Tiger Shroff) dan Rubai (Deepika Padukone). 

Angsuran keenam dalam dunia mata-mata dan sekuel Perang, YRF mengumumkan War 2 pada 4 April 2023. Film mandiri Tiger vs Pathaan juga sedang direncanakan dengan visi untuk dirilis pada tahun 2025.

3 dari 3 halaman

Aktor Bollywood Salman Khan Ungkap Kisah di Balik Gelang Batu Milik Ayahnya

Salman Khan,  seorang aktor Bollywood yang selalu tampil sambil mengenakan gelangnya, pernah mengungkapkan cerita di baliknya saat berinteraksi dengan seorang penggemar.

Dilansir dari laman Hindustan Times, Senin (3/1/2022), sebuah video lama yang dibagikan oleh klub penggemar aktor tersebut, menunjukkan aktor tersebut menceritakan bahwa ia menerima gelang sebagai hadiah.

Ketika Salman Khan ditanya oleh salah satu penonton di sebuah acara tentang gelang yang selalu ia kenakan. 

Menanggapi penggemar tersebut, Salman mengatakan: “Ayah saya selalu memakai ini. Ketika saya tumbuh dewasa, ini dulu terlihat keren di tangannya. Ketika anak-anak lain menggunakan barang lain untuk bermain, saya biasa bermain dengan gelangnya. Dan kemudian ketika saya mulai bekerja, dia memberikannya kepada saya. Batu ini disebut firoza.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini