Sukses

Top 3: Pasukan Israel Kepung Rumah Sakit Al-Shifa

Artikel tentang pasukan Israel yang mengepung Rumah Sakit al-Shifa pada Sabtu (11/11/23) pagi, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara pasukan tentara Israel dengan warga Palestina belum juga berakhir. Militer Israel baru-baru ini diketahui telah menutup gerbang depan rumah sakit terbesar di Gaza, Rumah Sakit al-Shifa, tempat ribuan orang yang terluka dan terlantar terjebak di tengah pemboman intensif Israel.

Artikel tentang pasukan Israel yang mengepung Rumah Sakit al-Shifa pada Sabtu (11/11/23) pagi, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Trailer Inside Out 2 yang pecahkan rekor Disney terbanyak ditonton dalam 24 Jam. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang lihai dalam mencari teman baru. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pasukan Israel Kepung Rumah Sakit al-Shifa, Ribuan Warga Palestina Terperangkap

Militer Israel telah menutup gerbang depan rumah sakit terbesar di Gaza, Rumah Sakit al-Shifa, tempat ribuan orang yang terluka dan terlantar terjebak di tengah pemboman intensif Israel. Pasukan Israel telah mengepung Rumah Sakit al-Shifa pada Sabtu pagi, mencegah ambulans memasuki atau meninggalkan fasilitas tersebut, di mana persediaan medis dan makanan semakin menipis. 

“Mereka menyerang dan menghancurkan gerbang depan kompleks medis utama di Jalur Gaza karena pasien dan ribuan warga Palestina masih berada di halaman rumah sakit ini,” kata Tareq Abu Azzoum dari Al Jazeera.

“Orang-orang itu saat ini benar-benar terjebak oleh pasukan Israel yang ditempatkan di berbagai sektor yang mengelilingi seluruh tempat. Mereka tidak lagi mampu menggerakkan ambulans untuk membawa korban dan orang terluka dari daerah sasaran. Orang-orang terjebak dan kekurangan makanan.”

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perkenalkan 4 Emosi Baru, Trailer Inside Out 2 Pecahkan Rekor Disney Terbanyak Ditonton dalam 24 Jam

Setelah menunggu delapan tahun untuk sekuelnya, trailer resmi pertama Inside Out 2 yang baru saja dirilis memecahkan rekor trailer Disney yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Film yang akan datang ini merupakan sekuel dari film hit Pixar tahun 2015, Inside Out, yang mengikuti emosi dalam pikiran Riley (Kaitlyn Dias), yang mencoba menjaga keseimbangan dan membantu gadis itu tumbuh dewasa dan mengalami langkah yang mengubah hidup. 

Inside Out 2 diharapkan melanjutkan kisah Riley dan melihat emosi baru dan mengejutkan yang muncul ketika seseorang memasuki usia remaja. Penonton telah menunggu hampir satu dekade untuk film ini, dan kegembiraan mereka mulai terlihat. 

Menurut laporan Screenrant, Perusahaan Walt Disney mengumumkan bahwa trailer resmi Inside Out 2, yang dirilis pada 9 November, telah memecahkan rekor besar Disney. Trailer ini telah memperoleh lebih banyak penayangan dalam 24 jam dibandingkan trailer Disney lainnya, mengumpulkan 157 juta penayangan secara mengejutkan. Ini memecahkan rekor yang terakhir dibuat pada tahun 2019 oleh Frozen II, yang mengumpulkan 116,4 penayangan dalam 24 jam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Amat Luwes, 4 Zodiak Ini Hebat Dalam Mencari Teman Baru

Berteman setelah dewasa bukanlah hal yang mudah. Anda tidak hanya harus memaksakan diri keluar dari zona nyaman hanya untuk memperluas lingkaran pergaulan Anda, tetapi terlibat dalam percakapan canggung yang memberikan kesan serius pada kencan pertama (sayangnya) juga bisa menjadi bagian dari proses tersebut.

Percaya atau tidak, bertemu orang baru bukanlah perjuangan bagi semua orang. Faktanya, ada empat zodiak yang pandai mencari teman baru hingga nyaris membuat iri.

Orang-orang yang Anda temui saat mengantri ke kamar mandi di bar berkesan karena suatu alasan. Mereka mudah bergaul dan benar-benar baik hati, serta memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan orang asing, meskipun hanya untuk beberapa menit saja.

Hal yang sama juga berlaku pada keempat zodiak ini. Dengan kepribadian mereka yang ramah dan keterampilan percakapan yang mengesankan, penempatan ini tidak perlu berusaha terlalu keras untuk mendapatkan teman. Yang harus mereka lakukan hanyalah menjadi diri mereka sendiri, dan persahabatan pasti akan menyusul.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.