Sukses

Disney Pixar Rilis Trailer Inside Out 2, Perkenalkan Emosi Baru Namanya Anxiety

Disney Pixar akhirnya merilis trailer Inside Out 2 dengan emosi baru

Liputan6.com, Jakarta Pixar telah merilis beberapa emosi baru untuk Inside Out 2, dengan trailer pertama sekuelnya mengonfirmasi identitas salah satu teman baru di dalam kepala Riley. Oleh karena itu, Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear harus berbagi rumah mereka di markas besar dengan kelompok emosi yang benar-benar baru, yang masing-masing harus memberikan lebih banyak pelajaran untuk diatasi oleh kelompok tersebut. 

Seperti yang diperlihatkan dalam film Disney Inside Out yang pertama, emosi-emosi tertentu datang bersamaan dengan rasa sakit yang semakin besar, terutama bagi emosi-emosi yang datang bersamaan dengan masa pubertas yang besar, buruk, dan menakutkan.

Trailer teaser untuk film Pixar tahun 2024 Inside Out 2 menunjukkan Riley dan keluarganya merayakan ulang tahunnya yang ke-13, dengan Joy yang disuarakan oleh Amy Poehler, menggambarkan betapa segala sesuatunya tidak bisa lebih baik lagi. Namun, tiba-tiba "Alarm Pubertas" di dalam kepala Riley mulai berbunyi, dan tim sel konstruksi datang untuk mengobrak-abrik segala sesuatu di markas itu. 

Tampaknya para emosi di dalam kepala Riley harus menghadapi banyak gejolak remaja di masa depan dalam sekuel Pixar. Trailer tersebut memperlihatkan datangnya emosi baru, serta janji akan lebih banyak lagi asal usul mereka.

Inside Out 2” adalah sekuel dari film animasi dewasa tahun 2015 “Inside Out.” Film pertama berpusat pada Riley (Kaitlyn Dias) yang berusia 11 tahun dan lima emosi di otaknya, dipimpin oleh pemeran bertabur bintang: Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Disgust (Mindy Kaling), Fear (Bill Hader) dan Anger (Lewis Black). Dalam trailer sekuelnya, emosi baru diperkenalkan: Anxiety yang digambarkan dengan emosi berwarna oranye yang letih.

Menurut laporan Screenrant, setelah perselisihan gaji dilaporkan, Bill Hader dan Mindy Kaling tidak kembali sebagai Fear and Disgust di sekuelnya. Mereka masing-masing digantikan oleh Tony Hale dan Liza Lapira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingat kembali Inside Out pertama

Dalam “Inside Out,” setelah pindah dari Minnesota ke San Francisco, Riley gagal menyesuaikan diri dengan baik dengan lingkungan barunya. Ditambah dengan pengalaman pertumbuhannya yang penuh gejolak, dia mendapati dirinya berada dalam kesulitan emosional yang parah dan pada akhirnya berisiko kehilangan tidak hanya teman-temannya, tetapi juga keluarganya.

“Inside Out” mengikuti Joy dan Sadness yang memulai petualangan melalui pikiran Riley, di mana mereka harus mencari cara untuk bekerja sama agar Riley menetap di rumah barunya dan menerima banyak emosi yang dia rasakan.

Saat pertama kali dirilis, “Inside Out” mendapat ulasan bagus dari para kritikus dan penonton, bahkan menerima Academy Award 2016 untuk fitur animasi terbaik.

“’Inside Out’ membuat [film Pixar lainnya] terlihat remeh, melampaui layar dan menjadi sesuatu yang akan dibawa oleh penonton sepanjang hari-hari mereka,” tulis kritikus film Peter Debruge untuk Variety. Dia menyebut film tersebut sebagai “metafora visual yang elegan dan ikonik untuk memahami emosi [penonton] sendiri, dan berempati terhadap emosi orang lain.”

Sekuelnya pertama kali diumumkan pada tahun 2022 di D23 Expo Disney. Kelsey Mann yang menyutradarai sekuel tersebut, sementara Meg LeFauve, yang ikut menulis film pertama, juga berperan sebagai penulis untuk film kedua.

“Inside Out 2” akan dirilis di bioskop pada 14 Juni 2024, hampir sembilan tahun setelah film pertamanya.

3 dari 3 halaman

Inside Out 2 Rilis Tahun 2024, Bakal Ada Emosi Baru yang Diperkenalkan

Dalam pergelaran event D23 Expo 2022 yang dilaksanakan di Anaheim, California (9/9/2022), dikonfirmasi bahwa film animasi Inside Out akan dibuat film kelanjutannya. Cerita tentang Riley dan kelima emosinya ini akan kembali dalam Inside Out 2.

Nantinya Inside Out 2 akan berfokus kepada Riley dan emosinya di kehidupan remaja. Diberitakan juga bahwa akan ada “emosi” baru yang diperkenalkan, sehingga nanti kita tidak hanya melihat Joy, Sad, Angry, Fear dan Disgust. Untuk tanggal tayang, Disney mengatakan film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2024.

Sayangnya, dilansir dari Puck News Inside Out 2 akan ditinggal oleh beberapa pengisi suara. Diberitakan bahwa Bill Harder yang mengisi suara Fear (rasa takut) dan Mindy Kaling yang mengisi suara Disgust (rasa jijik) tidak akan kembali. Alasannya karena permasalahan gaji.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.