Sukses

Potret Cantik Kakak Kandung Cut Tary, Cantiknya Awet!

Cut Tary, selebriti Indonesia yang telah mencuri perhatian sejak era 1990-an, juga berperan sebagai model dan presenter. Kakaknya, Sindy, masih memancarkan kecantikannya di usia 50 tahun dan mendapatkan pujian dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tary telah terkenal dalam dunia seni peran Indonesia sejak era 1990-an. Ia kerap muncul di layar kaca, memerankan berbagai karakter dalam sinetron-sinetron ternama. Selain itu, sebagai model dan presenter, ia juga dikenal luas. Awal karirnya mencuat ketika ia meraih gelar Gadis Sampul pada tahun 1991.

Meskipun sudah memasuki usia kepala empat, kecantikan Cut Tary tetap tak berkurang sedikit pun. Hal yang sama dapat dikatakan untuk kakak perempuannya, Sindy.

Pada tanggal 13 Oktober yang lalu, melalui unggahan di akun Instagram milik Cut Tary, Sindy merayakan ulang tahun yang ke-50. Kecantikan parasnya dalam unggahan tersebut memicu beragam komentar positif dari netizen. 

Seperti apa, ya, potret awet muda sang kakak Cut Tary? Yuk simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sering Dikira Kembar

Berulang kali, Cut Tary membagikan momen kebersamaannya dengan kakaknya di platform Instagram. Kemiripan wajah mereka begitu mencolok hingga menimbulkan kesan bahwa mereka adalah anak kembar, menurut pandangan netizen.

Sindy bagi Cut Tary bukan hanya sebatas kakak, melainkan figur yang tangguh, pelindung setia, pemberi ketenangan, selalu hadir, penuh pengertian, dan sahabat sejatinya. Tak hanya itu, mereka juga sering menjelajahi berbagai tempat bersama.

3 dari 11 halaman

Menghargai Privasi sang Kakak

Jika diperhatikan foto-foto kebersamaan Cut Tary dengan keluarganya, terlihat bahwa ia adalah tipe selebriti yang menjaga privasi anggota keluarganya dengan baik. Sebagai contoh, ia tidak pernah memperlihatkan akun Instagram milik kakaknya dan ketiga anaknya kepada publik.

Dalam hal kakaknya, keputusan untuk menjaga privasi akun Instagramnya merupakan keinginan pribadinya. Oleh karena itu, Cut Tary sangat menghormati keinginan privasi kakaknya yang tidak ingin akunnya diketahui oleh publik.

4 dari 11 halaman

Usia 50 Tahun Bikin Salfok Netizen

Beberapa waktu lalu, Cut Tary merayakan ulang tahun sang kakak, Sindy, di akun Instagram pribadinya. Ia juga menambahkan keterangan yang mencerminkan rasa syukur dan kasih sayangnya yang sangat besar terhadap Sindy.

Penampilan cantik dan kekal muda Sindy di usia 50 tahun berhasil menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian terhadap keindahan kakak Cut Tary ini. Sebagian netizen bahkan mengira bahwa foto tersebut adalah Cut Tary setelah melakukan potongan rambut.

5 dari 11 halaman

Kakak Adik yang Tak Terpisahkan

Merayakan hari ulang tahun ibu merupakan momen istimewa yang bisa dilakukan oleh seorang anak. Pada gambar ini, Cut Tary dan Sindy menunjukkan senyuman bahagianya bersama dengan sosok yang paling dicintainya. Dua saudara ini selalu kompak dan tidak pernah terpisah dalam setiap momen bersama keluarga.

6 dari 11 halaman

Sangat Dekat dengan Anak Cut Tary

Sindy bukan hanya berperan sebagai kakak bagi Cut Tary. Lebih dari itu, dia juga sangat penyayang dan memiliki kedekatan yang kuat dengan ketiga anak Cut Tary. Hal yang serupa juga dilakukan oleh Cut Tary.

Setiap anak dari keluarga Cut Tary dan Sindy memiliki dua figur ibu karena kedua kakak beradik ini saling melengkapi satu sama lain. Anak-anak mereka biasanya memanggil Cut Tary dengan sebutan 'Mama' dan Sindy dengan sebutan 'Bunda'.

7 dari 11 halaman

Cut Tari Punya Anak Berapa?

Sampai saat ini, Cut Tary memiliki tiga orang anak. Dari pernikahannya pertama Cut Tary dengan Johannes Yusuf Subrata, ia dikaruniai anak perempuan cantik bernama Sydney. Lalu ia mempunyai dua anak sambung, Channelle dan Kingston, dari pernikahan keduanya dengan Richard Kevin.

8 dari 11 halaman

Apakah Cut Tari Sudah Punya Anak?

Iya, Cut Tari sudah mempunyai seorang anak dari pernikahan pertamanya dengan Johannes Yusuf Subrata. Sang anak bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Belum lama ini, Cut Tary bersama keluarga kecilnya merayakan ulang tahun Sydney yang ke-16.

9 dari 11 halaman

Richard Kevin Punya Anak Berapa?

Richard Kevin mempunyai dua orang anak bernama Channelle Leslie dan Richard Kingston. Kedua anaknya menjalin persaudaraan yang sangat baik dan akrab dengan Sydney, anak pertama dari Cut Tary.

10 dari 11 halaman

Siapa suami Cut Tari Saat Ini?

Suami Cut Tary saat ini adalah Richard Kevin. Pria yang lahir pada 29 Desember 1980 ini adalah seorang model dan aktor film Indonesia. Meski usianya lebih muda 3 tahun dari Cut Tary, Richard mampu menjaga dan mempertahankan keharmonisan rumah tangganya sampai detik ini.

11 dari 11 halaman

Cut Tari Menikah Pertama Kali?

Cut Tary menikah pertama kali dengan Johannes Yusuf Subrata. Mereka menikah pada 2004 lalu dan dikaruniai putri cantik bernama Sydney Azkassyah Yusuf. 

Kemudian pada 2014 keduanya memutuskan untuk berpisah karena skandal yang menimpa Cut Tary. Johannes Yusuf Subrata bukanlah dari kalangan selebritis. Ia juga tidak memiliki media sosial sehingga informasi terbaru tentang dirinya sulit ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini