Sukses

Top 3: Daftar Promo Makanan HUT ke-25 Bank Mandiri

Artikel tentang daftar promo HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, makanan dan minuman serba 25 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (2/10/2023), Bank Mandiri merayakan hari jadinya ke-25. Di momen ini, Bank Mandiri menawarkan berbagai promo dan diskon menarik bagi para nasabahnya.

Dalam rangka HUT ke-25, Bank Mandiri memberikan promo serba 25. Promo spesial ulang tahun itu bisa dinikmati nasabah dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Berikut berbagai daftar promo makanan dan minuman serba 25, seperti merangkum dari laman resmi Bank Mandiri, https://bankmandiri.co.id/hutpromo25, Senin (2/10/2023).

Daftar Promo HUT Bank Mandiri

1. KFC

Dalam program ini, nasabah Bank Mandiri bisa membeli lima ayam di KFC, maksimal 2 potongan drumstick perpaket seharga Rp25 ribu.

Promo berlaku hanya tanggal 2 Oktober 2023 pukul 14.00 – 19.00 WIB. Transaksi per user/kartu hanya 1 kali transaksi selama periode program.

2. Point Coffee

Bagi pecinta kopi, Anda bisa membeli 2 cup palm sugar latee dan chocolate iced hanya Rp25 ribu di Point Coffee.

Maksimal pembelian hanya 2 cup dalam 1 struk. Nilai potongan harga mengikuti jumlah maksimal yang tertera berdasarkan system mesin EDC Bank Mandiri saat transaksi pembayaran berlangsung.

Artikel tentang daftar promo HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, makanan dan minuman serba 25 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kenali gejala terbaru Covid-19, bukan lagi batuk.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak yang tidak suka menghakimi orang lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Daftar Promo HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Makanan dan Minuman Serba 25

 

3. Solaria

Promo HUT Bank Mandiri di Solaria dengan harga spesial Rp25 ribu khusus menu nasi goreng ayam. Maksimal 1 porsi / struk.

Transaksi per kartu hanya 1 kali transaksi selama periode program. Promo berlaku hanya tanggal 2 Oktober 2023 pukul 14.00 - 22.00.

4. Marugame Udon

Anda bisa menikmati promo spesial menu niku udon di Marugame Udon dengan membayar hanya 25%. Program berlaku hanya pada tanggal 02 Oktober 2023 Jam 14.00 – 17.00 waktu setempat.

Program bayar hanya 25% khusus pembelian menu Niku Udon (Diskon 75% maksimal senilai Rp46.500).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenali Gejala Terbaru Covid-19, Bukan Lagi Batuk

Pada awal pandemi Covid-19 terjadi, sulit untuk mengetahui apakah seseorang telah terinfeksi atau tidak, karena gejala yang ditimbulkan mirip penyakit umum lainnya. Gejala yang dirasakan pada umumnya seperti flu, demam, dan sakit kepala, di mana gejala-gejala tersebut timbul akan dirasakan oleh penderita pilek.

Beberapa efek samping lainnya yang dapat timbul adalah hilangnya rasa dan indra penciuman saat makan, akan tetapi seiring berjalannya waktu hal ini sudah tidak lagi terjadi. Gejala Covid-19 tampak telah berubah dan adanya perbedaan pola. Dokter mengatakan gejalanya berkembang dari satu gejala ke gejala lainnya.

Berbicara kepada NBC News, dokter mencatat bahwa COVID-19 sekarang telah menyerang saluran pernapasan, terutama bagian atas dan biasanya dimulai dengan sakit tenggorokan. Gejala ini bisa bervariasi dalam tingkat keparahan. Beberapa orang menggambarkan "sensasi terbakar" yang tidak biasa di tenggorokan mereka.

Sakit tenggorokan kemudian hilang, tepat pada saat penyumbatan mulai terjadi, yang mungkin disertai dengan gejala lain, seperti kelelahan, nyeri, demam, menggigil, sakit kepala, dan post-nasal drop (yang dapat menyebabkan batuk). Menurut McComsey, nyeri otot dan kelelahan bisa berlangsung beberapa hari, namun kemacetan bisa bertahan lebih lama.

Meskipun dokter memperhatikan pola munculnya gejala COVID-19, mereka juga memperhatikan bahwa gejala tertentu kurang menonjol. Batuk kering dulunya merupakan indikator kuat adanya infeksi COVID, serta hilangnya kemampuan pengecapan dan penciuman, namun hal ini sudah tidak umum lagi. Seperti yang telah dilansir dari Bestlife pada Senin (2/10/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak yang Tidak Suka Menghakimi Orang Lain, Kamu Termasuk?

Jika Anda memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang selalu menyambut Anda dengan tangan terbuka, anggaplah diri Anda beruntung. Entah mereka mendukung keputusan spontan Anda untuk mewarnai rambut Anda menjadi biru atau menunjukkan dukungan bahkan ketika Anda melakukan kesalahan, mereka tidak akan pernah menghakimi, sehingga Anda bisa menjadi diri sendiri tanpa penyesalan.

Dan astrologi mungkin menjadi alasan mengapa mereka berpikiran terbuka. Berikut ini daftar zodiak yang tidak menghakimi orang lain, mulai dari cukup toleran hingga mendukung penuh. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

Leo memiliki kepribadian yang besar. Pesona dan karisma mereka selalu berhasil menarik orang ke dalam lingkarannya. Ya, mereka suka menjadi pusat perhatian, tetapi mereka juga ingin orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman dan bersenang-senang.

“Mereka akan menerima kesalahan Anda dan membela Anda tanpa ragu,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. Dia menambahkan bahwa tanda-tanda api ini melihat sisi terbaik seseorang daripada berfokus pada sifat-sifat negatifnya.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang suka bersosialisasi, hal ini sebagian disebabkan oleh kemampuan mereka untuk membuat orang merasa diterima dan cara mereka memulai percakapan dengan siapa saja.

Karena mereka berpikiran cepat dan ingin tahu, zodiak ini tidak pernah segan-segan mendiskusikan ide-ide baru atau mengeksplorasi sudut pandang yang berbeda. Dan meskipun Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan bahwa mereka mungkin tidak selalu setuju dengan Anda, "kesediaan mereka untuk terlibat membuat mereka sangat menerima."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini