Sukses

Sagitarius hingga Scorpio, 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Memendam Perasaannya

Berikut ini deretan zodiak yang lebih memilih memendam perasaannya kepada orang yang dicintai.

Liputan6.com, Jakarta Terkait kepribadian dan perasaan, beberapa zodiak lebih suka menyembunyikan dunia batinnya. Mereka menyimpan perasaan mereka seperti peti harta karun yang terkunci rapat. 

Namun bukan berarti mereka keras kepala atau kasar. Mereka hanyalah orang-orang yang tidak terlalu tertarik untuk berbagi isi hati mereka dengan sembarang orang. 

Mereka membayangkan kehidupan seperti sebuah kapal yang berlayar melintasi perairan yang tidak terduga. Dengan menahan diri, jiwa-jiwa ini dapat mengarungi lautan badai dengan anggun, memilih kapan harus mengungkapkan layar emosi mereka dan kapan harus menyembunyikannya. Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (2/9/2023) berikut ini deretan zodiak yang lebih memilih memendam perasaannya kepada orang yang dicintai. 

1. Sagitarius

Orang berzodiak Sagitarius menganggap diri mereka sebagai pesulap yang memegang sekantong trik. Ketika mereka mengungkapkan kartunya secara strategis, itu seperti melakukan trik sulap yang tepat waktu, membuat semua orang takjub. 

Mempertahankan pendirian mereka dengan bijaksana memberi Sagitarius kekuatan untuk bekerja dengan kecepatan mereka sendiri, seperti tarian yang mereka kendalikan. Dalam kebanyakan kasus, Sagitarius sangat dapat dipercaya karena mereka lebih suka menyimpan rahasia. 

Emosi mereka seperti kupu-kupu yang tidak mudah ditangkap. Mengekspresikan diri bukanlah keahlian mereka, sehingga bisa membuat mereka menjadi teka-teki yang harus dihadapi. Namun dengan menjaga gairah mereka tetap dekat dan aura mereka penuh teka-teki, zodiak-zodiak api ini sebenarnya melindungi diri mereka agar tidak memperlihatkan sifat lembut mereka kepada dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Capricorn menganggap emosi mereka sebagai bunga yang lembut. Dengan menjaga perasaan di bawah perlindungan mereka, mereka melindunginya dari kesalahpahaman atau kata-kata menyakitkan yang tidak terduga. 

Mereka memang dekat dengan sahabatnya, namun tujuan dan aspirasi batin mereka sering kali tidak diketahui bahkan oleh orang terdekat mereka. Mereka mungkin sering mempunyai lingkaran pertemanan yang besar di perguruan tinggi atau bahkan sekolah, namun mereka mungkin hanya curhat pada beberapa orang saja. Hal ini karena mereka suka menyimpan perasaan dan keinginannya secara rahasia sampai hal tersebut menjadi pencapaiannya. 

Banyak yang mendambakan sekilas perasaan yang tidak dapat dipahami dari tanda zodiak ini, tetapi mereka hanya menyuarakan kerentanan mereka kepada beberapa orang yang dapat dipercaya. 

Capricorn melihat hati mereka sebagai permata berharga yang hanya mereka tunjukkan kepada mereka yang telah mendapatkan kepercayaan diri mereka. Hal ini memungkinkan mereka mendapatkan sekutu yang dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka sambil saling berbagi rasa hormat dan pengertian.

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius sering melihat diri mereka sebagai detektif misterius dalam cerita mereka sendiri yang harus menyimpan kartu mereka di dekat dada. Kepribadian mereka yang menakjubkan dapat menjadi senjata rahasia mereka untuk menjalani pesta topeng besar dalam hidup dengan gaya dan kemahiran. 

Namun, bukan berarti Aquarius adalah orang yang penyendiri. Faktanya, para Pembawa Air ini biasanya dikelilingi oleh sekelompok pengagum atau rekan kerja. Aquarius sangat cerdas dalam membangun jaringan dan membangun kelompok teman yang kuat yang dapat mereka andalkan. 

Namun demikian, orang-orang ini menggambarkan pikiran mereka sebagai tempat yang nyaman, di mana mereka dapat beristirahat dan memulihkan tenaga dari waktu ke waktu. Dengan menyembunyikan beberapa hal, mereka menjaga perlindungan mental mereka. Tanda-tanda udara ini menyimpan keinginan tak terucapkan mereka di tempat di mana mereka dapat menemukan hiburan kapan pun mereka membutuhkannya.

4 dari 4 halaman

4. Scorpio

Perasaan Scorpio adalah benteng yang dijaga dengan baik, bahkan dari orang terdekatnya. Emosi mereka mengalir begitu dalam, bagaikan lautan dengan arus yang tersembunyi. Setelah terbakar, mereka berhati-hati tentang siapa yang dapat melihat sekilas emosi mereka. 

Mereka tidak ingin ada campur tangan di wilayah mereka. Orang-orang misterius ini mendapat penghargaan karena menjadi kelompok zodiak yang paling tertutup. Mereka memegang erat perasaan mereka karena takut disakiti. Scorpio ini adalah orang-orang baik hati yang memilih untuk tidak membuat masalah, jadi mereka menyimpan banyak pendapat mereka dengan aman, bahkan ketika isi hati mereka sedang kacau. 

Lagipula, bagian dalamnya selembut marshmallow meskipun bagian luarnya keras. Mereka tampil berani dan jarang membocorkan rahasia tentang renungan batin mereka. 

Tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas selektif dengan apa yang mereka bagikan untuk menghindari drama dalam hidup. Langkah misterius ini bisa menjadi pilihan cerdas dan melindungi mereka dari orang-orang yang tidak mengutamakan kepentingan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.