Sukses

Kado Spesial HUT Ke-23 Liputan6.com

Hari itu, kami, awak Redaksi Liputan6.com, memang tengah berbahagia, merayakan hari jadi yang ke-23.

Liputan6.com, Jakarta - Ada senda gurau, gelak tawa, chit chat, di samping aktivitas kami mengerjakan berita, siang itu, di lantai 5 kantor Liputan6.com di Gedung KapanLagi Youniverse (KLY), Gondangdia, Jakarta, Kamis (24/8). Suasana begitu cair dan penuh keakraban.

Sebelumnya, doa-doa kami panjatkan. Selain mengucap syukur, juga meminta kepada Yang Kuasa, agar kami senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam mengerjakan tugas sehari hari.

Hari itu, kami, awak Redaksi Liputan6.com, memang tengah berbahagia, merayakan hari jadi yang ke-23.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada perayaan besar-besaran digelar. Kami hanya berkumpul di kantor, bersilaturahim, sehingga kedekatan dan chemistry terus terjalin di kalangan awak redaksi.

Tentu, ada yang namanya pemotongan tumpeng sebagai simbol syukuran ini. Namun, kali ini prosesinya dibuat sedikit berbeda. Bukan Pemimpin Redaksi kami, Irna Gustiawati, melainkan Anri Syaiful, wartawan paling senior yang didaulat untuk memotong tumpeng secara simbolis.

Anri kemudian memberikan potongan nasi tumpeng itu kepada Aditya Eka Prawira dan Melinda Indrasari, awak redaksi yang usianya lebih muda, didampingi mbak Irna. Ini sebagai simbol bahwa awak redaksi Liputan6.com diisi oleh wartawan-wartawan dari lintas generasi.

Sambutan dari Mbak Irna juga singkat. Bahkan hanya satu kata. "Liputan6.com!," ujarnya, bersemangat. Kemudian, kami semua menjawab serentak, "The Best! Dua Puluh Tiga!"

Sebuah ungkapan sederhana, namun mengandung makna mendalam. Bahwa di usia 23 tahun, Liputan6.com bukan hanya harus selalu menjadi yang terbaik, melainkan awak redaksi pun wajib melakukan yang terbaik dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Di hari yang membahagiakan itu, kami juga mendapat kado spesial. Wakil Pemimpin Redaksi kami, Elin Yunita Kristanti, datang dari Bandung membawa kabar, Liputan6.com mendapat penghargaan dalam Kongres Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) untuk kategori "Media Nasional dengan Inovasi dan Pertumbuhan Konten Terbaik".

Penghargaan ini tentu membuat kami bangga. Namun juga melecut kami untuk terus memberikan konten-konten terbaik kepada Anda semua, sahabat Liputan6.com.

Setelah itu kami makan bersama, menikmati hidangan diiringi senandung dan musik yang dimainkan awak redaksi Liputan6.com

Kehadiran perwakilan relasi menambah hangat dan meriah suasana. Apalagi beberapa dari mereka, turut menyumbang suara emasnya. Seluruh awak redaksi pun larut, berjoget dan bernyanyi bersama.

Dengan kerendahan hati, kami secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para relasi yang begitu perhatian dengan mengirim ucapan-ucapan selamat dan doa melalui e-flier, karangan bunga, kue ulang tahun, tumpeng, serta berbagai panganan.

Bank BTN

Astra International

Bank Muamalat

Dana

Kawan Lama

Pupuk Indonesia

Telkomsel

Indosat Ooredoo

Hutchison

Regenesis Indonesia

Universitas Pertamina

Chandra Asri

Image Dynamics

Inke Maris & Associate

Disney Hotstar

Halodoc

Waskita Beton

DBS

Traveloka

Otoritas Jasa Keuangan

Tim Comm

Grab & Ovo

Jasa Raharja

Agus Harimurti Yudhoyono

Kemenparekraf/Baparekraf

Menteri Sosial

Ahmad Muzani

Yaqut Cholil Qoumas

PT KAI

Pertamina

Musi Pariwisata Indonesia

Neneng Herbawati

Lazada

Frisian Flag

Pupuk Indonesia

Lion Parcel

Chery Sales

Magnifique PR

Mind ID

Sally Store

PT TAM

Alfamidi

Gojek

Wuling

GoTo

BTPN

Bayu Communications

XL

Qcomm

PT Sharp Electronics Indonesia

Xiaomi

MGID

PT Astra Honda Motor

Keluarga Besar Kodim 1309-Manado

Sungguh, kami merasa tersanjung dan terhomat mendapat perhatian yang besar dari para relasi. Semoga kolaborasi dan kebersamaan yang selama ini terjaga tetap langgeng adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini