Sukses

Tunangan Lucinta Luna Ngamuk Pasangannya Disebut Transgender, Warganet: Halah, Paling Juga Settingan!

Warganet menanggapi tunangan Lucinta Luna yang ngamuk di podcast Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna dan pasangan bulenya, Artem Boltian alias Alan, diundang oleh Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu dalam podcast Close The Door. Keduanya masih dalam masa-masa bahagia karena Lucinta Luna dan Alan baru saja melangsungkan pertunangan yang dirayakan bak pernikahan.

Diketahui, Alan merupakan warga negara asing (WNA) dengan paspor Ukraina. Dalam acara podcast tersebut, Lucinta Luna mengenakan baju berwarna biru dengan rambut hitam panjang tergerai. Di sampingnya, sang tunangan memakai kemeja hitam dengan jaket berwarna abu-abu.

Podcast yang awalnya terlihat santai dan bersahabat mulai berubah panas saat Deddy Corbuzier menanyakan perihal Lucinta Luna yang merupakan transgender pada Alan. Pria itu lama-lama terlihat gerah dengan pertanyaan Deddy.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?" tanya Alan.

Alan yang tak bisa menahan kemarahannya menegaskan pada Deddy Corbuzier, "Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang!"

Tidak sampai di situ, Alan bahkan sempat bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri Deddy Corbuzier.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita," Alan menukas.

Untungnya, Lucinta Luna segera menengahi perdebatan tersebut. Sebab, Deddy Corbuzier ikut berdiri tak segan melawan balik Alan.

Meski demikian, warganet memiliki pandangan berbeda terkait podcast berjudul NGAMUK DI PODCAST, SUAMI LUCINTA LUNA YAKIN DIA WANITA!! yang ditayangkan saluran YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 8 Agustus 2023.

Menurut warganet, perdebatan yang nyaris berujung perkelahian antara Alan dan Deddy Corbuzier itu hanyalah setting-an belaka. Sebab, baik Deddy dan Lucinta Luna telah dikenal sebagai selebritas yang kerap membuat setting-an hanya agar viral.

"Ini tuh settingan ga sih? Cowonya dibayar berapa, ya?" cuit seorang warganet.

"Dua aktor profesional, satu aktor amatir tuh yang bule, bikin keliatan banget settingannya. wkwk," tulis warganet lainnya.

"Ekspresinya datar banget. Lagi marah ga ada gimmick sama sekali," warganet lainnya mengiyakan.

"Dunia ini penuh dengan panggung sandiwara," sindir warganet lainnya.

"Ini pertanda kontennya si botak udah sepi, bikin kayak ginian nyari sensasi biar rame," tukas warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier Tanya Pacar Bule Lucinta Luna Soal Status Transgender, Dijawab Dengan Suara Lantang: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

 Lucinta Luna memiliki pacar bule bernama Artem Boltian alias Alan. Keduanya diundang sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Close The Door.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan pacar Lucinta Luna soal status kekasihnya yang diketahui merupakan transgender.

Pria bule berpaspor Ukraina itu merepons pertanyaan Deddy Corbuzier dengan serius. Mimik wajahnya berubah yang semula bersahabat, menjadi tegas saat mendengar pertanyaan yang diajukan mantan mentalist tersebut.

"Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?" tanya Alan kepada Deddy Corbuzier. 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Ngamuk Calon Istri Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna: Dia Wanita dari Lahir!

Selebritas Lucinta Luna kembali jadi bahan perbincangan warganet usai datang ke Podcast Close the Door Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, dalam obroloan itu Deddy Corbuzier dianggap menjebak Lucinta Luna dengan pertanyaan soal transgender di depan calon suaminya, Arten Boltian alias Alan.

"Banyak sekali orang yang bilang ke saya, bahwa Luna adalah pria, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia wanita sejak lahir," kata Alan menjawab pertanyaan Deddy.

Deddy kemudian menyanggah dengan mengatakan, "Saya kira dia transgender."

Adu mulut pun terjadi antaran Alan dan Deddy, sampai-sampai Lucinta Luna teriak, "Stooooppp!". 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Lucinta Luna Akui Lebih dari 10 Ribu Kali Ciuman dengan Pacar Bulenya, Merasa Seperti di Surga

Lucinta Luna tengah berbunga-bunga menjalani hubungan dengan Artem Bortian alias Alan, kekasihnya. Bahkan pacar Lucinta Luna diketahui telah melangsungkan pertunangan dengan sang selebgram di Pulau Dewata Bali.

Hanya butuh waktu dua bulan bagi Alan dan Lucinta Luna untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pertunangan. Apalagi, Alan termasuk pribadi yang percaya cinta pada pandangan pertama.

Getaran cinta itu dirasakan Alan saat dirinya memeluk Lucinta Luna. Ia yakin Lucinta Luna juga memiliki perasaan sama setelah adegan berpelukan itu dilanjutkan dengan ciuman mesra.

"Ketika memeluk seseorang dan merasakan perasaan yang cocok antara seseorang. Ketika kamu tidak merasakan apa-apa berarti tidak cocok. Ketika saya berpelukan saya merasa di surga, kemudian kita mulai berciuman," aku Alan dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (8/8/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.