Sukses

Lucinta Luna Akui Lebih dari 10 Ribu Kali Ciuman dengan Pacar Bulenya, Merasa Seperti di Surga

Lucinta Luna tengah berbunga-bunga menjalani hubungan dengan Artem Bortian alias Alan, kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tengah berbunga-bunga menjalani hubungan dengan Artem Bortian alias Alan, kekasihnya. Bahkan pacar Lucinta Luna diketahui telah melangsungkan pertunangan dengan sang selebgram di Pulau Dewata Bali.

Hanya butuh waktu dua bulan bagi Alan dan Lucinta Luna untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pertunangan. Apalagi, Alan termasuk pribadi yang percaya cinta pada pandangan pertama.

Getaran cinta itu dirasakan Alan saat dirinya memeluk Lucinta Luna. Ia yakin Lucinta Luna juga memiliki perasaan sama setelah adegan berpelukan itu dilanjutkan dengan ciuman mesra.

"Ketika memeluk seseorang dan merasakan perasaan yang cocok antara seseorang. Ketika kamu tidak merasakan apa-apa berarti tidak cocok. Ketika saya berpelukan saya merasa di surga, kemudian kita mulai berciuman," aku Alan dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Ribu Kali Dalam Sehari

Mendengar pengakuan Alan, Deddy mencecar tentang ciuman yang dimaksud. Diakui Lucinta Luna, sehari-hari dirinya dan Alan memang sering melakukan ciuman.

"Kissing sehari mungkin bisa 10 ribu kali lebih. Makanya sampai jeber nih mulutku," ungkap Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Setiap Hari Ciuman

Lucinta Luna meminta Alan untuk jujur tentang kegiatan ciuman yang mereka jalani. Sebab, Alan sempat mengaku tidak melakukan ciuman secara berlebihan.

"Jujur lah. Kamu tiap hari kissing, pagi kissing," kata Lucinta Luna kepada Alan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Sayang

Alan mengakui hubungannya dengan Lucinta Luna makin erat setelah mereka bersama. 'Morning kiss' menjadi rutinitas yang dilakukan tiap harinya.

"Tentunya sekarang setelah kita tinggal bersama memulai pagi dengan ucapan: selamat pagi sayang, selamat pagi barbie, dan saya mulai mencium bibirnya," pungkas Alan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini